WHERE TO EAT IN CANGGU, BALI? INSTAGRAM-ABLE?

July 31, 2018 #CIAAJAKJALANJALANDONG
Bali, bali, bali, ga pernah bosen ya pergi ke Bali karna selalu ada tempat baru buat di explore, dan sekarang ini selain Seminyak, lagi berkembang daerah baru yang banyak cafe cafe lucu dan instagramable.
sejujurnya yg aku ga suka dari bali adalah transportasi umumnya, yaampun mahal banget suka tembak tembak harga, taxi online susah juga, karna suka dinaikkin 50rb, huft. Taxi biasa lebih parah lagi nembak harganya. Kalo lg High Season juga susah sewa motor atau mobil. jd kalo mau ke Bali ya bagusnya dari jauh jauh hari udah siapin sewa motor atau mobil biar aman. Enaknya pinjem di bandara balikkin di bandara.
Kali ini aku pergi ke Bali cuma sebentar aja, dan aku cuma jalan jalan sekitar Canggu aja. jd ngapain aja enaknya di Canggu?
1. LA BRISA
Makan sambil liat pantai doong, masa ke Bali ga ke Pantai? tapi kalo ga surfing, ya pantai di Canggu ga sebagus itu sih, jd enaknya duduk duduk aja di pinggir pantai, dan pilihannya banyak bgt ada finn beach club, la laguna, dan la brisa. So kali ini pilihan aku jatoh ke La Brisa, karna aku belum pernah juga sih hehehe.
Sama kaya tempat tempat lain di pinggir pantai di Bali dan berkolam renang, buat masuk ke dalam kita harus bayar dulu dan ntr nya bisa dituker sama makan dan minuman. Untuk di La Brisa ini bayar nya 200rb/orang, dan ga bs dibalikkin kalo kita pesennya kurang dari itu.
Buat aku sih makanannya super biasa aja dan pilihan buat lunch ga banyak, jd emang mendingan kalo mau kesini menjelang sunset dan reservasi dulu ya. tapi enaknya di La Brisa poolnya lebih dari 1, jd beda sama di pothead atau el Kabron, yang poolnya cuma 1, jd lebih luas dan orangnya ga ketumpuk tumpuk.
Instagram-able? ya udah pasti ya, jangan lupa pake properti ala ala boho atau gypsy biar sesuai tema hihi.
pesenan aku bread basket, french fries, calamari. aku ga bilang ini ga enak ya, buat rotinya enak bgt, pake homemade butter juga, dan calamarinya lembut, tp pilihan makanannya kebanyakan kaya gini camilan camilan sedangkan aku anaknya nasi banget hahahha.
kolam renangnya luas kan sesuai dengan deskripsi aku?
masih ada kolam renang lagi nih, jd ga akan tumpuk tumpukkan sama banyak orang.
dekorasinya super gemes banget dan berasa banget di pantai!
aku gosong banget yaa? soalnya hari ini panas banget tp ya apa salahnya gosong di pantai?
oiya kalo bawa anak kecil ini ga cuma ada ayunan aja tp ada playground juga di La Brisa ini.
pemandangan dr tempat aku duduk, kalo siang gosong soih duduk sini, tp kalo sunset? pasti kece banget.
2. Nalu Bowl, Poke Poke Canggu, The Shady Shack
buat kamu yg Vegan, jalan jalan ke Canggu emang pas banget buat makan karna banyak banget tempat makan buat Vegan dan yg pastI Sehat juga. Jujur aku ga sempet foto soalnya batere aku abis, maaf yaaa. tapi silahkan coba 3 tempat ini buat kamu yg suka makanan vegan. Kecuali poke poke ya dia kaya poke biasa aja ada salmon atau tunanya, cuma masih termasuk makanan sehat juga.
Yang sempet kefoto cuma Nalu Bowls aja niih, tempatnya sederetan sama La Brisa, tp kecil banget ya kaya 2x post satpam luasnya. cepet googling menunya ada apa aja :D
walaupun kecil tp tetep instagramable kan?
3. Milu By Nook
nah ini dia yg makanannya mau aku rekomendasiin banget klo kamu ke Canggu dan cocok buat kita yg lidahnya super duper indonesia haha. ada nasinya dan rasanya enak! duduk duduk sambil ngeliat sawah. tempatnya juga instagram-able banget. cocoklah ya sama kamu yg doyan foto.
tapi serius bukan cuma karna fotonya aja deh ini makanannya emang enak enak banget! semua yg aku pesen ga ada yg gagal. jadi kalo emg pengen bener bener makan ya mending kesini aja! kurangnya menurut aku cm satu sih, ga di pinggir pantai. tapi kalo di pinggir pantai ntr harus ada minimal order lagi, iya ga?
yeay ada manggo sticky rice dan ini enakk bgt. ketannya ga alot dan manisnya pas, dan yg paling penting santennya dikasih banyaak.
ini nih spot foto yg paling sering muncul di instagram :)
aku dan suami dan temen temen, wajib foto dulu lah yaa boleh lah yaaa
Jangan lupa buat order rib eye steak nya juga di Milu by nook, saking lapernya jd ga sempet foto dulu. Satu lagi yg perlu diperhatiin kalo mau kesini, jangan pas jam makan kali yaa, maceeeeeettt hihi.
sampai ketemu di blog berikutnya yaa.
Selamat Liburan
Xx,
Cia Wardhana
Previous Article
HONEST REVIEW : WOY WOY RESORT, TANJUNG BIRA (SANTORINI-NYA INDONESIA)
HONEST REVIEW : WOY WOY RESORT, TANJUNG BIRA (SANTORINI-NYA INDONESIA)

SANTORININYA INDONESIA? pasti kamu langsung kepikiran buat beli tiket dan reserve kan? banyak banget temen ...

Next Article
HONEYMOON KE VANG VIENG, LAOS? ITINERARYNYA NGAPAIN AJA?
HONEYMOON KE VANG VIENG, LAOS? ITINERARYNYA NGAPAIN AJA?

Yakin honeymoon perlu itinerary? ya kalo kata aku sih itinerary nya adalah hmm ahmmm hmm ahemm (17+ ya inii...