Tips Simple Namun Jitu Untuk Menguasai Budget Travel

September 10, 2016 Fani Rachmita

Traveling dengan budget ketat adalah sebuah keahlian. Tidak semua orang dapat melakukannya. Namun traveler profesional, Nomadic Matta atau Matt Kepnes yang juga penulis buku "How to Travel the World on $50 a Day", membagi tips-nya pada Insider.

Bukunya sendiri, memberikan detail tentang semuanya mulai dari diskon penerbangan hingga berhemat di tempat tujuan. Selain itu, ada hal-hal basic yang dibagi Matt yang bisa Anda jadikan pegangan saat ingin traveling dengan budget ketat. (sumber: travelpulse)

 

Jangan Pesan Terlalu Awal

Bila melakukan ini, biasanya Anda akan berakhir membayar lebih mahal. Saat traveling, jangan terburu-buru mengambil keputusan. Tunggu sebentar untuk mendapatkan deal yang lebih baik. 

 

Go Local 

Membeli makanan yang jauh dari spot turis akan membuat Anda hemat banyak. Pergilah ke kedai-kedai lokal dibanding ke tempat-tempat yang ada dalam daftar pariwisata. Selain lebih hemat, biasanya juga lebih enak! Local restaurant akan menyajikan makanan terbaik karena pelanggan mereka adalah orang-orang lokal yang mereka harapkan akan kembali, jadi kualitas rasa akan selalu terjaga. 

 

Search Engines

Rahasia untuk mendapat tiket pesawat murah adalah dengan mencarinya di beberapa search engine! Menurut Matt, semua search engine mempunyai blind spot. Dengan hanya menggunakan search engine besar yang dipakai semua orang, Anda mengurangi kesempatan untuk mendapat deal!

 

 

Previous Article
Menolak Pekerjaan dari Bos Saat Liburan
Menolak Pekerjaan dari Bos Saat Liburan

Next Article
Ini Dia Pantai di Spanyol yang Menjadi Lokasi Syuting Baru Game of Thrones
Ini Dia Pantai di Spanyol yang Menjadi Lokasi Syuting Baru Game of Thrones

Sebelumnya, Irlandia Utara menjadi destinasi wisata baru dan mendapat lonjakan wisatawan karena "ketahuan" ...

Want more?

Visit our site

Discover