5 Penginapan Murah dengan Konsep Unik di Jepang

February 19, 2017 Fani Rachmita

Penginapan murah memang jadi pilihan jitu ketika Anda traveling dengan budget terbatas. Namun, penginapan dengan harga terjangkau kini bisa juga jadi pertimbangan Anda yang ingin merasakan suasana baru dan juga interior unik yang membuat momen menginap Anda semakin menyenangkan. Jepang dan penginapan murah sudah menjadi satu kalimat menarik mata, tambahkan lagi dengan konsep unik, dipastikan Anda akan menaruh perhatian.  (sumber: Kylie Dingman)

 

Book and Bed, Tokyo and Kyoto

(foto: dok. Book & Bed) 

Anda si kutu buku pasti sangat senang dengan keberadaan hostel ini. Meski masih lebih banyak buku dalam bahasa Jepang, wisatawan asing yang semakin sering datang menambah jumlah buku dalam bahasa Inggris di hostel ini. Selain Anda bisa membaca buku sepuasnya, Anda juga bisa bertemu dengan orang-orang yang mempunyai ketertarikan yang sama! 


 Guest House Hitsuji-An, Kyoto

(foto: dok. Hitsuji-An) 

Hostel ini berlokasi di Kyoto. Hitsuji-An memberikan suasana zen yang menenangkan sekaligus nyaman dengan interior rumah tradisional Jepang. Kalau Anda menginginkan suasana semarak, hostel ini bukan pilihan karena suasananya lebih sederhana dan tenang, cocok untuk mencari inspirasi dan kenyamanan yang hakiki. 


K’s House Mt. Fuji, Yamanashi

(foto: dok. K's House) 

Punya rencana memasukkan gunung Fuji ke itinerary Anda? Lengkapi dengan menginap di guesthouse ini. Di guesthouse ini, selain dekat dengan lokasi gunung Fuji, Anda juga bisa mendapat informasi dan bahkan pelajaran seputar Jepang karena guesthouse ini membuka kelas dan kursus seperti origami, kaligrafi dan kesenian Jepang lainnya. Mereka bahkan mempunyai kelas memasak, pulang dari sini Anda bisa memamerkan bakat memasak tempura hingga miso soup. 

 

J-Hoppers Osaka Guesthouse, Osaka

(foto: dok. J Hoppers) 

Hostel di Osaka ini juga salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi dan juga menjadi tempat tinggal Anda selama di kota ini. Di sekitar hotel banyak tempat yang bisa dikunjungi seperti izakaya (Japanese bar). Para staff di hostel ini juga akan memberikan beragam rekomendasi tempat di sekitaran Osaka untuk Anda kunjungi. 


Guest House Roku, Hiroshima

(foto: dok. guesthouse Roku) 

Guesthouse yang satu ini cocok untuk Anda yang ingin suasana semarak atau liburan berama-ramai. Berlokasi di Hiroshima, guesthouse ini mempunyai bar yang menjadi salah satu tempat paling hip di kawasannya. Mereka juga menyewakan sepeda dan akan memberikan rekomendasi tempat yang bisa Anda datangi di kawasan sekitar. 

 

Previous Article
8 Surga Dunia di Asia
8 Surga Dunia di Asia

Keindahan alam dunia memang tidak ada habisnya, di belahan bumi manapun. Namun, sudah bukan rahasia kalau n...

Next Article
7 Kuil dengan Bangunan Memesona di Asia
7 Kuil dengan Bangunan Memesona di Asia

Kuil-kuil magis dengan bangunan memesona dengan mudah Anda temui tersebar di berbagai tempat di Asia. Berik...

Want more?

Visit our site

Discover