Wisata ke Thailand Bersama Mario Maurer

March 7, 2017 Elfida Lubis

Pemandangan Hotel Chatrium di tepi Sungai Chao Phraya (Foto: Elfida Lubis) 

Kalau kamu termasuk yang suka menonton film-film dari negara gajah putih, pasti tak asing dengan sosok Mario Maurer. Siapa yang tak jatuh cinta dengan Shone dalam film First Love yang berhasil membuat penonton tertawa juga menangis haru. Kemudian, aktor yang mengawali kariernya dari modelling ini pun muncul di film hits maker berjudul Pee Mak. Tak pelak, Mario Maurer menjadi ikon pop Thailand.

Foto-foto: TAT

Beberapa waktu lalu, Mario Maurer datang ke Indonesia untuk mempromosikan pariwisata dan menunjukkan indahnya Thailand sebagai bagian dari tugas yang diemban setelah ditunjuk oleh Tourism Authority of Thailand menjadi brand ambassador sejak tahun 2014. Menurut TAT, Mario dapat menjadi corong yang efektif untuk memperkenalkan pariwisata Thailand ke dunia luar mengingat ketenarannya sebagai idola muda di beberapa negara ASEAN.

Mario pun menyambut penunjukannya tersebut dengan senang hati. "Ini merupakan pengalaman menakjubkan, bisa bepergian ke berbagai negara dan bertemu begitu banyak orang yang menyenangkan. Saya senang bisa memberi gambaran tentang Thailand pada orang-orang dan berharap setelah itu mereka akan tergugah untuk datang. Saya mencintai negara saya dan pekerjaan ini memberi saya kesempatan untuk berbagi kecintaan saya dengan dunia," jelasnya panjang lebar.

Mario pun ditantang oleh TAT untuk bertualang keliling Thailand. Dengan hanya berbekal tas ransel serta ponsel berkamera, Mario mengunjungi berbagai lokasi di Thailand, seperti ibukota Bangkok, Trang, Pattaya, maupun Chiang Mai.

Sebelum ke Indonesia, Mario telah berkunjung ke beberapa negara lain di Asia, seperti Ho Chi Minh, Vietnam; Guangzhou, China; Manila, Filipina; juga Beijing, Republik Rakyat China. Dalam setiap kunjungannya itu, Mario mengadakan meet and greet sekaligus memperkenalkan Thailand sebagai destinasi wisata bersama dengan TAT.

Tahukah kamu, kalau pada tahun 2016, sekitar 537.300 wisatawan Indonesia berkunjung ke Thailand? Meski negara gajah putih tersebut dapat dikunjungi sepanjang tahun, namun biasanya wisatawan Indonesia menantikan Festival Songkran, perayaan tahun baru tradisional Thailand yang dirayakan di bulan April, juga Festival Loi Krathong di bulan November, di mana perahu dihias cantik dengan lampu-lampu dan lilin dilarungkan ke sungai.

Jadi, kapan kamu jalan-jalan ke Thailand sama Mario Maurer?

 

 

Previous Article
13 Tempat Yang Harus Kamu Datangi di Thailand dan Alasannya
13 Tempat Yang Harus Kamu Datangi di Thailand dan Alasannya

Banyak alasan buat jalan-jalan ke Thailand.

Next Article
Kalau Kamu Nonton Konser di JIEXPO Kemayoran Jakarta, Bermalamnya di Sini Saja
Kalau Kamu Nonton Konser di JIEXPO Kemayoran Jakarta, Bermalamnya di Sini Saja

Daftar hotel keren dengan harga terjangkau di wilayah Kemayoran, Jakarta.

Want more?

Visit our site

Discover