Latest Content

  • Bangka Tidak Hanya Pantai.

    Bangka Tidak Hanya Pantai.

    Video Budaya dan Arsitektur Pulau Bangka, By Barry Kusuma.Pulau Bangka ini letaknya ada di sebelah timur Sumatera Indonesia dan wilayahnya berada di provinsi kepulauan Bangka Belitung. Yang...

    Read Article
  • Want more?

    Visit our site

    Discover
  • Mengeksplore Sungai Subayang di Kampar Kiri Hulu Riau.

    Mengeksplore Sungai Subayang di Kampar Kiri Hulu Riau.

    Sungai Subayang di Kampar Kiri Hulu Riau – Provinsi Riau mulai melakukan promosi untuk objek wisata yang dimilikinya. Salah satu yang dipromosikan adalah objek wisata yang ada di Kampar Kiri Hulu...

    Read Article
  • Comment on Catatan Pendakian Pendakian Gunung Semeru 3676 MDPL 17 Agustus 2018 by MUHAMMAD ASYRAF

    iyaaa makanya kudu hati2 klo ngambil air mz... takutnya ketemu si panthera cardus itu hahahaa bisa2 ga jadi sampe puncak dan ga bisa pulang hehe

    Read Article
  • Comment on Catatan Pendakian Pendakian Gunung Semeru 3676 MDPL 17 Agustus 2018 by Matius Teguh Nugroho

    Selamat sudah menaklukkan Mahameru, bro! Haha, aku juga sudah dengar banyak cerita tentang mas Pras dan penjual gorengan di pos 1 itu. Serem juga ya kalo sampai ketemu si macan tutul :(

    Read Article
  • Comment on Catatan Pendakian Pendakian Gunung Semeru 3676 MDPL 17 Agustus 2018 by MUHAMMAD ASYRAF

    waduuh sayang sekali, klo nunggu teman yang ga pasti bakal jadi wacana truss. kuy lah diagendakan kmudian dibuatin vlog nya hahhaaa

    Read Article
  • ×

    Free IDR 25.000 Voucher for Travel Deals

    Phone
    Name
    Thank you! Your code: TRAVEL15
    Error - something went wrong!
  • Comment on One Day Trip Rammang-rammang by MUHAMMAD ASYRAF

    amiiin semoga segera terwujud, asli mana ??

    Read Article
  • ×

    Write for us!

    Become a recognized content writer

    Phone
    Name
    Thank you!
    Error - something went wrong!
  • Comment on Tips dan Trik Lulus BUMN (PLN, Pertamina, Indonesia Power, Angkasa Pura, BPJS, BI, Badak LNG, Garuda Indonesia) by MUHAMMAD ASYRA

    ga papa kok mas, yang penting adah usaha untuk memperbaiki

    Read Article
  • Comment on Menikmati Soto Ayam Dahlok, Kuliner Legendaris Jember Sejak 1958 by MUHAMMAD ASYRAF

    wah kuduu kesana tuh mbaaa.. cobain soto disana dijamin enakk haha

    Read Article
  • Travelling?

    Get the App

    Download
  • Comment on Tips dan Trik Lulus BUMN (PLN, Pertamina, Indonesia Power, Angkasa Pura, BPJS, BI, Badak LNG, Garuda Indonesia) by MUHAMMAD ASYRA

    yang terlihat oleh mata dan mempengaruhi kinerja fisik mba

    Read Article
  • Comment on Catatan Pendakian Pendakian Gunung Semeru 3676 MDPL 17 Agustus 2018 by khairulleon.com

    Semeru, gunung paling ngehits sejagat raya yang sampe sekarang belum pernah aku daki. Pingin banget kesini tapi ngajak temen ga ada yang sempet wkwk.

    Read Article
  • Cheap Hotel Room?

    Book now
  • Comment on One Day Trip Rammang-rammang by Alris

    Keren, keren. Tempat dan alamnya bagus pakai banget. Suatu saat saya akan ke sana, aamiin. salam

    Read Article
  • KULINER SOLO KESUKAAN PAK JOKOWI, BENERAN ENAK GA? REVIEW SUPER JUJUR!!

    KULINER SOLO KESUKAAN PAK JOKOWI, BENERAN ENAK GA? REVIEW SUPER JUJUR!!

    Jujur, aku tuh suka banget jalan jalan ke daerah Jawa, soalnya makanannya enak enak banget. setuju ga sih? setiap ke daerah daerah di Jawa pasti harus udah siap balik ke Jakarta dengan "timbangan"...

    Read Article
  • Cheap airline tickets?

    Book now
  • Comment on Tips dan Trik Lulus BUMN (PLN, Pertamina, Indonesia Power, Angkasa Pura, BPJS, BI, Badak LNG, Garuda Indonesia) by Sam

    Mas, kalau gigi patah setengah / miring tajam ada 2 atau lebih jika di veneer atau bonding biar rata kembali, apakah masih bisa??? (Bukan Berlubang)

    Read Article
  • Jangan Dekat Kerbau Bekas? (Namin by Naya Hotel, Dago)

    Jangan Dekat Kerbau Bekas? (Namin by Naya Hotel, Dago)

    Horeee nginep di Bandung lagi!Karena perjalanan ke Bandung kali ini gue anggap spesial, maka memutuskan untuk mencari hotel yang lebih bagus dengan range harga sedikit di atas rata-rata (*di atas...

    Read Article
  • Menyaksikan Fenomena Alam Unik di 5 Destinasi Berikut!

    Menyaksikan Fenomena Alam Unik di 5 Destinasi Berikut!

    Ada banyak fenomena alam menakjubkan yang bisa Anda saksikan langsung. Untungnya, tidak perlu pergi jauh-jauh. Sebab, semuanya ada di Indonesia.

    Read Article
  • Ternyata, Corvin Castle Nggak Seseram The Nun, Lho!

    Ternyata, Corvin Castle Nggak Seseram The Nun, Lho!

    Adapun popularitas The Nun tidak lepas dari keangkeran Biara Carta, tempat tinggal para biarawati. Nah, Biara Carta sebenarnya adalah sebuah kastil bernama Corvin Castle.

    Read Article
  • Traveling Aman dan Nyaman dengan 5 Barang Ini!

    Traveling Aman dan Nyaman dengan 5 Barang Ini!

    Mau traveling berjalan nyaman dan aman? Jangan lupa bawa 5 barang ini, ya!

    Read Article
  • Hutan Gunung Sindoro Terbakar, Pendaki Dilarang Naik!

    Hutan Gunung Sindoro Terbakar, Pendaki Dilarang Naik!

    Jumat lalu (7/9), terjadi kebakaran di hutan Gunung Sindoro, tepatnya di area perhutani Desa Canggal, Candiroto, Temanggung. Belum diketahui pasti apa penyebabnya.

    Read Article
  • Penerbangan Juga Bisa Jadi Tempat Bertemu Jodoh, Lho, Tidak Percaya?

    Penerbangan Juga Bisa Jadi Tempat Bertemu Jodoh, Lho, Tidak Percaya?

    Namanya jodoh, bisa ditemukan di mana saja. Bisa dari lingkungan kerja, sekolah, teman masa kecil, atau justru orang-orang asing yang Anda temukan selama perjalanan.

    Read Article
  • Top rated destinations?

    Visit TripAdvisor

    Go
  • 26 Years Old + 3 Months Living in Japan Update

    26 Years Old + 3 Months Living in Japan Update

    I havent updated much ever since I moved to Tokyo 3 months ago. But anyway, I have just turned 26. It's beyond my imagination to reach this certain age because I always feel that I am forever...

    Read Article
  • loading
    Loading More...