8 Hal Yang Harus Anda Siapkan Sebelum Nonton Konser Revival Selena Gomez

July 21, 2016 Elfida Lubis

Tiket konser Selena Gomez "Revival" sudah di tangan. Sekarang saatnya cek daftar berikut supaya nonton konsernya tambah asyik dan berkesan.

 

1. Selena akan tampil dengan deretan fashion yang dipersiapkan dengan serius, sampai-sampai timnya mengatakan Anda sekaligus akan menyaksikan parade peragaan busana ala Milan dalam konser tersebut. Bagaimakan dengan kostum Anda? Persiapkan kostum seseru, unik, dan senyaman mungkin wajib hukumnya. Dan nonton konser Selena dengan tampilan ala penyanyi muda satu ini pasti tambah seru. Di bawah ini, ada beberapa look yang bisa dijadikan inspirasi.

Tampil nyaman ala streetwear yang kerap dipakai Selena, kuncinya terletak pada sleeveless shirt yang dipadukan dengan sneakers sampai kemeja tartan. Asesoris lain seperti bandana dan kacamata juga bisa ditambahkan. Tampilan ini terlihat cocok dan nyaman untuk menonton konser.

Kalau masih ingin terlihat anggun, tiru gaya Selena dengan memadumadankan rok lace mini dengan loose sweater. Memilih warna soft akan semakin menguatkan kesan anggun dan feminin.

Tampil super kasual dengan short denim yang dipasangkan dengan atasan berbahan nyaman namun tetap terlihat chic akan membuat Anda terlihat stunning.

 

Tampil santai namun terkesan elegan bisa diwujudkan seperti gaya di atas. Padukan skinny jeans atau celana kulit dengan cropped shirt polos. Gunakan heels atau ankle boots sebagai pelengkap. 

 

2. Selain gaya berpakaian, tampil dengan trik make up Selena ke konser Revival pasti tambah seru. 

Make up mata yang edgy di atas cocok bila dipasangkan dengan tampilan streetwear ala Selena. Anda bisa menata rambut dengan gaya bergelombang atau super-straight.

Tampilan seperti di atas bakal cocok bila dipadukan dengan gaya anggun. Make up natural semakin sempurna berkat penggunaan bulu mata yang pas dan gaya curly hair

Gaya tampilan make up ini cocok untuk penampilan elegan yang Anda inginkan. Buat rambut ala ponytail atau kalau cukup panjang, bisa juga dikepang dan ditaruh di satu sisi.

 

3. Ini setlist atau daftar lagu yang rencananya akan dinyanyikan dalam tur "Revival". Sebaiknya Anda mempersiapkan diri dengan menghafal liriknya supaya bisa nyanyi bersama Selena. Daftar lagu yang ditampilkan tidak sesuai urutan dan mungkin ada perubahan di masing-masing negara. 

Revival
Same Old Love
Come & Get It
Sober
Good for You
Survivors
Slow Down
Love You like a Love Song
Hands to Myself
Who Says
Transfiguration (Hillsong Worship cover)
Nobody
Feel Me (lagu baru)
Me & My Girls
Me & The Rhythm
Body Heat
Sweet Dreams (Are Made of This) (Eurythmics cover)
Kill Em With Kindness
I Want You to Know
Revival (remix)

 

4. Siapkan uang tunai secukupnya karena Anda pasti tertarik untuk membeli merchandise Selena yang dijual di area konser.

 

5. Pastikan Anda mengisi perut terlebih dahulu sebelum memasuki tempat konser. Karena masih dalam tahap penyempurnaan, belum tersedia tempat makan di dalam ICE BSD CITY. Anda bisa mampir dulu di AEON Mall atau tempat makan sekitar tempat konser untuk makan atau membeli bekal buat dibawa.

 

6. Buat Selena terharu dengan menampilkan sesuatu yang unik ataupun inspiratif. Seperti misalnya Selenator Montreal, Kanada, ini bersama-sama mengangkat kertas bertuliskan "We are worth it" dan "You are worth it" saat Selena menyanyikan lagu "Who Says". Konon, Selena sampai dibuat menangis bahagia karenanya.

 

7. Setelah konser, jangan keburu pulang. Siapa tahu Selena muncul dan mengambil wefie dengan penggemarnya seperti yang dilakukan di hampir banyak tempat konser lain. 

 

8. Anda bingung karena tiket konser mulai habis di mana-mana? Beli di Grivy dengan potongan harga menarik!

Previous Article
15 Nasihat Buat Yang Baru Pertama Kali Solo Travel
15 Nasihat Buat Yang Baru Pertama Kali Solo Travel

Semuanya penting!

Next Article
Menyeimbangkan Dunia Kerja dan Traveling
Menyeimbangkan Dunia Kerja dan Traveling

Menemukan keseimbangan antara meniti karir dan mengejar passion traveling memang agak tricky. Meski begitu,...

Want more?

Visit our site

Discover