Rekomendasi Hotel Murah Di Seminyak, Bali

January 27, 2015 pegipegi

Travelers, tahun ini memang banyak tanggal kejepit ya. Itu artinya kamu punya banyak kesempatan untuk berlibur. Kalau Bali, khususnya tempat wisata di Seminyak jadi tujuan utama, kamu wajib memesan hotel di sekitar area ini kan? Nah kali ini, Pegipegi mau kasih rekomendasi hotel-hotel murah yang ada di seputaran Seminyak. Yuk, disimak bareng-bareng.

 

Favehotel Seminyak

Foto 1 Rekomendasi Hotel Murah di Seminyak

Berlokasi tepat di Dhyana Pura yang menjadi jantung kota Seminyak, hotel ini cukup strategis lokasinya karena hanya perlu berjalan 10 menit, kamu bisa ke pantai atau bahkan ke shopping center. Fasilitas yang ditawarkan juga memadai karena tersedia wifi gratis, TV, AC, dan hot shower. Tipe kamarnya juga bervariasi, mulai dari standard room only, standard room with breakfast, superior room with balcony, dan spacious junior suite. Kenyamanan dan lokasi menjadi daya tarik utama kenapa Favehotel Seminyak banyak dilirik oleh backpacker yang ingin menikmati suasana Bali, terutama di area Seminyak.

Mau menginap di Favehotel Seminyak? Langsung aja reservasi melalui Pegipegi! Harga kamar dengan sarapan mulai dari Rp 380 ribu-an per malam lho!

 

The Vie Villa

the vie villa

Vila dengan desain stylish ini lokasinya di perbatasan Seminyak dan Legian. Tempatnya yang terasa tenang dengan atmosfer begitu nyaman membuat para tamu bisa beristirahat dan merasa rileks kembali. Cara huninya juga unik lho travelers, karena kamu bisa pilih untuk harian, mingguan, atau bulanan. So kalau ada acara liburan lama bareng keluarga, hotel ini cocok buat pilihan. Lokasinya dekat dengan bandara, Seminyak Square, restoran, art shop, kafe, serta shopping center. Untuk fasilitas jangan tanya lagi karena super komplit dengan sistem keamanan CCTV 24 jam. Vila yang ditawaran berupa 5 unit one bedroom shared pool villa, serta 1 unit 5-bedroom private pool villa.

Pegipegi lagi punya penawaran istimewa buat villa stylish ini, travelers. Mulai dari Rp 390 ribu per malam (hanya kamar) kamu sudah bisa menikmati akomodasi super nyaman ini. Nah, gak perlu mikir lama, langsung reservasi yuk sebelum kehabisan!

 

Nyima Inn

Foto 3 Rekomendasi Hotel Murah di Seminyak

Terletak di jalan Bidadari 2/1 Kuta, Bali, Nyima Inn sangat mudah dijangkau dari bandar udara Ngurah Rai. Yang menarik adalah hotel ini menyajikan fitur tropikal beserta kolam renang outdoor. Di sini kalian juga bisa berwisata kuliner dengan mencoba makanan Indonesia. Menginap di Nyima Inn cukup nyaman karena tiap kamar didekorasi dengan gaya tradisional Bali yang didominasi furnitur kayu. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, seperti di kamar terdapat televisi, AC, dan hot shower. Di luar, kamu bisa berenang, menikmati fasilitas wifi gratis, laundry, serta layanan kamar yang dikelola secara profesional. Travelers bisa memilih tipe kamar yang sesuai, seperti budget double room, superior double room, standard double room with garden view, family room (3 orang dewasa) dan family room (4 orang dewasa).

Siapa bilang akomodasi nyaman harus mahal? Tarif kamar Nyima Inn (tanpa sarapan) mulai dari Rp 295 ribu per malam lho. Makanya pesan langsung deh di Pegipegi!

 

Drupadi Studio Apartment

drupadi studio apartmentsBisa jadi, kolam renang outdoor menjadi daya tarik unggulan yang ditawarkan oleh Drupadi Studio Apartement. Lokasinya yang berada di Jalan Drupadi no 18 Seminyak ini juga dekat dengan spot wisata dan spot belanja. Kamar-kamar didesain begitu modern dengan dapur sederhana serta teras pribadi. Kamu juga bisa selalu terhubung internet karena ada layanan wifi gratis di semua area. Tiap kamar akan menghadap langsung ke kolam renang atau taman. Didalamnya juga terdapat TV satelit, mini bar, dan hot and cool water. Dan di sini kamu bisa pilih kamar Deluxe Double atau Twin Room.

Untuk menikmati akomodasi di Drupadi Studio Apartments, kamu cukup merogoh kocek Rp 400 ribu-an per malam (hanya kamar). Pesan sekarang sebelum kehabisan, travelers!

 

Seminyak Point Guest House

Foto 5 Rekomendasi Hotel Murah di Seminyak

Termasuk hotel bintang 1, Seminyak Point Guest House ini lokasinya sangat strategis karena berada di jantung area Seminyak. Kamar-kamarnya bersih dengan dilengkapi AC, air panas, TV kabel, balkon yang menghadap ke kolam renang, koneksi internet di area publik serta kolam renang outdoor yang menyegarkan badan setelah kamu mengelilingi tempat wisata atau berburu kuliner di sekitar Seminyak dan Kuta. So, kamu akan punya banyak kesempatan untuk mengeksplorasi berbagai tempat ketika menginap di Seminyak Point Guest House.

Mulai dari Rp 350 ribu per malam (hanya kamar) kamu sudah bisa menginap di Seminyak Point Guest House. Cusss….pesan sekarang di Pegipegi!

 

Read more...

Previous Article
Usir Capek dan Pegalmu Dengan Mandi Air Panas di Sini
Usir Capek dan Pegalmu Dengan Mandi Air Panas di Sini

Kehidupan ibu kota yang kadang-kadang lebih kejam daripada ibu tiri memang...

Next Article
Nostalgia Kuliner Tempo Doloe di Jalan Braga
Nostalgia Kuliner Tempo Doloe di Jalan Braga

Seperti halnya Jalan Riau dan kawasan Dago, Jalan Braga merupakan salah satu...