HONEST REVIEW : WOY WOY RESORT, TANJUNG BIRA (SANTORINI-NYA INDONESIA)

August 25, 2018 #CIAAJAKJALANJALANDONG
SANTORININYA INDONESIA? pasti kamu langsung kepikiran buat beli tiket dan reserve kan? banyak banget temen temen yg komen di instagram aku pengen kesini. Tepatnya nama hotel atau lebih cocok dibilang hostel ini WOY WOY PARADISE. soalnya woy woy resort sendiri ini dibagi dua, ada yg namanya woy woy sunrise juga. tapi kalo kamu butuh kamar yg besar dan nginepnya rame rame dan pengen foto instagram yg cakeuppp ya pilih yg paradise ini ya.
Sebenernya aku sering denger di Bira itu harga sama kualitas ga sesusai, tp buat aku, selama kita pergi sama orang orang yg tepat dan bs patungan kenapa engga?
Kamar di woy woy ini aku dapet di harga 550rb untuk 2orang. kamarnya juga cukup luas, jd kalo kamu pergi rame rame kaya aku, bisa tinggal tambah extra bed aja. Cuma kayanya pesen harus dr jauh jauh hari ya karna kamarnya cuma dikit.
Kalo kualitas kamar ya jangan ditanya ya, sebenernya cukup bersih kok kaya kamar di kos-kosan aja, cuma kamr mandinya agak gelap. Dan staffnya itu bukan staff kaya hotel gt ya, cum ada mbak mbak sama mas yg jaga, ya lumayan bisa buat bikinin mie instant, jd berasa di rumah kan hahahha.
Pasti kamu bertanya tanya, kok mie instant? emangnya ga ada restorannya? tempat duduk duduk sih ada, tp kebetulan kita kurang cocok sama makanan di sini, bingung menjelaskan rasanya, jd kita makan mie instant terus.
tapi sumpah deh tempat ini bener bener instagram-able banget, dan pemandangannya bagus banget!! nanti di foto aku kasih liat ya spot fav aku dan temen temenku. untuk kolam renang, mungkin karna masih baru jd aku ga milih berenang di kolam, masih perlu banyak pembersihan disana sini. tp semoga pas kamu kesana udah beres semua dan semakin oke yaaa tempat ini.
ini bagian restonya, sederhana, tp makan makan disini enak kan? makan indomie hehehehe
aselinya woy woy cuma segini aja kamarnya dikit bangettt kan? jd kalo reserve dr juah jauh hari ya.
sun bed! berjemurr enak niiihhh
Ini dia spot fav akuuuuuuu kita 2hari disini terus sampe langit gelap :)
ini kolam renangnya, pengen nyebur kan?
bagian laon dari restoran
mamma mia! here we go again!
Sunset di spot fav kita!
gimana udah memutuskan mau booking atau engga? pilihan ada di kamu ya.
oiya dari sini ada beberapa tempat yg bs kamu datengin kalo ga lagi males malesan, aku sih karna niatnya liburan jd ya males malesan aja, tp kamu bs ke Pantai Barra atau Appalarang juga dan ke pulau kambing.
Selamat Jalan jalan yaaa!
xx,
Cia Wardhana
Previous Article
INSTAGRAMABLE SPOT DI TANJUNG BIRA : APPALARANG DAN AMATOA RESORT
INSTAGRAMABLE SPOT DI TANJUNG BIRA : APPALARANG DAN AMATOA RESORT

Namanya pantai, laut biru ya pasti instagram-able banget ya kan? well sebenernya ada satu lagi tempat yg in...

Next Article
WHERE TO EAT IN CANGGU, BALI? INSTAGRAM-ABLE?
WHERE TO EAT IN CANGGU, BALI? INSTAGRAM-ABLE?

Bali, bali, bali, ga pernah bosen ya pergi ke Bali karna selalu ada tempat baru buat di explore, dan sekara...