3 TEMPAT YG WAJIB KAMU DATENGIN DI ICELAND SAMA PASANGAN (YANG TERAKHIR PASTI KAMU NGAKAK!)

February 13, 2018 #CIAAJAKJALANJALANDONG
Tanggal 14 februari adalah hari yg spesial banget buat aku, bukan, bukan karna Valentine, tp lebih dari itu, tanggal 14 februari taun 2015 aku nikah sama Keyko yg udah jd pacar aku dari taun 2010. bukan mau sok romantis bukaan, tp dapetnya tanggal segitu (maklum itung itungan kalender Jawa).
ada quote yg aku baca (bukan quote nya Dilan ya) isinya gini:
"if you have someone that you think is The One, buy two plane tickets for two of you and travel all around the world, when you comeback, if u still love each other, then GET MARRIED"
yess we do bought a tickets that time, ga keliling dunia sih cuma keliling Eropa dan ya kita masih saling jatuh cinta (kayaknya sih itu juga LoL) jadi kita nikah sampe sekarang, aku harap selama lamanya sampe maut memisahkan. Aminin ga? Aminn
aku percaya kenapa kalo pergi traveling terus dan pas balik lagi masih sayang harus nikah, karna traveling tuh ga gampang! pas traveling kita tuh tau sifat orang yg sebener benernya kaya apa, apalagi kalo perginya jauh dan lama, belum nyasar, belum bete karna tujuannya beda. yes kita nemuin kecocokan karna sama sama suka jalan jalan dan bikin itinerary.
so edisi spesial anniv aku sama keyko yg ke 3 aku akan kasitau 3 tempat yg harus kamu datengin di Iceland sama pasangan dan kenapa:
1. SECREET LAGOON
secreet lagoon ini adalah kolam renang air panas tertua yg ada di iceland, dibikinnya taun 1891 dimana nenek kita aja belum lahir. sebenernya bentuknya juga bukan kolam lebih kaya danau, kesini menjelang sunset sama pasangan dijamin romantis dong asep asepnya dramatis, emg kaya cipanas sih tp udaranya dingiin banget dan renang nya sama bule bule, sebenernya sih di Iceland banyak banget pemandian air panas kecil yg ada di pinggir sungai, tp biasanya yg masuk di dalam tour package (aku ambil day trip dr reyjkavik) yang ini.
dramatis kan? ketawa ketawa sambil ngobrolin masa depan sama pasangan oke kan?
baguss banget ya?
kamu juga bs jalan jalan di sekitar kolam kalo kuat dingin.
walaupun kita bukan pasangan romantis tapi ini tempat suasananya bener bener romantis kan?
2. keliling kota Reyjkavik
kalo alam di Iceland jangan ditanya lagi yah air terjun dimana mana, pelangi selalu muncul, tp kalo tempat yg harus didatengin? aku saranin jalan jalan di kota ini aja, apalagi kalo lagi gerimis duh jalan kaki sambil dengerin lagu berdua juga enak, apalagi bangunan dan toko toko disini semuanya bagus banget, sederhana ga ada gedung tinggi, dan kita bs keliling kota jalan kaki berdua. sedaaap!
kesel liat muka trata!
setuju kan kalo reyjkavik ini romantis? kalo kedinginan? minta peluk aja tsay!
3. IKUT TOUR KE SNAEFELLNES
buat yg suka nonton game of thrones pasti suka kesini karna emg banyak lokasi buat syuting. tpi lebih dari itu perjalanan ke sini pemandangannya ga ada 2nya, sejauh ini pemandangan paling absurd yg pernah aku liat ya disini, dan akan tambah lengkap kalo perginya sama pasangan kamu kan? liat hal hal yg aneh yg indah yg bagus, sama siapa lagi kalo bukan sama pasangan. tp sama temen temen juga boleh looh, jangan sedih gt ah.
yang bikin aku takjub, di salah satu desa disini ada yg penduduknya ga nyampe 100 orang loh! terus salah satu peserta tour ada yg tanya "emg ga kesepian ya ketemunya sama orang orang itu lagi?" terus dijawab deh "kita selalu kumpul disini, apa apa kerja sama, gotong royong, ada apa apa dimusyawarhin, jd kita ga pernah kesepian, MENURUT AKU, JUSTRU ORANG YG TINGGAL DI KOTA BESAR LEBIH SERING NGERASA KESEPIAN" waw jleb, tp emg bener kan? karna di kota besar hidup masing masing ga peduli satu sama lain :)
duduk duduk di desa sambil ngobrol, cita cita aku kalo udah tua ntar
seeepiii
kaya di dunia peri ya?
gimana tertarik ke Snaefellnes?
BONUS : ICELANDIC PHALLOLOGICAL MUSEUM
oiya ada 1 tempat lagi di Reyjkavik yg kocak kalo kamu datengin sama pasangan, sebenernya ini Museum, dan aku gatau apa maksudnya ini museum dibikin, tapi ya semacam koleksi kali ya? nama Museumnya Icelandic Phallological Museum, aku ngerjain Keyko bilang ini tempatnya bagus, berakhir dia akward kenapa ada museum kaya gini?
penasaran kan? langsung aku kasih liat aja ya foto fotonya:
oke! ini adalah museum kelamin jantan LOL! dan ini pemain sepak bola Iceland di cetak loh kelaminnya!
ga ngerti ini kelamin jantan hewan apa serem!
literally burung dalam sangkar emas!!
mau beli oleh oleh? silahkaaan!
itu dia td tempat rekomendasi dari aku buat kamu yg pergi ke Iceland sama pasangan kamu!
kalo pengen liat videonya bisa di cek disini, subscribe ya:
well, selamat harI Valentine ya! kalo ada yg mau ditanya silahkan DM aku aja via instagram @ciawardhana
Xx,
cia wardhana
Previous Article
4 SPOT FOTO DI JAKARTA YG KECENYA KAYA DI LUAR NEGERI!
4 SPOT FOTO DI JAKARTA YG KECENYA KAYA DI LUAR NEGERI!

gila gila gila, ini nunggu boarding paling produktif yg pernah aku lakuin, nulis blog! hahahah. sekarang in...

Next Article
STEAL MY OSAKA "TO DO LIST"
STEAL MY OSAKA "TO DO LIST"

Kemaren ini ada beberapa yg suka DM aku di Instagram buat itinerary di Jepang, tdnya aku pikir karna udah b...