Aplikasi Ini Bisa Kamu Akses Tanpa Paket Data

April 18, 2017 Elfida Lubis

Aplikasi-aplikasi ini bisa kamu akses tanpa paket data! Liburan jadi lebih nyaman karenanya. 

 

1. Atur Itinerary dengan TripIt

Foto: tripit.com

Tidak perlu mencetak susunan jadwal perjalanan kamu karena dengan aplikasi ini dapat menarik informasi dari email yang relevan kemudian disusun menjadi sebuah daftar yang terorganisasi dan enak dilihat. Kirim ke orang-orang tersayang supaya mereka juga tahu segala jadwalmu.

 

2. Navigasi dengan CityMaps2Go

Foto: offbeattravelling.com

Bukan hanya dapat mengetahui lokasi tanpa menggunakan paket data, dengan CityMaps2Go kamu juga dapat mengumpulkan daftar tempat-tempat yang ingin didatangi atau hal-hal yang ingin dilakukan. Atau, kamu juga bisa meminta orang lain untuk melakukannya dan kamu tinggal mengunduh hasilnya.

 

3. Masternya Rute Jalanan

Tidak ada waktu untuk buang-buang waktu, dengan aplikasi Here kamu bisa mengkalkulasi semua rute yang akan kamu lewati dari segi waktu tercepat dan jarak terdekat antara yang satu dengan yang lain. Sekarang kamu bisa berlama-lama di tujuan yang cantik daripada harus berlama-lama dalam kendaraan.

 

4. Digital Guide dari Triposo

Petunjuk digital adalah semua yang kamu butuhkan sekarang saat berjalan-jalan. Kamu bisa melihat daftar panjang tempat-tempat seru yang mereka punya atau gunakan opsi Wandering untuk mendapat notofikasi tiap kali kamu melewati tempat-tempat yang layak dimampiri.

 

5. Buat Jurnal di LiveTrekker

Kamu selalu berjanji untuk membuat jurnal perjalanan tapi tak jua kesampaian? Dengan Live Trekker, pasti terwujud! Teknologi GPS membuat setiap foto terdeteksi lokasinya, juga rekaman interaktif mengenai apa saja yang telah kamu lakukan. Kamu bahkan bisa menambahkan catatan-catatan khusus.

 

 

 

No Previous Articles

Next Article
48 Jam di Semarang
48 Jam di Semarang

Tujuan terbaik di pusat kota kalau kamu hanya punya waktu 48 jam.

Want more?

Visit our site

Discover