Traveling Layaknya Bintang

April 9, 2017 Fani Rachmita

Bagaimana sih repotnya para selebritis Hollywood saat traveling? Tentunya tak seperti kebanyakan orang. Berbagai macam permintaan kelas satu mengalir dari mulut mereka. Private Jet, kursi terbaik di pesawat, hotel mewah hingga mengirim koper mereka dengan FedEx dibanding menaruhnya di bagasi pesawat.

Tak hanya itu, dengan titel mereka sebagai selebritis (tentunya) mereka bisa mendapatkan segala perlengkapan yang mereka inginkan. Selimut berbahan kashmir, penutup mata, bantal khusus, latest gadgets seperti laptop dan iPod. Mereka (selebriti) memang ahli membuat (perjalanan) menjadi lebih mudah, nyaman dan tentunya menyenangkan.

Yuk, intip persiapan travelling para seleb Hollywood seperti Kimora Lee Simmons, model Victoria's Secret, Selita Ebanks, pewaris Hearst (multibisnis media) Lydia Hearst hingga the heiress Paris Hilton. (berbagai sumber)

 

Kimora Lee Simmons 

Kimora Lee Simmons, President line clothing Baby Phat dan Creative Director Phat Fashion ini selalu mengenakan pakaian berbahan ringan untuk perjalanan jauh. Untuk menghindari dehidrasi, mantan model bertubuh semampai ini selalu meminum banyak air. Saat bepergian dengan kedua buah hatinya, Ming Lee dan Aoki Lee, Kimora membawa serta mainan agar keduanya tidak bosan selama di perjalanan. Satu hal penting yang tak boleh terlupa mantan fashion model ini, koper Louis Vuitton, wanita berparas eksotik ini membawa 21 koper Louis Vuitton dalam beberapa perjalanannya. “Saya memerlukan sesuatu yang extravaganza,” ujar wanita yang pernah menjadi model rumah mode Chanel, Paris ini. Sepertinya menenteng peralatan eksklusif membuat perjalanan jadi lebih menyenangkan.

 

Selita Ebanks

Selita Ebanks berada dalam pesawat setidaknya tiga kali dalam seminggu untuk menandatangani kontrak model atau leisure trips. New York dan Los Angeles dua tempat yang paling sering dikunjungi. Untuk berlibur model Victoria's Secret ini memilih Karibia dan Amerika Selatan. Tiga perlengkapan kecantikan yang tidak mungkin ditinggalkan: moisturizing lotion, tissue basah dan kaos kaki. Model berkaki indah ini tak bisa meninggalkan rumah tanpa laptop Mac nya. Dengan laptop kesayangannya model kelahiran kepulauan Cayman ini bisa mengirim e-mail, membaca buku dan mendengarkan musik selagi terbang. Komunikasi dengan keluarganya pun tak terputus melalui kamera laptop dan skype (chatting program).

 

Lydia Hearst

Sebagai pewaris Hearst Companies (perusahaan media di Amerika), Lydia Hearst punya akses menuju kemewahan. Dengan air milesnya (akses penerbangan) Lydia bisa meng-up-grade kursinya ke kelas satu. Travel kit wanita berusia 24 tahun ini  berisi bantal penyangga leher, penutup mata dan selimut. Gadis yang masuk daftar wanita muda terkaya versi Forbes ini mempunyai tas yang didesain khusus oleh perancang (mirip plastik kedap udara berukuran besar) yang bisa mengkompres udara keluar dari pakaian dan barang-barang lainnya. Tas ini mengecilkan ukuran barang, sehingga tidak perlu bersusah payah mem-packing pakaian.  Lydia juga menggunakan Neosporin (antibiotik) ke hidungnya untuk mematikan bakteri yang ada di dalam pesawat, “Saya tidak bisa sakit,” ujar wanita berambut pirang ini.

 

Steven Page

Tak semua selebriti berpergian dengan pelayanan kelas satu. Vokalis grup musik rock alternative Barenaked Ladies, Steven Page mengaplikasikan gaya hidup anti-global warming dalam setiap perjalanannya. Dia mendaur ulang botol air minum, dengan mengisi ulang botolnya  dengan air keran, shampoo atau lotion. Dia juga menggunakan jasa Offsetters.Ca, perusahaan Kanada yang bergerak di bidang pengurangan gas emisi (carbon offset), untuk menghitung jumlah karbon yang dikeluarkannya selama perjalanan. Sebagai gantinya Offsetters.Ca akan menanam pohon sesuai dengan karbon yang dikeluarkan.

 

Hotel

Tak lengkap rasanya traveling tanpa membicarakan hotel. Tak ubahnya para selebriti. Mereka (tentunya) memilih hotel bintang lima terutama boutique hotel sebagai tempat bermalam. Mondrian Hotel dan Sunset Marquis di Los Angeles, W Hotel Time Square dan Trump Hotel di New York beberapa hotel yang menjadi pilihan para selebriti. Banyak orang yang penasaran dengan gaya hidup selebriti yang mewah. Maka tak heran banyak orang yang menjadikan para selebriti sebagai referensi.  Travelworm, travel agency yang  telah berdiri selama 15 tahun  bahkan menyediakan paket Travel Like a Star di Las Vegas. Dimulai dari menginap di Caesar's Palace, Palms Hotel & Casino, hotel langganan selebriti dunia seperti Britney Spears dan Paris Hilton. Diantar limousine dan hangout di night club langganan seleb seperti Pure, Tao, Light, dan Moon. Bahkan ada yang meminta untuk bermalam di kamar yang sama dengan seleb favoritnya.

 

Previous Article
Menikmati Keindahan Beranekaragam Bunga di Taman Bunga
Menikmati Keindahan Beranekaragam Bunga di Taman Bunga

Flowers are the sweetest things God ever made, and forgot to put a soul into.

Next Article
Mempersiapkan Paket Perjalanan yang Hemat
Mempersiapkan Paket Perjalanan yang Hemat

Bukan hanya makanan saja yang punya paket hemat, liburan pun bisa Anda buat paket hemat bila rajin browsing...

Want more?

Visit our site

Discover