9 Lokasi Prewedding Indah di Bali!

October 6, 2016 Elfida Lubis

Mau liburan sekaligus foto prewedding di Bali? Cek dulu lokasi terbaiknya di sini.

 

Foto: Jose Hamra via Flickr

1. Danau Tamblingan di Buleleng adalah lokasi favorit untuk foto prewedding, bukan hanya bagi pasangan dari dalam, dari luar negeri pun banyak yang sengaja mengkhususkan diri berfoto di spot ini. Pemandangannya yang misterius, dilengkapi kabut alami akan membuat foto Anda menjadi keren!

 

Foto: latitudes.nu

2. Taman Ujung Karangasem atau Taman Ujung Sukasada memberi tema dongeng dengan latar belakang istana kerajaan pada foto Anda. Ada properti perahu yang bisa disewa untuk menambah indah hasil akhir foto Anda.

 

Foto: mbolangyuk.com

3. Kalau lokasi satu ini, Danau Beratan Bedugul, memberi latar pemandangan pura di tengah danau. Cantik, kan? Terletak di wilayah dataran tinggi juga memberi udara sejuk selama pemotretan. Namun berarti, Anda harus memperhatikan waktu terbaik untuk melakukan pemotretan, yaitu di pagi hari atau bahkan saat matahari terbit.

 

Foto: longtripmania.org

4. Pantai Tegal Wangi berada di kawasan Jimbaran. Mengapa banyak fotografer yang memilih lokasi ini untuk melakukan pemotreatan adalah karena letaknya yang di ujung barat daya pulau Bali membuatnya menghadirkan pemandangan sunset yang sangat indah.

 

 

 

Foto: madechachaw.blogspot.com

5. Hutan Mangrove Bali juga banyak dipilih oleh calon pengantin sebagai lokasi foto prewedding karena keunikannya. Sebaiknya, Anda datang ke sini di pagi hari sekitar pukul 09.00 atau sekalian di sore hari sekitar pukul 16.00. Hutan ini dapat ditempuh selama kurang lebih 10 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai.

 

Foto: newsduniapagi.blogspot.com

6. Berfoto di Dam Sungai Unda atau yang biasa disebut Tukad Unda di Klungkung ini membuat Anda seolah dikelilingi curahan air. Anda pun bisa mengajak anak-anak kecil di sana untuk berfoto bersama dengan memberi uang imbalan sebesar Rp20.000 per anak. 

 

Foto: indonesia.tripcanvas.co

7. Di Pantai Sawangan Hotel Nikko, Anda bisa berfoto bersama unta! Biayanya memang cukup mahal, sekitar USD50 selama 30 menit. Hubungi lobby Hotel Nikko untuk keterangan dan pemesanan lebih lanjut.

 

 

Foto: lotusbalitour.com

8. Ingin foto prewedding yang Bali banget? Berarti Desa Jatiluwih Tabanan adalah tempatnya. Lokasi dengan pemandangan sawah terasering terbaik ini harus turut terabadikan dalam momen bersejarah Anda!

 

Foto: laronlaron.com

9. Pantai Pandawa di Desa Kutuh, Kabupaten Badung atau lebih dikenal dengan istilah secret beach di kalangan wisatawan mancanegara adalah pantai berpasir putih yang wajib dikunjungi kalau Anda ke Bali. 

Previous Article
5 Wisata Air Menakjubkan di Manado Selain Bunaken
5 Wisata Air Menakjubkan di Manado Selain Bunaken

Main air sampai ujung utara Sulawesi.

Next Article
Jangan Foto Ini Saat Liburan!
Jangan Foto Ini Saat Liburan!

Meski Anda sangat ingin meng-update pengalaman Anda saat traveling sedari awal, ada satu hal yang sangat pe...

Want more?

Visit our site

Discover