Catat! Festival Musik di Asia Wajib Didatangi di 2017

February 12, 2017 Fani Rachmita

Dengan sedikit usaha, Anda bisa kok mengubah perjalanan nonton musik jadi holiday! Banyak festival musik untuk segala genre musik yang bisa Anda datangi tahun ini. Extend hari Anda dengan memilih cuti menjelang weekend. Jadi Anda dapat menonton festival musik plus jalan-jalan di kota yang Anda kunjungi. Mana-mana saja negara yang bisa Anda datangi untuk menikmati musik sekaligus berlibur? Catat! (sumber: jonesaroundtheworld)

 

Wonderfruit Festival, Thailand 

Tahun ini, Wonderfruit Festival dilaksanakan di akhir bulan Februari. Meski telat, Anda bisa bersiap untuk datang ke sini tahun depan! Motto Wonderfruit adalah Live. Love. Wonder. Berlokasi 15 km di luar kota Pattaya tepatnya di Pattaya Fields Siam Country Club, suasana hippie ala tahun 70-a n sangat terasa di sini. Anda bisa camping di satu area yang didisain khusus dan lengkap dengan peralatannya. Stage yang ditampilkan juga sangat keren dan line-up yang tampil juga akan membuat festival ini tambah semarak. 

 

Quest Music Festival, Vietnam 

Quest Music Festival adalah festival musik di Hanoi yang diakan di akhir pekan. Selain musik, festival ini juga mempunyai festival seni dan camping area seperti Wonderfruit Festival. Diadakan di taman nasional, festival ini menampilkan atmosfer sempurna untuk berpesta. Dengan pemandangan Vietnam yang mengagumkan, live music dan DJ set serta kesempatan untuk bertemu orang-orang dari seluruh penjuru dunia, Anda jangan sampai kelewatan festival ini. Quest Music Festival biasanya dilaksanakan di bulan November setiap tahunnya. 

 

Neverland Manila, Filipina 

Terkenal sebagai event EDM terbesar di Filipina, festival ini seringkali membawa penampil ternama di ranah musik EDM dunia. Bila Anda mencari festival dengan suasana pesta yang solid dan maksimal, jangan sampai ketinggalan festival ini!

 

 

IT'S THE SHIP (Singapura - Langkawi -Singapura) 

 

IT'S THE SHIP merupakan festival terbesar di Asia yang diadakan di atas kapal pesiar. Menggunakan kapal Royal Carribean, festival ini menampilkan 30 penampil internasional dan regional. Berlayar dari Singapura menuju Langkawi, Malaysia, ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Anda. 

 

 

Rainforest World Music Festival, Malaysia 

(foto: complex mania)

Mendengar namanya Anda pasti sudah tahu apa yang unik dari festival ini. Pelabagi instrumen akustik dengan tema hutan hujan akan menjadi highlight di sini. Borneo adalah pulau yang indah dan akan menjadi lokasi yang tepat untuk merasakan kebudayaan sambil mendengar musik yang indah. 

Previous Article
Desa yang Dipenuhi Lukisan Bunga Sejak Abad ke-19
Desa yang Dipenuhi Lukisan Bunga Sejak Abad ke-19

Zalipie, sebuah kota kecil di timur laut Krakow, mempunyai tradisi sejak abad ke -19 dimana semua area mula...

Next Article
Membuat Anak Nyaman di Pesawat Dengan 4 Cara Ini
Membuat Anak Nyaman di Pesawat Dengan 4 Cara Ini

Bukan suatu hal yang mustahil kok untuk membawa anak-anak Anda traveling. Coba cek tips sederhana berikut.

Want more?

Visit our site

Discover