ciawardhana

ciawardhana

  • BERAPA SIH BUDGET KE JEJU, KOREA SELATAN? ITINERARY-NYA APA AJA?

    BERAPA SIH BUDGET KE JEJU, KOREA SELATAN? ITINERARY-NYA APA AJA?

    Males bikin Visa, tapi pengen ke Korea? Jeju Island jawabannya! Kalo kamu udah baca blog aku sebelum ini, pasti kamu tau dong ya kalo awal taun 2018, aku ke Jeju tanpa Visa dan berhasil! hihi....

    Read Article
  • 5 THINGS TO DO IN SOLO, INDONESIA!

    5 THINGS TO DO IN SOLO, INDONESIA!

    Aku selalu semangat banget banget kalo jalan jalan ke daerah Jawa, makanannya selalu enak dan selalu banyak yg bisa didatengin, setuju ga? walaupun ga serame Jogja, tp Solo juga super manarik loh...

    Read Article
  • KULINER SOLO KESUKAAN PAK JOKOWI, BENERAN ENAK GA? REVIEW SUPER JUJUR!!

    KULINER SOLO KESUKAAN PAK JOKOWI, BENERAN ENAK GA? REVIEW SUPER JUJUR!!

    Jujur, aku tuh suka banget jalan jalan ke daerah Jawa, soalnya makanannya enak enak banget. setuju ga sih? setiap ke daerah daerah di Jawa pasti harus udah siap balik ke Jakarta dengan "timbangan"...

    Read Article
  • HUNTING FOTO DI MAKASSAR? KE RAMMANG RAMMANG DAN FORT ROTTERDAM AJA!

    HUNTING FOTO DI MAKASSAR? KE RAMMANG RAMMANG DAN FORT ROTTERDAM AJA!

    Kalo lg pergi jalan jalan, pasti cari tempat kece kan buat foto? terutama kamu yg emang berprofesi atau hobby fotografi. termasuk ke Makassar, walaupu makassar terkenal dengan makanannya yg enak...

    Read Article
  • INSTAGRAMABLE SPOT DI TANJUNG BIRA : APPALARANG DAN AMATOA RESORT

    INSTAGRAMABLE SPOT DI TANJUNG BIRA : APPALARANG DAN AMATOA RESORT

    Namanya pantai, laut biru ya pasti instagram-able banget ya kan? well sebenernya ada satu lagi tempat yg instagram-able yaitu woy woy resort, tp karna udah dibahas di blog yg sebelum ini, jd aku...

    Read Article
  • HONEST REVIEW : WOY WOY RESORT, TANJUNG BIRA (SANTORINI-NYA INDONESIA)

    HONEST REVIEW : WOY WOY RESORT, TANJUNG BIRA (SANTORINI-NYA INDONESIA)

    SANTORININYA INDONESIA? pasti kamu langsung kepikiran buat beli tiket dan reserve kan? banyak banget temen temen yg komen di instagram aku pengen kesini. Tepatnya nama hotel atau lebih cocok...

    Read Article
  • WHERE TO EAT IN CANGGU, BALI? INSTAGRAM-ABLE?

    WHERE TO EAT IN CANGGU, BALI? INSTAGRAM-ABLE?

    Bali, bali, bali, ga pernah bosen ya pergi ke Bali karna selalu ada tempat baru buat di explore, dan sekarang ini selain Seminyak, lagi berkembang daerah baru yang banyak cafe cafe lucu dan...

    Read Article
  • HONEYMOON KE VANG VIENG, LAOS? ITINERARYNYA NGAPAIN AJA?

    HONEYMOON KE VANG VIENG, LAOS? ITINERARYNYA NGAPAIN AJA?

    Yakin honeymoon perlu itinerary? ya kalo kata aku sih itinerary nya adalah hmm ahmmm hmm ahemm (17+ ya inii) hahhaha. tapi ya ke Vang Vieng buat honeymoon ga masalah loh kalo emg kamu tipe yg...

    Read Article
  • KENAPA SIH HARUS KE KUANG SI WATERFALLS DI LUANG PRABANG, LAOS?

    KENAPA SIH HARUS KE KUANG SI WATERFALLS DI LUANG PRABANG, LAOS?

    kalo ngomongin air terjun, di Indonesia mah lebih banyak dan lebih bagus pasti. tapi pengen dong liat jenis lain air terjun, yg ijo, seger, ditemenin bule bule hahahaha, dan kayanya Laos ga jadi...

    Read Article
  • WISATA LAWANG SEWU ANGKER, MITOS ATAU FAKTA?

    WISATA LAWANG SEWU ANGKER, MITOS ATAU FAKTA?

    Waktu pertama kali dikasi tau bakalan ada syuting di Lawang Sewu, sumpah takut banget! abis katanya bakalan ada syuting wisata malam, aduh panik yaa! bukan apa apa, aku anaknya penakut bgt woi!...

    Read Article
  • GIMANA SIH CARA DAN TRIKNYA SUPAYA BISA DAPET AKOMODASI MURAH TAPI NYAMAN PAS LIBURAN?

    GIMANA SIH CARA DAN TRIKNYA SUPAYA BISA DAPET AKOMODASI MURAH TAPI NYAMAN PAS LIBURAN?

    Coba aku tanya sama kamu dulu nih, kamu kalo liburan, tipe tempat nginepnya kaya apa?A. Di hotel bagus soalnya harus enaklah kan liburan B. Di hotel yg penting enak ga mahal tp bagus yg penting...

    Read Article
  • EMANGNYA BS KE JEJU, KOREA SELATAN TANPA VISA DAN TANPA RENTAL MOBIL?

    EMANGNYA BS KE JEJU, KOREA SELATAN TANPA VISA DAN TANPA RENTAL MOBIL?

    Jawaban dari pertanyaan di atas adalah ya jelas bisa doong! buktinya aku kesana aman aman aja tuh tanpa Visa, tapi yaa kalo mau ke bagian Korea Selatan yg lain tetep butuh Visa ya. Jadi ini khusus...

    Read Article
  • 3 SPOT FOTO DI JOGJA DAN WAKTU YANG PAS BUAT FOTO

    3 SPOT FOTO DI JOGJA DAN WAKTU YANG PAS BUAT FOTO

    Hai hai balik lagi deh ke blog tentang spot foto, ya mau gimana lagi ya anak jaman sekarang kayanya instagram bgt ga sih? kalo jalan jalan ya yg dicari apa? Spot foto! ya ga cm yg muda aja sih,...

    Read Article
  • ICE CREAM WORLD JOGJA, MIRIP BANGET SAMA DESSERT MUSEUM DI MANILA?

    ICE CREAM WORLD JOGJA, MIRIP BANGET SAMA DESSERT MUSEUM DI MANILA?

    Gimana foto pertama udah langsung kebayang sama dessert museum yg ada di Manila dong?hmm ya kurang lebih konsepnya sama, gemes gemes permen dan coklat imut semua, warna yang super menarik buat...

    Read Article
  • DIMANA AJA SIH BISA SUNSET-AN DI PULAU JEJU?

    DIMANA AJA SIH BISA SUNSET-AN DI PULAU JEJU?

    Namanya juga liburan, ada pantainya lagi pasti pengen dong chill liat sunset? sebenernya sih lebih karna aku anaknya ga bs bangun pagi jd milih sunset hahha. apakamu sama kaya aku juga...

    Read Article
  • 4 SPOT FOTO DI JAKARTA YG KECENYA KAYA DI LUAR NEGERI!

    4 SPOT FOTO DI JAKARTA YG KECENYA KAYA DI LUAR NEGERI!

    gila gila gila, ini nunggu boarding paling produktif yg pernah aku lakuin, nulis blog! hahahah. sekarang ini aku lagi di KLIA2 nunggu boarding mau ke Siem Reap, nah sebelum jalan jalan lagi,...

    Read Article
  • 3 TEMPAT YG WAJIB KAMU DATENGIN DI ICELAND SAMA PASANGAN (YANG TERAKHIR PASTI KAMU NGAKAK!)

    3 TEMPAT YG WAJIB KAMU DATENGIN DI ICELAND SAMA PASANGAN (YANG TERAKHIR PASTI KAMU NGAKAK!)

    Tanggal 14 februari adalah hari yg spesial banget buat aku, bukan, bukan karna Valentine, tp lebih dari itu, tanggal 14 februari taun 2015 aku nikah sama Keyko yg udah jd pacar aku dari taun 2010....

    Read Article
  • STEAL MY OSAKA "TO DO LIST"

    STEAL MY OSAKA "TO DO LIST"

    Kemaren ini ada beberapa yg suka DM aku di Instagram buat itinerary di Jepang, tdnya aku pikir karna udah banyak banget orang yg ke Jepang kayanya udah ga perlu lagi deh bikin blog soal Jepang,...

    Read Article
  • 3 ALASAN KENAPA HARUS COBAIN SKYDIVING DI AUCKLAND

    3 ALASAN KENAPA HARUS COBAIN SKYDIVING DI AUCKLAND

    Taun 2017 kemaren aku syuting sama weekendlist ke New Zealand, tp karna episode ini baru tayang februari 2018 jd baru bikin vlog sama blog soal skydiving ini sekarang.Skydiving adalah salah satu...

    Read Article
  • 5 SPOT FOTO DI BANDUNG YANG BIKIN BETAH DAN INSTAGRAMABLE

    5 SPOT FOTO DI BANDUNG YANG BIKIN BETAH DAN INSTAGRAMABLE

    ini dia nih yg selalu dicari cari milenials (eh ga cuma milenials sih kalo jaman sekarang ya ibu ibu apalagi doyan banget) nyari spot foto. semua restoran, cafe, tempat rekreasi, harus ada spot...

    Read Article
  • loading
    Loading More...