Pesan Tiket Kereta Api untuk Mudik, Dapat Diskon di 5 Channel Berikut!

June 5, 2018 Chatarina Komala

Sudah jadi pengetahuan umum, harga tiket transportasi menjelang mudik memang mahal. Namun, tetap bisa Anda siasati, kok, dengan membeli tiket via lima channel berikut.

Menghitung mundur satu minggu sebelum Hari Raya Idul Fitri. Siapa yang sudah siap-siap untuk mudik ke kampung halaman? Nah, sudah jadi pengetahuan umum--harga tiket transportasi memang sedang mahal-mahalnya. Namun, bukan berarti tanpa solusi. Buat Anda yang ingin tetap pulang kampung dan bersilaturahmi dengan keluarga, bisa memesan tiket kereta api via lima channel ini. Hitung-hitung mengurangi beban biaya...

 

1. PT KAI

Foto: www.ecruitment.kai.id

Diskon pertama diberikan oleh PT KAI bebarengan dengan momentum Pekan Raya Jakarta 2018 (23 Mei - 1 Juli 2018). Nah, PT KAI memberikan diskon tiket mulai dari 20% untuk periode keberangkatan hingga 90 hari ke depan. Adapun diskon ini hanya diberikan kepada pengunjung yang melakukan pembelian tiket di PRJ dan berlaku pada KA komersial kelas Eksekutif jarak menengah dan jauh.

 

2. Traveloka

Foto: www.nontunai.com

Untuk periode pemesanan hari Senin sampai Rabu, Traveloka menawarkan potongan harga 25% sampai dengan Rp30 ribu. Cukup memasukkan kode kupon “RAMADANTRAIN” di halaman pembayaran. Anda bisa melakukan pemesanan via aplikasi Traveloka atau situs versi desktop dan mobile.

Hanya saja, kupon ini hanya berlaku untuk pembayaran dengan kartu kredit BNI, Eks ANZ, dan Digibank.  

 

3. Tokopedia

Foto: www.tokopedia.com

Nah, kalau Anda memesan tiket KAI via Tokopedia, bisa dapat bonus diskon 15% sampai dengan Rp75 ribu untuk transaksi di Airy Rooms. Adapun caranya mudah, cukup masukkan kode promo yang didapatkan via email di halaman pembayaran.

 

4. Tiket.com

Foto: www.dictio.id

Untuk minimal transaksi Rp150 ribu, Anda bisa mendapatkan diskon Rp20 ribu ke semua rute. Ingat, diskon hanya berlaku untuk pemesanan via aplikasi Tiket.com; dengan kode promo “KERETA20”.

 

5. Blibli

Foto: www.blibli.com 

Setiap hari, mulai dari pukul 10.00 pagi, 100 customer pertama berhak mendapatkan diskon Rp40 ribu untuk pemesanan tiket kereta api. Minimal transaksinya, adalah Rp200 ribu. Nah, promo ini hanya berlaku untuk transaksi tiket kereta di Blibli.com, dengan kode voucher: BLI-KERETA.

Previous Article
Kebiasaan Ngabuburit di Indonesia: Mulai dari yang Paling Umum hingga Unik
Kebiasaan Ngabuburit di Indonesia: Mulai dari yang Paling Umum hingga Unik

Di mana lokasi favorit ngabuburit Anda?

Next Article
Kampung Merah Putih: Dahulu Dihindari, Kini Ramai Dikunjungi
Kampung Merah Putih: Dahulu Dihindari, Kini Ramai Dikunjungi

Kawasan yang dahulu kumuh, perlahan disulap menjadi kampung wisata yang ramai dikunjungi orang.

Want more?

Visit our site

Discover