7 Taman Bunga Cantik di Seluruh Dunia

February 21, 2017 Fani Rachmita

Taman bunga biasanya hanya bisa kita lihat dan bayangkan hanya lewat layar kaca. Di dunia nyata, banyak lho taman bunga dengan bunga asli yang indah dan beragam. Daftar taman bunga di bawah ini bisa jadi panduan Anda untuk trip Anda selanjutnya. (buzzfeed) 

 

Keukenhof Park, Belanda

(I dream of Nici CC BY-NC-ND / Via Flickr: nici-mania)

Dalam bahasa Belanda, Keukenhof berarti "kitchen garden". Dengan luas 79 acre, terdapat lebih dari 800 varietas bunga tulip yang menghampar bagai karpet! 

 

Tuscany, Italia 

(Perica CC BY / Via Flickr: perica_000)

Bunga-bunga matahari ini memang sengaja ditanam untuk mendapatkan minyak bunga matahari. Waktu yang tepat untuk berkunjung adalah ketika musim panas di mana bunga-bunga sedang bermekaran.

 

Florence, Perancis

(Arnie Papp CC BY / Via Flickr: apapp)

Di negeri romantis inilah bunga-bunga bersemi dengan indahnya. Florence terkenal sebagai penghasil Lavender. Bunga Lavender mekar sekitar bulan Juni dan Juli setiap tahunnya. Kemudian bunga-bunga ungu ini dipanen pada bulan Agustus. Alasan sempurna untuk meng-arrange trip musim panas ke Perancis. 

 

Carlsbad, California

(v_silvestri CC BY-NC-ND / Via Flickr: silvestrifamily)

Terdapat 50 acre padang bunga yang dipenuhi oleh bunga Tecolote Ranunculus. Bunga-bunga ini mekar setiap musim semi sekitar bulan Maret hingga Mei. Waktu yang tepat untuk Anda berkunjung ke padang bunga ini. 

 

Shikisai-no-oka,  Biei, Jepang

(Dao-hui Chen CC BY-NC-ND / Via Flickr: dhchen)

Kebun bunga panoramic di Shikisai-no-oka menampilkan pemandangan spektakuler dimana terdapat 15 hektar tanah yang dipenuhi bung-bunga. Surga dunia ini bisa Anda kunjungi di saat musim semi menuju musim gugur dimana beberapa lusin spesies berbeda dari bunga dan rerumputan berbunga sedang mekar.

 

Hitachi Seaside Park dekat Hitachinaka, Ibaraki di Jepang

(temaki CC BY / Via Flickr: _temaki_)

Padang bunga ini terdapat di dalam Hitachi Seaside Park. Yang unik, Anda bisa melihat bunga-bunga ini bergantian mekar sepanjang tahun. 

 

Lancaster, California

(Chris Wegg CC BY-NC-SA / Via Flickr: chriswegg)

Gurun Mojave menampilkan suasana musim seminya dengan warna oranye yang cantik dari bunga-bunga ini. Padang bunga ini merupakan bagian dari kawasan reservasi California State Park.

Previous Article
5 Hostel Terbaik di Eropa
5 Hostel Terbaik di Eropa

Selain murah dan nyaman, hostel-hostel ini dikonsep sedemikian rupa agar sesama traveler dan bertegur sapa...

Next Article
8 Surga Dunia di Asia
8 Surga Dunia di Asia

Keindahan alam dunia memang tidak ada habisnya, di belahan bumi manapun. Namun, sudah bukan rahasia kalau n...

Want more?

Visit our site

Discover