Instagram Post ini Menunjukkan Keberagaman yang Indah di Tokyo

February 11, 2017 Fani Rachmita

Apa yang ada di pikiran Anda saat mendengar kata Tokyo? Harajuku? Sushi? Anda tidak salah, ibukota Jepang ini memang terkenal dengan budaya modern dan tradisionalnya yang berbaur dengan indah juga keindahan kota dan pemandangan alam. Kulinernya pun menjadi salah satu yang menarik minat wisatawan dunia. 

Di balik semua itu, Tokyo ternyata menyimpan keindahan keberagaman. Tersembunyi di balik megahnya bangunan otentik dan ribuan orang yang lalu lalang, Conor MacNeill, fotografer asal Belfast berhasil menangkap keberagaman di dalam kota Tokyo yang menunjukkan sisi lain dari kota ini.  (sumber/foto: guardian/Conor MacNeill) 

 

Fukugawa Fudosan Buddhist Temple

Dikenal dengan "Corridor of Prayer" ruangan di Fukugawa Fudosan Buddhist Temple ini berisi 10,000 toples kristal dengan patung di dalamnya. Di ruangan utama kuil ini, ada ritual api yang dilakukan beberapa kali dalam sehari,

 

St. Mary's Cathedral 

Katedral ini ditemukan di bangsal Bunkyō  dan didesain oleh arsitek asal Jepang Kenzō Tange. Bangunannya berbentuk salib dan dibungkus stainless steel, memberikan suasana agung yang kudus. 

 

Tokyo Camii Mosque

Ini merupakan masjid terbesar di Jepang dan sangat mengagumkan dari segi interior. Dibangun di tahun 1938 oleh Bashkir dan Tatar, imigran dari Rusia yang datang ke Jepang setelah Revolusi Oktober. Bangunan baru masjid ini selesai dibangun di tahun 2000.

Previous Article
Spot-spot Foto di Hong Kong yang Anti-Mainstream
Spot-spot Foto di Hong Kong yang Anti-Mainstream

Coba cek spot-spot ini yang selain Instagrammable juga membuka sisi lain kota Hong Kong yang belum terjamah.

Next Article
Kota Ramah Anjing Ini Semakin Ramah
Kota Ramah Anjing Ini Semakin Ramah

Mencari kota untuk traveling yang menjamin kesejahteraan dan kebahagiaan sahabat kesayangan Anda? Coba berk...

Want more?

Visit our site

Discover