Pentingkah Kartu Kredit?

May 19, 2018 Adis Takdos


Buat orang yang suka traveling, kartu kredit bisa jadi adalah salah satu hal yang paling esensial, selain uang cash dan restu orang tua tentunya. Oh, juga gadget, biar bisa tetep update. Yay a ya millenials. Dibanding uang cash, sekarang gue lebih suka bawa kartu kredit daripada uang cash. Kenapa? Karena most of all di luar negeri semua bisa pake karti kredit. Itu satu.


Kedua, karena gue pernah punya pengalaman gak enak, uang ilang, makanya gue lebih suka apa-apa pake kartu kredit.


Ketiga, nilai kurs yang bikin pusing. Terkadang, percaya gak percaya, nilai tukar mata uang di bank tertentu lebih bagus nominalnya dibanding kalo kita nuker langsung ke money changer. Itu penting.


Keempat, gak menuh-menuhin dompet sama uang berlembar-lembar. Dan yang kelima, dan yang terakhir adalah banyak diskon atau keuntungan lebih dari penggunaan kartu kredit. Entah untuk makan di resto, booking hotel, atau bisa dapet miles kalo booking tiket pesawat pake kartu kredit.



Nah, 8 mei kemarin, gue diundang sama UOB untuk menghadiri launching kartu kredit baru mereka. Kartu kredit YOLO! (You Only Live Once) Beuh, gue banget dah tuh nama kartunya! Tapi emang, kartu YOLO ini dibuat khusus untuk milenial dengan rentan usia 21 – 35 tahun.


“Tapi gue kan freelance terus tabungannya gak gede-gede banget, bang?” Santai sobat kisminku, kerja! Hahahahaha! Gak deng! Kan gue bilang, CC YOLO dari UOB ini mudah banget aplikasinya, dan bisa online juga. Lu tinggal buka link ini aja >> www.uob.co.id/YOLO


Bukan cuma buat traveler doang, yang suka belanja online atau ngopi cantik di café juga, banyak kelebihan yang bisa kalian dapetin setiap harinya, dan yang paling suka adalah pas hari jumat, karena kita bisa dapetin potongan harga kalo nongkrong di café-café tertentu. Promo spesial di resto & café.



Keuntungan lainnya adalah:


1. Free Grab Rides - Gratis Voucher Grab senilai Rp20.000 setiap melakukan 5 kali transaksi ritel per bulan dan berlaku kelipatan.


2. Cicilan 0% kategori hotel and travel - Fitur cicilan hingga 6 bulan untuk transaksi pada kategori hotel dan travel dimana saja dengan minimum sebesar Rp1.000.000.


3. Bebas iuran tahunan - Gratis iuran tahunan dengan melakukan transaksi setiap bulannya.


4. Daily Deals - Penawaran menarik setiap hari untuk makan, minum, nonton, belanja online, travel, dan lain sebagainya.


Dan yang paling gue suka adalah, untuk kamu pemegang kartu YOLO, kamu punya kesempatan main sebuah permainan yaitu TAP & WIN dengan banyak hadiah, mulai dari voucher travel 1 juta, backpack, laptop case sampai tumbler dan pouch.


So, mari kita menjadi generasi milenial yang pintar!

Read more...

No Previous Articles

Next Article
3 Hal Anti Mainstream yang Bisa Kamu Lakukan Di Macao
3 Hal Anti Mainstream yang Bisa Kamu Lakukan Di Macao

Bulan lalu, gue berkesempatan lagi untuk main-main ke Macao. Iya, Macao. Pake “O”, bukan Macau pake “U”. Ke...