Pantai-Pantai Eksotis Yang Akan Membuat Anda Terbang ke Karibia Sekarang Juga

February 22, 2017 Fani Rachmita

Apa yang ada di benak Anda saat mendengar kata Karibia? Pantai pasir putih dengan air dan langit yang biru jernih yang eksotis. Tunggu dulu, Karibia ternyata mempunyai beragam pantai yang indah dan penuh keberagaman. Setiap pantai mempunyai suasana surgawi dan memberikan Anda lahan main seluas-luasnya, terutama bagi para pecinta olahraga air. Yuk, cek pantai-pantai indah di Karibia yang memanjakan mata. (huffpost)

 

Pantai Champagne

(foto: via GETTY)

Terletak di sepanjang garis pantai di Roseau, Dominika, pantai Champagne mempunyai banyak hal untuk ditawarkan dari hanya sekedar pasir putih. Air laut dengan warna turquoise yang jernih dan dalam lautan yang dipenuhi lubang udara vulkanik yang akan menimbulkan kristal-kristal air di bawah laut yang membuat suasana menjadi magis. Bagi para perenang, tubuh Anda  akan seperti mengapung di kolam champagne. 

 

Pantai Bathsheba 

(foto: via GETTY)

Pantai Bathsheba adalah destinasi impian bagi para surfer dan mereka yang menikmati melihat pemandangan para surfer menaklukan ombak. Pantai ini adalah rumah bagi Soup Bowl (sebutan untuk ombak berbuih), yang menjadikannya destinasi surfing bertaraf dunia. Tak hanya rumah untuk beragam set ombak, rapi juga menjadi pantai yang paling fotogenik di Karibia. 

 

Pantai Punta Sur

(foto: via GETTY)

Punta Sur Eco Beach Park merupakan reservasi ekologi terbesar di Cozumel. Banyak hal yang ditawarkan. Dari bird watching kelas dunia hingga snorkeling melihat terumbu karang yang mengagumkan. Dengan luas 247 acre di lahan yang dilindungi, Anda bisa sangat leluasa melakukan berbagai aktifitas. Bagi penyuka sejarah bisa melihat reruntuhan kuil suku Maya yang juga berlokasi sama dengan lighthouse yang menawarkan pemandangan Cozumel dari ketinggian, yang menakjubkan.

 

Pantai Woodlands 

(foto: via GETTY)

Dengan menggunakan feri dengan jarak tempuh yang pendek, Anda sudah bisa berpindah dari kota Antiguan yang vibrant di St. John menuju pulau Montserrat yang mempunyai image khas kepulauan Karibia. Di Pantai ini, terhampar pasir bercampur batuan basal hasil dari erupsi gunung berapi. Dengan latar belakang tebing yang mengelilingi pantai berpasir hitam. Anda bisa piknik sambil melihat paus bermigrasi! 

 

Pantai Magens Bay

(foto: via GETTY)

Pantai ini mempunyai bentuk garis pantai yang unik, menyerupai bentuk hati, Karenanya, banyak yang menyelenggarakan pernikahan atau berbulan madu di sini karena keunikan bentuknya itu, Di luar itu, Magens Bay mempunyai pantai pasir putih yang cantik dan air laut yang hangat. Anda juga bisa menikmati trail alami, nyiur melambai dan juga menjadi rumah untuk pepohonan dari 4 benua. 

 

 

Previous Article
(PROMO) Satu-satunya Hotel Bergaya Klasik di Kemayoran
(PROMO) Satu-satunya Hotel Bergaya Klasik di Kemayoran

Pilihan terbaik untuk sekadar menghabiskan akhir pekan sampai acara sakral seperti pesta pernikahan.

Next Article
Terbang Dengan Pesawat Mengacaukan Tubuh KIta
Terbang Dengan Pesawat Mengacaukan Tubuh KIta

Berada di udara dapat menyebabkan beragam reaksi pada tubuh dan terkadang kita tidak menyadarinya.

Want more?

Visit our site

Discover