Kota Ramah Anjing Ini Semakin Ramah

February 11, 2017 Fani Rachmita

Mencari kota untuk traveling yang menjamin kesejahteraan dan kebahagiaan sahabat kesayangan Anda? Coba berkunjung ke Tel Aviv. (sumber: travel magz)

Tel Aviv, rumah bagi 25,000 anjing terdaftar berbaur dengan 400,000 manusia. Kota ini termasuk dalam salah satu kota dengan rasio manusia – anjing tertinggi di dunia. New York sendiri mempunyai 600,000 anjing namun dengan populasi 8,6 juta manusia. 

Kota yang sudah ramah anjing ini semakin ramah dengan Digi-Dog yang memberikan akses bagi para pemilik anjing ke informasi penting dan penawaran-penawaran special seperti pengingat waktu kapan untuk melakukan vaksinasi, daftar dokter hewan terdekat, informasi tentang event-event yang akan datang, diskon di toko, tempat yang memungkinkan anjing untuk bebas bermain, kursus pelatihan hingga taman anjing terdekat. Pemegang kartu dapat memilih untuk menerima informasi lewat online newsletter atau SMS. 

Di Tel Aviv, anjing-anjing dapat menikmati taman anjing umum yang jumlahnya mencapai 70 lokasi, dan bahkan mempunyai pantai-pantai khusus anjing. Tahun lalu, kota ini merayakan Dog Day untuk pertama kali yang melibatkan beragam booth yang pet-friendly, DJ dan booth adopsi juga special screening film “The Secret Life of Pets” dimana para pemilik anjing diundang nonton bersama sahabat kesayangannya. 

 

Previous Article
Instagram Post ini Menunjukkan Keberagaman yang Indah di Tokyo
Instagram Post ini Menunjukkan Keberagaman yang Indah di Tokyo

Tersembunyi di balik megahnya bangunan otentik dan ribuan orang yang lalu lalang, Conor MacNeill, fotografe...

Next Article
5 Lokasi Romantis Film “La La Land” yang Bisa Anda Masukkan Ke Dalam Bucket List
5 Lokasi Romantis Film “La La Land” yang Bisa Anda Masukkan Ke Dalam Bucket List

Lokasi-lokasi yang Anda lihat di film-nya, bisa lho dimasukkan ke dalam bucket list bila nanti Anda berenca...

Want more?

Visit our site

Discover