Jalan-Jalan Asyik Berdasar Zodiak

October 21, 2016 Elfida Lubis

Bulan kelahiran menunjukkan ke mana seharusnya kamu segera packing dan bersenang-senang!

 

 

LIBRA (23 September-22 Oktober)

Foto: surabaya.panduanwisata.id

Libra senang dengan banyak pilihan. Kota yang memungkinkannya untuk mengeksplorasi segala macam hal, mulai dari kehidupan lokal sampai hingar-bingar dunia malam adalah tujuan liburan yang pas untuknya. Namun Bali sudah terlalu biasa. Kenapa tidak mencoba Malang? Kamu bisa ikutan petik apel, belajar sejarah kota Malang, sampai wisata kuliner dari yang lokal sampai kekinian di kota sejuk tersebut.

 

 

SCORPIO (23 Oktober-21 November)

Scorpio sangat menikmati hal-hal yang di luar kebiasaannya, saat berlibur. Namun kesibukan terkadang menjadi alasan klise untuk kamu memesan tiket. Kamu tidak perlu memilih tujuan yang jauh, kok. Ke Bandung saja karena sekarang kota tersebut menawarkan atraksi baru, yaitu taman tematik yang seru! Bayangkan, kamu seharian berpindah-pindah taman untuk menikmati suasana serta hiburan yang ada di sana. Hal yang sepertinya tidak mungkin dilakukan di Jakarta.

 

 

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Foto: seputarsulut.com

Sagitarius adalah pecinta alam sejati. Tak heran, pilihannya kala punya cuti adalah diisi dengan hiking, camping, maupun kegiatan lain yang membuatnya dekat dengan alam. Pilihan yang tepat sekarang adalah Manado. Jangan keburu meremehkan dulu karena Manado punya obyek lain selain Bunaken yang cantik. Misalnya, Taman Laut Tumbak seperti gambar di atas yang bisa dicapai sekitar 3 jam dari Manado.

 

 

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Capricon tidak begitu tertarik dengan solo traveling karena bagi mereka, liburan adalah waktu yang tepat untuk bonding dengan keluarga, teman, maupun pasangan. Makanya, tujuan jalan-jalan mereka adalah tempat-tempat indah yang sudah terjamin fasilitas serta kenyamanannya. Kali ini, ke Bali lagi bakal tetap seru, kok. Tapi, pilih akomodasi yang belum pernah didatangi sebelumnya, seperti hotel dengan infinity pool kece yang dengan mudahnya kamu temukan di sana.

 

 

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Zodiak satu ini susah-susah gampang untuk menentukan pilihan. Namun pada prinsipnya, orang dengan zodiak ini ingin merasakan sesuatu yang benar-benar baru, paling tidak setahun sekali. Kali ini, kenapa tidak memilih wilayah timur Indonesia? Flores dapat menjadi pilihan liburan paling eksotis dan menarik dari tujuan-tujuan sebelumnya yang pernah kamu datangi. Dari sana, kamu juga bisa dengan mudah langsung menyeberang ke Labuan Bajo untuk melihat Pulau Komodo yang hits!

 

 

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Foto: wisatainfo.com

Pemandangan yang spektakuler sekaligus istirahat yang berkualitas adalah syarat utama liburan versi Pisces. Berarti, kali ini kamu harus mengunjungi Yogyakarta. Selain karena kota tersebut memang ngangenin, Yogyakarta menawarkan banyak spot baru yang dipersiapkan dengan penuh perhatian oleh pemerintah setempat. Ditambah, fasilitas akomodasi yang juga semakin banyak, mulai dari bintang 5 sampai hotel butik yang bakal membuat kamu terpesona.

 

 

ARIES (21 Maret-19 April)

Foto: minangtourism.com

Aries cenderung menikmati tempat-tempat yang tak banyak orang tahu. Hmm, berarti kamu cocok memilih Sumatera Barat sebagai tujuan liburan kali ini. Jangan salah dulu, bukan ke atraksi yang sudah sering didengar seperti Jam Gadang maupun Janjang Seribu, melainkan air terjun alias sarasah dalam bahasa asli orang Padang. Seperti air terjun Lubuak Batang yang berada di Desa Koto Bangun, Kecamatan Kapua IX, Kabupaten 50 Kota ini misalnya. Selamat menikmati sensasi pengalaman baru di liburan kali ini!

 

 

TAURUS (20 April-20 Mei)

Foto: whynottravelnow.com

Taurus termasuk zodiak yang mementingkan kenyamanan saat berlibur. Trip ke Lombok dapat memanjakan orang-orang berbintang Taurus. Pulau indah yang merupakan bagian dari Nusa Tenggara Barat ini menyediakan segala kebutuhan traveler, mulai dari wisata alam yang sangat cantik sampai gaya hidup modern lewat nightlife yang seru. Datangi tempat-tempat anti mainstream kalau kamu mau terlihat update di media sosial, seperti  Pantai Seger di Lombok Tengah atau Gili Nanggu di Lombok Barat.

 

 

GEMINI (21 Mei-20 Juni)

Foto: thousandwonders

Semakin banyak aktivitas yang dapat dilakukan di sebuah destinasi, lengkap dengan syarat cantik untuk difoto dan dibagikan ke social media, adalah syarat bagi Gemini bersenang-senang dalam sebuah liburan. Energi orang-orang Gemini terpancar ketika mereka bebas berkeliaran menjelajah segala sudut kota yang disinggahi. Itulah mengapa kota besar yang dinamis cocok menjadi tujuan liburan bagi Gemini. Kali ini, pilihan jatuh ke HongKong. Apalagi kalau tujuannya bukan sesuatu yang populer, seperti Cha Chan Tengs untuk wisata kuliner, Lamma Island untuk island life, sampai Star Ferry di malam hari yang stunning!

 

 

CANCER (21 Juni-22 Juli)

Cancer sebenarnya memiliki karakter rumahan. Tidak mudah untuk mengajak si Cancer keluar dari zona nyamannya tersebut. Namun kalau kamu dengan zodiak Cancer ingin mencoba menjadi traveler pemula, bisa mencoba tujuan yang dekat dengan air, seperti Bali yang sudah dikenal dengan pantai-pantai indahnya. Kamu bisa melakukan hal-hal di luar kebiasaan untuk menambah warna, misalnya main flyboard, melihat lumba-lumba, sampai river tubing.

 

 

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Foto: balidahlia.com

Ke mana drama dan aksi seru berada, ke sanalah kaki para Leo melangkah. Sebuah tujuan yang memfasilitasi good party dan jenis petualangan lainnya adalah incaran utama ketika Leo ingin berlibur. Sekarang, coba "party" di Banyuwangi, yuk. Kamu tak bakal menyesal ke daerah yang sekarang sedang digalakkan oleh Kementerian Pariwisata Indonesia sebagai ikon wisata baru tersebut. Salah satu spot yang paling fenomenal, Kawah Ijen, akan membuat kamu seperti berada di lantai dansa termegah!

 

 

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Foto: Getty Images

Virgo yang smart dan praktis menginginkan lebih dari sekadar pelarian dari rutinitas saat liburan. Apalagi, kalau berdasar dari sesuatu yang disukai. Kalau kamu Virgo penggemar serial televisi Game of Thrones, tak ada salahnya liburan kali ini menuju Spanyol untuk mendatangi langsung lokasi-lokasi syutingnya, yaitu Pantai Muriola.

Previous Article
Selalu Ada Yang Baru Yang Membuatmu Jatuh Cinta Pada Yogyakarta
Selalu Ada Yang Baru Yang Membuatmu Jatuh Cinta Pada Yogyakarta

Jangan lupa ke sini kalau ke Yogyakarta (lagi).

Next Article
Kota di Dunia Dengan Street Art Terkeren!
Kota di Dunia Dengan Street Art Terkeren!

Let's get artsy on the street.

Want more?

Visit our site

Discover