5 Air Terjun Indah di Bali

July 9, 2015 Josefine Yaputri

1. Air Terjun Aling-aling

Sumber: http://bali.panduanwisata.id/

Terletak di Singajara, Air Terjun Aling-aling termasuk salah satu air terjun di Bali yang masih jarang dikunjungi oleh para wisatawan. Air terjun ini memiliki ketinggian 35 m dengan dua aliran air dengan kecepatan yang berbeda. Unik, bukan? Jika kamu berkesempatan menjelajahi air terjun ini, jangan lupa untuk berenang di kolamnya yang begitu jernih.

2. Air Terjun Gitgit

Sumber: http://jalanjalanseru.com/

Saat mengunjungi Air Terjun Gitgit, kamu bisa menjelajahi dua air terjun sekaligus. Air Terjun Gitgit memiliki air terjun bertingkat dan air terjun kembar. Air Terjun Bertingkat Gitgit memiliki struktur yang menyerupai tangga sementara Air Terjun Kembar Gitgit memiliki dua aliran air berdampingan yang berasal dari satu titik yang sama. Jika kamu senang berbelanja, jangan lupa mampir ke tempat penjualan oleh-oleh yang ada di kawasan Air Terjun Gitgit.

3. Air Terjun Sekumpul

Sumber: http://edyraguapo.blogspot.com/

Sekumpul yang berarti sekelompok, Air Terjun Sekumpul memiliki tujuh air terjun yang bisa kamu jelajahi. Meskipun jumlahnya begitu banyak, untuk bisa menjelajahi ketujuh air terjun di kawasan Air Terjun Sekumpul tidaklah mudah. Di sana, ada ratusan anak tangga curam yang menanti. Jika kamu pergi ke sana, pakailah pakaian yang nyaman dan alas kaki yang tidak licin. Apakah kamu siap bertualang di Air Terjun Sekumpul?

4. Air Terjun Tegenungan

Sumber: http://bali.panduanwisata.id/

Kamu ingin melompat dari puncak air terjun? Air Terjun Tegenungan adalah destinasi wisata yang tempat untukmu karena air terjun ini ketinggiannya hanya 15 m saja. Tidak hanya itu, di Air Terjun Tegenungan, kamu juga dapat merasakan pemandangan asri karena di sekelilingnya terdapat pepohonan yang rimbun dan hijau. Tertarik?

5. Air Terjun Blemantung

Sumber: http://flickr.com/

Apakah kamu seorang pejalan yang suka minum kopi? Jika ya, kamu akan menyukai Air Terjun Blemantung. Memiliki ketinggian 50 m, air terjun yang terletak di wilayah Tabanan ini berada di antara kebun-kebun kopi. Saat kamu berkunjung ke sana, kamu dapat berenang di kolam jernih di Air Terjun Blemantung sambil menghirup aroma kopi. Asyik, kan?

Previous Article
Turis vs Traveler
Turis vs Traveler

Ketahui perbedaannya untuk mengetahui apakah kamu seorang turis atau seorang traveler.

Next Article
Tangsel Jazz Festival 2015, Festivalnya Para Penikmat Jazz
Tangsel Jazz Festival 2015, Festivalnya Para Penikmat Jazz

Menikmati musik Jazz di Tangerang Selatan, kenapa nggak?

Grivy
on
Instagram

Follow
×

Free IDR 25.000 Voucher for Travel Deals

Phone
Name
Thank you! Your code: TRAVEL15
Error - something went wrong!