3 ALASAN KENAPA HARUS COBAIN SKYDIVING DI AUCKLAND

February 7, 2018 #CIAAJAKJALANJALANDONG
Taun 2017 kemaren aku syuting sama weekendlist ke New Zealand, tp karna episode ini baru tayang februari 2018 jd baru bikin vlog sama blog soal skydiving ini sekarang.
Skydiving adalah salah satu bucket list yg pengen aku lakuin minimal sekaliii ajaa seumur idup. Bahkan dr dulu udah siapin tabungan buat skydiving, tapi aku bener bener beruntung karna aku bisa jalanin bucket list aku gratis sambil kerja! Alhamdu?? Alhamdulillaaaaah.
Aku itu orang nya penakut banget apa apa takut, tp selalu maksain untuk ngelakuin apa yg aku takutin, karna apa? menurut aku kalo kita berhasil ngalahin ketakutan diri sendiri udahannya lega banget, malah kadang kadang jd sadar gt loh kalo ternyata oh ini tuh ga seserem itu. terus kenapa harus skydiving? meeen ini bikin kita bersyukur meeen, bayangin kita jatoh dr langit loh dan kita bukan malaikat dan sampe di bawah sehat wal afiat (agak degdegan mau pingsan sih tapi selamat kaan). liat pemandangannya yg biasanya cm diliat sama burung (atau sama pilot) bersyukur karna bisa liat hal yg indah, jd minimal sekali cobain deh skydiving.
ini beberapa foto aku pas skydiving di Auckland:
lah masih bisa senyum haha
jadi tips nya adalah rapetin mulut biar pas kefoto bagus, kalo mangap difoto agak kurang bagus haha.
gimana mau coba juga?
jadi kenapa harus skydiving di Auckland?
1. SEKOLAH SKYDIVE TERDEKAT DARI INDONESIA
ga semua tempat kita bisa skydive ada sekolahnya, nah skydive ini salah satu yg ada sekolahnya kaya ngambil diploma gt deh, ada lagi juga di Dubai. jadi ibaratnya kita nih tandem loncat sama dosen gt. kalo kamu niat sekolah disini, katanya dalam 8 kali lompat kamu langsung bisa lompat sendiri wew. keren sih yah kalo biasanya kita S.Ikom atau S.E ini berarti S.L alias sarjana lompat.
2. ADA 3 PILIHAN KETINGGIAN
jadi kalo gamau tinggi tinggi amat ada yg ketinggiannya 9000ft atau 30detik freefall harganya 295$, terus pilihan kedua 13.000fr atau 45detik freefall harganya 325$, dan yang terakhir yg paling tinggi lompatnya dan yang aku pilih 16.500ft atau 75detik freefall harganya 425$. buat lengkapnya langsung aja cek di webnya www.skydiveauckland.com
3. ABANG ABANG TANDEMNYA GANTENG
hahha gausah takut di foto jelek karna kalo aku perhatiin hampir semuanya fotogenik kok. #lah mau skydive apa jadi model lol.
oiya di blog ini juga aku mau tambahin soal FaQ tentang skydive.
boleh ga sih pake softlense atau kacamata?
boleeh, aku pake kok, kan dipinjemin goggles jd aman tentram. kalo ga ntr burem dong ga keliatan apa apa.
ada batesan umurnya ga?
katanya sih disini ada yg paling tua 90taun dan paling muda 7taun. weeww! kalo kamu di bawah 18taun cuma perlu persetujuan dr orang tua aja kok.
kalo berat lebih dr 100kg gmn?
untuk saat ini belum bisa geeng.
boleh bawa kamera sendiri ga?
ga boleh untuk alasan kemanan dan bisnis mungkin ya, soalnya udah dikasi video dan foto lengkap kok. lagian kan kita udah bayar mahal hehe.
cek full videonya disini :
itu dia sedikit banyak soal skydive di Auckland, kalo mau tanya lebih jelas bisa langsung dm aku aja via instagram @ciawardhana :)
Xx,
Cia Wardhana
Previous Article
STEAL MY OSAKA "TO DO LIST"
STEAL MY OSAKA "TO DO LIST"

Kemaren ini ada beberapa yg suka DM aku di Instagram buat itinerary di Jepang, tdnya aku pikir karna udah b...

Next Article
5 SPOT FOTO DI BANDUNG YANG BIKIN BETAH DAN INSTAGRAMABLE
5 SPOT FOTO DI BANDUNG YANG BIKIN BETAH DAN INSTAGRAMABLE

ini dia nih yg selalu dicari cari milenials (eh ga cuma milenials sih kalo jaman sekarang ya ibu ibu apalag...