INSTAGRAMABLE SPOT DI TANJUNG BIRA : APPALARANG DAN AMATOA RESORT

August 25, 2018 #CIAAJAKJALANJALANDONG
Namanya pantai, laut biru ya pasti instagram-able banget ya kan? well sebenernya ada satu lagi tempat yg instagram-able yaitu woy woy resort, tp karna udah dibahas di blog yg sebelum ini, jd aku akan bahas 2 tempat ini sebagai tempat yg super instgram-able di Tanjung Bira.
yang pertama adalah Appalarang dulu nih, pas turun dr mobil kita akan jalan kaki dulu sedikit, ga jauh kok, dijamin begitu liat tebing dan pantainya kamu bakalan happy banget! soalnya tempat ini kece abissssss! bentuknya tuh kaya pantai di tempat dingin, kaya misalnya di Jeju atau Busan tp ini versi air lautnya warnanya baguus banget, jujur ini jauh lebih bagus sih, i love indonesia!
gilaa sihh cakep banget kan? kalo kamu dateng di weekdays ya sepi kaya gini berasa milik sendiri. dipinggir pinggir itu kamu liat kan ada jembatan jembatan kaya di drama korea? hihih.
buat yg penakut turun tangga disini agak serem, buktinya aja @kabutipis yg motretin aku ga berani turun dia. siap siap gosong ya tapi tuh liat kulit aku udah gelap banget.
nih tangga turunnya, kalo di foto sih ga terlalu serem yaah
padahal kepanasan bgt, tp sok sok-an ngobrol hahahha.
masih ada part yg lain juga loh di appalarang, jd jangan cuma ke spot yg tangga ke bawah aja, tp ada spot yg ini juga. walaupun agak ngeblur tapi yaudahlah yaa ini gara gara nyoba pake kamera temen terus ternyata susah fokusnya.
spot yang sama versi diambil pake iphone x aja.
setelah puas foto foto di appalarang, kita jalan lagi nig ke pantai barra, sayangnya kemaren lg kurang bagus, jdilah kita nyobain dateng ke Amatoa Resort. Kalo kamu baca di blog sebelumnya aku cerita kalo kita ga cocok sama makanan di Bira sampe makan indomie terus kan, makanya kita nyoba pengen makan di resort, harusnya kan enak ya. dan bener aja satu satunya tempat kita lahap makannya disini Amatoa Resort hahahha.
kalo ga nginep, kita ga bs foto di area resortnya, tp jangan sedih tetep bisa pesen makan minimal 125rb/orang terus foto di area restorannya yg udah cukup kece! kece banget malah. Jadi emg sistemnya beda ya ga kaya hotel di pantai pantai lainnya yg bs bayar buat berenang, jd disini kita bs santai santai sambil sunset.
ini restoran yang aku ceritain di atas, kece kan?
spot fav orang orang yg dateng ke amatoa resort.
ngobrol ngobrol dengerin suara laut, fav aku banget!
menarik kan Tanjung Bira? aku udah lama banget pengen kesini dan baru kesampean sekarang. di DM ig aku @ciawardhana juga banyak yg tanya kalo mau keliling keliling gimana ya? ya ga ada pilihan selain sewa mobil atau motor, tp saran dr aku mobil aja sih, selain panas toh patungan juga kan? jalannya juga agak terjal gt soalnya buat naik motor, apalagi kalo cewe yg nyetir. emg sih untuk sewa 1mobil lumayan seharinya sekitar 500rb tp udah sama supir kok.
kalo patungan rame rame pasti jd murah, untuk trip aku 5hari 4malem aja sama pesawat pp jakarta makassar (garuda) aku cm abis 4jt, udah termasuk semuanyaaa. cari temen buat patungan yuk!
selamat Jalan Jalan,
xx,
cia wardhana
Previous Article
HUNTING FOTO DI MAKASSAR? KE RAMMANG RAMMANG DAN FORT ROTTERDAM AJA!
HUNTING FOTO DI MAKASSAR? KE RAMMANG RAMMANG DAN FORT ROTTERDAM AJA!

Kalo lg pergi jalan jalan, pasti cari tempat kece kan buat foto? terutama kamu yg emang berprofesi atau hob...

Next Article
HONEST REVIEW : WOY WOY RESORT, TANJUNG BIRA (SANTORINI-NYA INDONESIA)
HONEST REVIEW : WOY WOY RESORT, TANJUNG BIRA (SANTORINI-NYA INDONESIA)

SANTORININYA INDONESIA? pasti kamu langsung kepikiran buat beli tiket dan reserve kan? banyak banget temen ...