Tujuan Traveling Anti-Mainstrem Tahun Ini

January 8, 2017 Fani Rachmita

Masih mencari-cari tujuan wisata di 2017 ini? List dari Vogue ini mungkin bisa jadi inspirasi Anda. Tempat-tempat ini selain unik, eksotik dan tidak mainstream, juga sangat fashionable! Cek daftarnya berikut ini. 

 

South Coast, Sri Lanka 

(foto: karibuworld)

Samudera Hindia di bagian Selatan kawasan Sri Lanka sangatlah indah! Di sini Anda bisa berselancar yoga hingga melakukan perawatan Ayuverda. Di bagian barat area ini, terdapat Danau Koggala yang tak kalah indahnya. Menghabiskan liburan di sini, Anda bisa melihat hamparan sawah dan kuil-kuil Budha yang eksotis. Kalau beruntung, Anda juga bisa melihat sekawanan paus melintasi Samudera Hindia di depan mata Anda. Juga, teknik menangkap ikan yang unik dari para nelayan pulau. 

 

Siargao, Filipina 

Siargao  terkenal dengan pantai pasir putih, terumbu karang dan sawah serta hutan mangrove yang menawan! Di sini, Anda bisa puas surfing dan paddling di lautan biru cerah yang memanjakan mata. Nikmati pemandangan ini sambil menginap di resort berdisain rustic sambil ditemani hidangan pasta dan pizza serta segelas wine. 

 

Todos Santos, Meksiko

(foto: arminas travel)

Kota yang eksentrik ini sangat artistik. Di sini Anda akan dengan mudah menemui galeri dan studio seni dengan bangunan-bangunan klasik bergaya kolonial. Yang menjadi ciri khas adalah gaun-gaun bordir dan produk fesyen berbahan kulit. Sambil menyesap margarita di kafe dan restoran yang artsy dan eksotik. 

 

Port Antonio, Jamaica

(foto: travelforsenses)

Di pantai sebelah utara Jamaica, terdapat kota kecil dengan nuansa old-school yang kental, ambience pulau, hutan tropis dan pantai-pantai yang indah. Banyak selebritas dunia seperti Rihanna yang kerap menginap di kota ini untuk menyepi mencari inspirasi. 

 

Previous Article
Tujuan Backpacker Cantik 2017
Tujuan Backpacker Cantik 2017

Backpacker tak identik dengan lusuh

Next Article
11 Destinasi di Indonesia Yang Harus Kamu Antisipasi Sepanjang 2017
11 Destinasi di Indonesia Yang Harus Kamu Antisipasi Sepanjang 2017

Jadilah yang pertama tahu.

Want more?

Visit our site

Discover