Glamping di Bali

November 23, 2016 Elfida Lubis

Kalau terakhir, Grivy sudah membahas glamping di Jakarta dan sekitarnya. Sekarang, saatnya kita membahas tempat glamping di pulau dewata!

 

 

1. Menjangan Dynasty Resort, Beach Camp and Dive Centre

Foto: baliplus.com

Kamu bakal menikmati camping mewah di tepian pantai kalau memilih Menjangan Dynasty Resort sebagai tempat glamping. Berada di dekat kawasan Taman Nasional Bali Barat, Menjangan Dynasty Resort menawarkan pilihan tenda-tenda glamping ala Afrika dengan panorama alam yang ternyata bukan hanya pantai, melainkan juga hutan lindung serta hutan bakau. Jadi, kebayang kan betapa serunya aktifitas yang bisa kamu lakukan selagi glamping di sana. 

Menjangan Dynasty Resort, Beach Camp and Dive Centre

Banyuwedang, Pejarakan, Kabupaten Buleleng

Tel. 0361-752403

 

2. Sunday Rainvilla

Sunday Rainvilla yang berada di kawasan Umalas, Seminyak, memungkinkan kamu glamping dengan akses tak jauh dari tempat-tempat wisata happening di Bali. Meski begitu, Sunday Rainvilla hanya memiliki 3 buah tenda bergaya Mongolia. Jadi, siapa cepat pesan dia dapat.

Sunday Rainvilla

Umalas, Seminyak, Kuta Utara

Tel. 082236261922

 

3. Bali Dynasty Resort

Terletak di taman rooftop Bali Dynasty Resort yang tersembunyi di daerah Kuta, nikmati indahnya pemandangan sunset langsung dari teras tenda nan mewah serta romantis. Dilengkapi dengan jacuzzi dan kamar mandi luar ruang, interior tenda yang didesain apik didominasi material ramah lingkungan, akan membuat kamu semakin betah glamping di sini. Fasilitas yang bisa dinikmati oleh setiap pengunjung di Bali Dynasty Resort, antara lain Ashoka Spa, 6 restoran, 4 bar, 3 kolam renang, pusat kebugaran, beach club, dan kids club.

Bali Dynasty Resort

Jl. Kartika P.O. Box 2047, Kuta

Tel. 0361-752403

 

4. Sandat Glamping Tents

Foto: balikidsguide.com

Di tengah area sawah hijau di Ubud, tersembunyi Sandat Glamping Tents yang rupa-rupanya menjadi salah satu lokasi glamping paling tenar di Bali. Terdapat 5 tenda bergaya safari dalam tema khusus, yang masing-masing dilengkapi infinity pool pribadi dan teras menghadap hutan. Selain itu, mereka juga memiliki 3 cottage ala lumbung yang juga bisa disewa. Nikmati semua kemewahan nan nyaman itu sambil mendengar orkestra alam berupa suara burung dan serangga liar di luar. 

Sandat Glamping Tents

Jl. Subak Sala, Banjar Sala, Pejeng Kawan, Ubud

Tel. 082144081998

 

5. Sang Giri Mountain Tent Resort

Terletak di daerah Tabanan, tepatnya di Desa Jatiluwih, nikmati glamping penuh petualangan karena tanpa pintu di tempat menginapmu! Ruang tidur yang nyaman dibuat menghadap langsung ke arah hutan, di mana kabut pagi akan menyambut saat fajar menyapa. Kamu akan menemukan perapian kecil yang bisa dipakai untuk bersantai penuh gaya. Selama di sini, lakukan aktifitas outdoor yang seru, seperti mengeksplorasi sekitar hutan dan hamparan sawah, bersepeda melalui desa tradisional, hiking, mengamati burung liar, mengunjungi berbagai pura dan air terjun, atau belajar memasak dengan bahan-bahan dari kebun.

Sang Giri Mountain Tent Resort

Jatiluwih Kangin, Penebel, Tabanan

Tel. 0361-9170603

 

6. Baliwoso Camp

Bukan sekadar merasakan sensasi glamping, Baliwoso Camp juga bakal mengajakmu berkenalan dengan masyarakat serta budaya asli Pengotan. Tersedia 11 tenda berukuran besar, Baliwoso Camp memiliki area bermain, pertunjukan hiburan, jogging track, dan bersepeda.

Baliwoso Camp

Pengotan, Bangli

 

Previous Article
Hotel Murah di Bali dengan Akses Kolam Renang Begitu Kamu Buka Pintu
Hotel Murah di Bali dengan Akses Kolam Renang Begitu Kamu Buka Pintu

Mau backpacker in style? Nginap di sini.

Next Article
5 Hotel Extraordinary di Bandung
5 Hotel Extraordinary di Bandung

Jangan mau yang biasa saja.

Want more?

Visit our site

Discover