Rekomendasi Tempat-Tempat Favorit di Australia dari Chris Hemsworth

February 23, 2017 Fani Rachmita

Aktor kelahiran Melbourne ini memastikan kepada Anda kalau tanah airnya, Australia adalah tempat yang paling keren di dunia, dan ia mau semua orang mengetahui ini! Terkenal dengan perannya di film produksi Marvel sebagai Thor, aktor yang kini sedang mempersiapkan film "Thor: Ragnarok" masih menyempatkan diri untuk bertugas sebagai global ambassador untuk Tourism Australia. (NYT)

Hemsworth sangat mencintai negaranya, hingga ia memutuskan kembali tinggal ke Australia 3 tahun lalu dari Los Angeles bersama istrinya Elsa Patasky dan 3 anaknya, India sang putri dan si kembar Sasha dan Tristan. Saat diwawancara di New York untuk sebuah event tentang Australia, Hemsworth sempat berbincang dengan New York Times dan membagi informasi tentang negaranya tercinta. 

Hemsworth sangat merekomendasikan Flinders Lane, sebuah jalan yang diisi bar dan restorang dimana area ini adalah area yang sangat cocok untuk hangout atau bar hopping. Secara spesifik Hemsworth menyebut Matcha Mylkbar sebagai tempat yang wajib dikunjungi di area ini. Restoran ini menyajikan plant-based food dan banyak menu yang inovatif yang bisa Anda rasakan. Mengaku bukan vegan, tempat ini malah menjadi tempat favorit Hemsworth dan keluarga. 

(FanPop)

Bagi kakak dari Liam Hemsworth, Sydney dan Melbourne kurang lebih serupa dilihat dari keberagaman budayanya. Sydney mempunyai cuaca yang lebih hangat jadi lebih menyenangkan untuk Anda yang ingin merasakan vibe pantai yang bagus. Meski begitu, pantai adalah ciri khas Australia, Anda bisa memilih pantai manapun dan tetap bagus! 

Hemsworth bahkan memberikan itineraty bagi mereka yang baru pertama kali berkunjung ke Australia. Ia menyarankan untuk bersepeda mengunjungi kota-kota di Australia. Mulai dari Melbourne, ke Sydney dan gunakan mobil untuk berkendara ke Byron Bay dan kota-kota pantai lainnya.

(GETTY)

Dimana Anda akan melihat pantai dengan suasa tropis yang kental. Lalu berkunjunglah ke area utara Australia dimana Hemsworth menghabiskan masa kecilnya di sana, dan rasakan pengalaman kebudayaan yang menakjubkan. Komunitas Aborigin yang tinggal di sana bisa Anda hubungi dan Anda bisa melihat tarian dan upacara tradisional ala suku Aborigin. Kemudian pergi ke barat dimana Anda bisa menikmati surfing dan wineries. Dan, Hemsworth menyarankan Anda untuk membeli Tim Tam sebagai oleh-oleh! 

Previous Article
9 Paspor Paling Powerful di Dunia! Bisa Membawa Anda Ke Mana Saja
9 Paspor Paling Powerful di Dunia! Bisa Membawa Anda Ke Mana Saja

Paspor Index yang membuat daftar ranking paspor-paspor di dunia setiap tahun untuk mengindentifikasi mana-m...

Next Article
Pertolongan Pertama Untuk Keadaan Darurat Saat Liburan
Pertolongan Pertama Untuk Keadaan Darurat Saat Liburan

Keadaan darurat bukan hanya terjadi ketika Anda menghadapi serangan bom atau kecelakaan, tapi termasuk juga...

Want more?

Visit our site

Discover