Cabang Ilmu Ini Lagi Populer dan Banyak Diincar Pemburu Kerja

January 11, 2017 Elfida Lubis

Kamu penggemar film-film animasi atau film-film dengan efek digital spesial yang berhasil membuatmu tercengang?

Foto-foto: Facebook Enspire School of Digital Art / ESDA

Tahukah kamu, kalau dalam film-film box office produksi Hollywood semacam Iron Man, Star Trek, Surrogates, atau Transformers: Revenge of the Fallen ada campur tangan kreator asal Indonesia?

Foto: swa.co.id

Adalah Andre Surya, seorang digital artist asli Indonesia yang mampu menembus kancah Hollywood berkat keahlian yang membuatnya diterima bekerja di Lucas Film. Lucas Film adalah produsen film dan acara televisi berbasis di San Fransisco, California. Studio film inilah yang menciptakan dan memproduksi Star Wars juga Indiana Jones, serta membangun efek spesial, suara, dan animasi komputer untuk film-film. Setelah berkarya selama empat tahun di sana, Andre Surya memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan membangun Enspire School of Digital Arts (ESDA), sebuah sekolah formal yang bertujuan meningkatkan kemampuan spesial lulusannya di bidang digital art sesuai dengan standar internasional.

Berawal dari hobi main game, mengantarnya pada kecintaan akan dunia 3D yang akhirnya membawa pemuda ini menekuni ilmu 3D lebih serius lagi. Dan untungnya, ilmu tersebut tidak ingin dinikmatinya sendiri, melainkan untuk dibagi-bagi kepada penerus dari tanah airnya tercinta.

Dengan dukungan sistem E-Learning dan Online Distance, ESDA berkeinginan besar untuk memberi kesempatan para pemuda mempelajari keahlian ini dengan biaya terjangkau. Hal ini dimaksud supaya semakin banyak ahli-ahli digital art yang bermunculan dari Indonesia. Hal ini karena sang pemilik yang sudah terjun langsung di industri tersebut secara global, menyadari penuh akan tingginya permintaan terhadap orang dengan keterampilan ini, di masa yang akan datang.

Di ESDA, kamu akan dibekali ilmu digital art secara menyeluruh dan berintegritas berkat beberapa faktor keunggulan yang mereka miliki. Seperti, kurikulum yang integratif dan konstruktif, tenaga pengajar yang berpengalaman di bidangnya, serta program yang selalu berkembang sesuai tuntutan zaman. Selain itu untuk lebih menyebarluaskan lagi pengaruhnya, ESDA membuka kesempatan bagi sekolah-sekolah dalam hal pengadaan kurikulum digital art.

Kini, total sudah ada 5 cabang ESDA, yaitu di Tanjung Duren sebagai pusatnya, kemudian Kelapa Gading, Alam Sutera, Gading Serpong, dan Puri Indah. Dua cabang yang terakhir baru saja diresmikan pada 9 Januari 2017 lalu. 

Kalau kamu tertarik untuk mengetahui lebih lanjut, datang atau hubungi langsung kontak di bawah ini. 

Enspire School of Digital Art

Apt. Mediterania Garden Residence 1, Tower A Lt. 2 Blok AD 02/03

Jl. Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat

Tel. 021 30047715 / 0819 08880911

www.esda.co.id

 

Dapatkan diskon istimewa hanya dari Grivy!

 
Previous Article
Menginap di Hotel Terbaik di Jalan Petitenget
Menginap di Hotel Terbaik di Jalan Petitenget

Mau tahu di mana?

Next Article
Tujuan Backpacker Cantik 2017
Tujuan Backpacker Cantik 2017

Backpacker tak identik dengan lusuh

Want more?

Visit our site

Discover