Tangsel Jazz Festival 2015, Festivalnya Para Penikmat Jazz

July 8, 2015 Josefine Yaputri

Buat kamu para pecinta musik Jazz, Tangsel Jazz Festival (TJF) kini kembali lagi di tahun 2015. Setelah sukses menyelenggarakan TJF di tahun pertama pada bulan Agustus 2014 di Flavor Bliss, Alam Sutera, TJF 2015 akan diselenggarakan pada 15-16 Agustus 2015. Pada tahun ini, TJF akan digelar di venue yang berbeda, yaitu di South City, Pondok Cabe. 

Meski Kota Tangsel atau Tangerang Selatan masih terbilang muda karena baru berusia 6 tahun, kota ini sudah sangat berkembang dibandingkan dengan 6 tahun lalu. Sampai saat ini, jumlah warga Tangsel terus bertambah. Seiring dengan bertambahnya jumlah warga, tentu para warga Tangsel membutuhkan hiburan di kota mereka. Musik Jazz adalah salah satunya. Banyak warga Tangsel yang menjadi penikmat musik Jazz dan antusiasme dari merekalah yang akhirnya menjadi alasan dibuatnya TJF. 

Pada TJF 2015, sejumlah nama musisi Jazz terkenal Indonesia akan memeriahkan panggung. Maliq & D'Essentials, The Groove, Kunto Aji, Tulus, dan Tompi hanyalah beberapa nama dari sekian banyak musisi Jazz yang akan tampil di TJF 2015. Jika kamu termasuk salah satu pecinta musik Jazz, kamu wajib banget datang ke TJF 2015!

Sumber: http://wikipedia.org

Sumber: http://clear.co.id

Sumber: http://bintang.com

Kamu mau datang ke TJF 2015?

Dapatkan tiket hari pertamanya: 

Dapatkan tiket hari keduanya:

Dapatkan 2 days ticket-nya:

Previous Article
5 Air Terjun Indah di Bali
5 Air Terjun Indah di Bali

Wisata air tawar di Bali.

Next Article
5 Diving Spot Favorit di Bali
5 Diving Spot Favorit di Bali

Beberapa tempat menyelam yang bisa kamu jelajahi di Bali.

Grivy
on
Instagram

Follow
×

Free IDR 25.000 Voucher for Travel Deals

Phone
Name
Thank you! Your code: TRAVEL15
Error - something went wrong!