Tur Wisata ini Hanya Untuk Para Jomblo!

November 13, 2016 Fani Rachmita

Jangan salah, jomblo di sini bukan single dalam hubungan, namun single dalam traveling! Solo traveling sendiri sudah sangat menantang, list ini akan membantu Anda menemukan tur wisata yang cocok untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan sendiri.  (sumber: travelandleisure)

Camel Trek di Maroko 

Camel Trek di Maroko

 

Best Tours for Single Travelers

Pergi ke puncak gunung Atlas untuk solo adventure sekaligus merasakan menunggangi unta melintasi padang Sahara. Mulai perjalanan dengan menelusuri jalan-jalan kecil di Maroko, kunjungi Ait Benhaddou yang merupakan situs sejarah dunia atau pergi ke pasar padang pasir yang terletak di kampung bernama Agdz. Kemudian mulai perjalanan Anda ke gurun Sahara dengan menggunakan unta di bawah matahari Maroko. Cari oase dengan pohon palem dan kurma yang bisa Anda singgahi di perjalanan. 

 

Menikmati Wine di Portugal

Menikmati Wine di Portugal 

Best Tours for Single Travelers Eksplorasi daerah-daerah penghasil wine di Portugal dengan tur Douro Valley Walking tour. Anda bisa memulai perjalanan dari Porto, sebuah daerah dengan perkebunan anggur yang menghasilkan wine terbaik di dunia. Anda juga bisa menyusuri jalanan historis dari Amarante dan merasakan wine lokal Vinho Verde. Melihat area-area yang memproduksi anggur selama generasi ke generasi dan melakukan trek meluntasi perbukitan sambil melintasi sungan Douro dan pedesaan di sekitarnya. 

 

Eksotisnya Kota Bhutan

 

Best Tours for Single Travelers

Berada di antara Nepal, Cina dan India, negara dengan pegunungan yang memukau ini bernama Bhutan. Negara ini terkenal dengan bukit yang diselimuti pohon pinus, pegunungan dengan puncak salju dan atmosfer yang menenangkan. Bhutan juga dinobatkan sebagai negara yang paling bahagia di bumi. Anda bisa berjalan-jalan di ibukota Thimphu, lalu menaiki gajah di Chitwan National Park. Naik becak di Durbar Square serta mengunjungi kuil Teleju serta belajar memasak ala Nepal di rumah penduduk!

 

Previous Article
5 Kesalahan Packing dan Cara Menghindarinya
5 Kesalahan Packing dan Cara Menghindarinya

Satu kesalahan kecil, Anda bisa saja pergi ke daerah musim dingin tapi harus mengenakan celana pendek karen...

Next Article
Alat Ini Membantu Anda Tidur Nyenyak Saat Traveling Sekaligus Membuat Malu. Berani Coba?
Alat Ini Membantu Anda Tidur Nyenyak Saat Traveling Sekaligus Membuat Malu. Berani Coba?

Alat-alat ini meski dapat membantu tidur Anda, juga mempunyai bentuk yang...........memalukan dan aneh.

Want more?

Visit our site

Discover