Siap-siap, Akan Dibuka Taman Star Wars Disneyland Tahun 2019!

June 11, 2018 Chatarina Komala

Ilustrasi: www.time.com

Mengaku penggemar Star Wars? Sudah banyak koleksi action figur hingga properti filmnya? Belum lengkap kalau tidak berkunjung ke sini!

Kabar baik bagi Anda penggemar Star Wars. Di musim panas 2019 nanti, Disneyland dan Disney World akan membuka dua taman wisata bertema Star Wars. Adapun Star Wars: Galaxy’s Edge akan dibuka di Anaheim, California dan lokasi kedua, yakni Disney’s Hollywood Studio, Orlando, Florida. Nah, untuk pembangunan keduanya, akan ada perluasan dan penambahan lahan, kurang lebih sekitar 14 hektare.

 

Replika Star Wars

Ilustrasi: www.engadget.com

Sesuai namanya, di taman wisata ini Anda akan merasakan sensasi berada di dunia Star Wars sungguhan. Misalnya, planet Batuu yang memberikan pengunjungnya pengalaman langsung berinteraksi dengan penduduk Batuu, Hingga berkunjung ke Desa Black Spire Outpost.

Nah, dalam filmnya, desa ini merupakan tempat pemberhentian pedagang dan penjelajah yang bepergian di kawasan Outer Rim dan Wild Space. Tentu saja bukan sembarang desa, sebab di desa inilah, banyak karakter “jahat” akan berkunjung, mulai dari pemburu bayaran, petualang, hingga penyelundup!

Adapun bukan hanya mampir ke planet Batuu dan Desa Black Spire Outpost, Anda juga bisa masuk ke replika pesawat ruang angkasa Millennium Falcon. Di sana, Anda berkesempatan menjajal pengalaman terbang terbang, menjadi pilotnya, bahkan bertempur dengan First Order! Belum puas? Anda juga bisa membawa pulang oleh-oleh dengan membeli barang unik yang dijual di pasar jalanan Batuu.

Previous Article
Libur Lebaran, Yuk, Nikmati Diskon Hotel di Sini!
Libur Lebaran, Yuk, Nikmati Diskon Hotel di Sini!

Sudah merelakan diri bermacet-macetan, Anda tentu butuh tempat peristirahatan yang mumpuni. Selama libur Le...

Next Article
Tips Mudik Aman dengan Kendaraan Pribadi
Tips Mudik Aman dengan Kendaraan Pribadi

Mudik dengan kendaraan pribadi jadi solusi perjalanan murah di tengah melambungnya harga tiket menjelang Le...

Want more?

Visit our site

Discover