Tenang Menginap di Vila Bernuansa Alam Bali

September 7, 2017 Chatarina Komala

Ingin berwisata ke Bali, namun enggan menginap di tempat yang ramai? Jangan khawatir, ada banyak kok, vila maupun penginapan yang tenang, dan tersembunyi dari keramaian. Lebih baik lagi, vila-vila ini juga bernuansa alam, lho. Penasaran aap saja?

1. Vila Umah Tampih

Foto: www.umahtampih.com

Dibangun di pinggir area perbukitan Kedewatan, Vila Umah Tampih, sarat dengan panorama hamparan sawah, serta aliran Sungai Ayung yang menenangkan. Dari segi arsitektur, Anda bisa menjumpai paduan gaya industrial modern dengan tropikal khas Bali.

Lokasi: Jl. Raya Kedewatan 2 No.15A, Ubud, Bali.

2. Paradise Loft Villas

Foto: www.wotif.com

Di Paradise Loft Villas, Anda tidak harus datang ke pantai untuk menikmati panorama laut. Menghadap langsung kea rah Tanjung Benoa—Paradise Loft Villas menghadirkan panorama laut memesona, yang bisa langsung Anda nikmati sembari berendam di kamar pribadi, atau justru bersantai di gazebo.

Lokasi : Jl. Nuansa Timur Kori, Nuansa Jimbaran, Nusa Dua, Bali.

3. Khayangan Kemenuh Villa

Foto: www.hotels.com

Asingkan diri Anda sejenak dari hiruk pikuk perkotaan, dengan menginap di Khayangan Kemenuh Villa. Dikelilingi oleh lanskap alam yang indah dan tenang, nikmati suasana yang tenang dan penuh privasi demi suasana hati yang lebih baik. Adapun Khayangan Kemenuh Villa, dekat dengan beberapa lokasi wisata seperti Air Terjun Tegenungan, Pasar Seni Sukawati, Monkey Forest, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jl. Raya Ir. Sutami, Tegenungan, Kemenuh-Gianyar, Bali.

 

Diskon 25% menginap di Khayangan Kemenuh Villa

 

4. K Villa

Foto: www.bookingseminyakvillas.com

Sekitar 500 meter dari Pantai Seminyak, Anda dapat mengunjungi K Villa, yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi, wifi, dan hot tub. Fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan, yakni antar-jemput bandara, layanan penitipan anak, serta jasa chef untuk santapan lezat.

Lokasi: Jl. Pangkung Sari, Oberoi, Seminyak, North Kuta, Badung Regency, Bali.

 

Diskon 30% menginap di K Villa

 

5. Kencana Villa

Foto: www.destinia.lv

Dengan kapasitas sembilan orang, Kencana Villa merupakan satu rekomendasi tempat menginap yang pas bagi keluarga, maupun rombongan teman dekat. Ditawarkan dengan fasilitas lengkap, vila ini juga dekat dengan beberapa pantai dan pusat perbelanjaan.

Lokasi: Jl Kayu Cendana Gg. Werkudara 10e, Seminyak, Bali.

 

Diskon 25% menginap di Kencana Villa

 

6. Desa Atas Awan

Foto: www.littlewanderbook.com

Tidak heran, jika penginapan yang satu ini begitu populer di kalangan wisatawan. Berada di puncak Bukit Munduk, Desa Atas Awan memfasilitasi Anda dengan panorama hamparan sawah hijau dan perkebunan dari ketinggian.

Lokasi: Jl. Munduk Andong Kelod, Bangli, Tabanan, Bali.

7. Viceroy Bali Villa

Foto: www.viceroybali.com

Berlokasi di Ubud, Viceroy Bali Villa dilengkapi dengan infinity pool yang menghadap ke lembah Sungai Petanu yang indah. Entah ingin sekadar bermalas-malasan, atau justru “merayakan” liburan—Viceroy Bali Villa menjadi satu rekomendasi tempat menginap yang pas bagi Anda yang ingin melepas penat, bahkan berbulan madu.

Lokasi: Jl. Lanyahan, Ubud, Bali.

8. Vila Sidemen

Foto: www.villasrooms.com

Bukan hanya pemandangan Gunung Agung yang indah, di Vila Sideman, Anda juga dimanjakan dengan panorama lembah hijau dan hamparan sawah yang begitu asri.

Lokasi: Sindu Wati, Sidemen, Kabupaten Karangasem, Bali.

9. The Cave Hotel  

Foto: www.tripadvisor.com

Bagaimana rasanya menikmati panorama khas pegunungan satu hari penuh, atau selama apa pun yang Anda mau?

Mulai dari bangun pagi, mata Anda sudah disegarkan dengan panorama sunrise Gunung Batur, lalu sarapan di balkon pribadi berudara segar, hingga menikmati sunset yang memesona tanpa harus beranjak ke mana-mana. Bahkan, seluruh pemandangan itu bisa Anda saksikan dari dalam kamar mandi!

Lokasi: Jl. Raya Penelokan, Kintamani, Bali.

10. Vila Bukit Naga Ubud

Foto: www.thevillaguide.com

Terdapat lima kompleks bangunan yang bisa Anda tinggali. Dengan fasilitas lengkap, serta pelayanan yang mumpuni, Vila Bukit Naga Ubud bisa jadi satu rekomendasi “mengasingkan” diri yang menyenangkan.

Lokasi: Samplangan, Gianyar, Bali.

11. Vila Pererepan

Foto: www.baliultimatevillas.net

Nikmati magisnya paduan hutan tropis dan Sungai Petanu yang menenangkan. Berlokasi di tepi jurang, vila ini juga dilengkapi dengan kenyamanan dan sistem pelayanan berkualitas.

Lokasi  : Jl. Melayang, Ubud, Bali.

12. Royal Tulip Saranam

Foto: www.baliwww.com

Terletak di lereng bukit, Royal Tulip Saranam memfasilitasi Anda dengan panorama cantik, sejak bangun pagi. Setiap kamar, memiliki balkon pribadi yang menghubungkan kamar dengan pemandangan alam pegunungan dan hamparan sawah memesona. Satu hal yang menarik, hotel ini juga memiliki cable car, yang bisa Anda gunakan untuk naik dan turun bukit.

Lokasi: Jl. Raya Baturiti, Desa Br. Pacung, Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali.

13. Four Seasons Resort

Foto: www.designrulz.com

Di tengah ingar-bingar Bali dan segala potensi wisatanya, cobalah menyepi di Four Seasons Resort. Dikelilingi oleh lanskap alam yang hijau, serta gemercik aliran sungai, Anda bisa menghangatkan lagi semangat dan mood menjadi lebih baik. Adapun vila ini juga dilengkapi oleh beragam fasilitas, seperti ruang dengan privasi terjamin, infinity pool, area meditasi, hingga restoran.

Lokasi: Jl. Raya Sayan, Ubud, Sayan Ubud, Bali.

Previous Article
Percaya Enggak? 16 Tempat di Film Animasi Ini Sungguh Ada di Dunia, Lho!
Percaya Enggak? 16 Tempat di Film Animasi Ini Sungguh Ada di Dunia, Lho!

Siapa sih yang tidak terpukau akan keindahan tempat dan alam dalam film animasi?

Next Article
14 Profesi yang Memungkinkan Anda Jalan-jalan Gratis!
14 Profesi yang Memungkinkan Anda Jalan-jalan Gratis!

Kata siapa hobi traveling itu mahal?

Want more?

Visit our site

Discover