Dorce Show mah Lewat! Coba Nonton Show di Macao

July 5, 2018 Adis Takdos



Di negara yang luasnya gak lebih gede dari Jakarta dan populasi penduduk aslinya gak lebih banyak dari Kabupaten Bandung, Macao mungkin bukan destinasi yang seksi buat kalian para pelancong yang baru mulai jalan-jalan.


Either, Malaysia atau Thailand, Macao biasanya dijadiin opsi kesekian buat jadi tempat berwisata. Karena, kebanyakan orang Indonesia, lebih tau Macao itu buat main gambling. Pun gue begitu, dan kalah mulu.


Tapi, setelah 2 kali ke Macao, ada beberapa hal yang gue suka dari negara ini, dan salah satunya adalah pertunjukan mereka. Salah lainnya bisa kalian cek di postingan ini >>


Ok, mari kita bahas tentang pertunjukan-pertunjukan spektakuler di Macao.


Dari sekian banyaknya pertunjukan di Macao, gue berkesempatan untuk enjoying Monkey King Show dan The House of Dancing Water. Sumpah, pertunjukan di Macao itu banyak banget, tqpi gue cuma baru nonton 2 pertunjukan ini.


Monkey King Show



Ini bukan pertunjukan topeng monyet kayak di Indonesia, yah. Beda! Monkey King Show ini berada di Sands Cotai Central. Dengan biaya mulai dari 380 HKD sampai 1.280 HKD, kalian bakal menikmati pertunjukan spektakuler tentang cerita Si Kera Sakti selama 70 menit.


Ceritanya bermula dari Sun Go Kong yang masih kecil, sampai dia jadi raja kera, terus dihukum Buddha sampai akhirnya mencari Kitab Suci bareng gurunya.



Latarnya juga seru, berubah-ubah. Mulai dari gunung, bawah laut, markas siluman tengkorak putih, wah banyak banget lah. Buat kalian yang kecilnya suka nonton Si Kera Sakti, pasti bakalan nostalgia abis.


Pertunjukan dimulai pada pukul 8 malam setiap harinya, kecuali hari kamis.


The House of Dancing Water



Setelah dibuat terkagum-kagum sama pertunjukan Monkey King, gue tambah melongo pas nonton The House of Dancing Water. Gak akan gue ceritain gimana pertunjukannya, yang pasti di sini kalian bakal disuguhkan banyak atraksi keren. Mulai dari akrobatik, capoeira, loncat-loncat pake motor, sampai loncat dari ketinggian belasan meter ke air. Wagilasih ini pertunjukannya keren parah! Asli!



Untuk biaya masuk ke pertunjukan ini, kalian cukup merogoh kocek mulai dari 580 HKD, sampai 1.240 HKD. Oiya, untuk 2 pertunjukan di atas, akan ada harga khusus buat kalian yang masih di bawah 12 tahun, atau senior citizen.

Jadi, siapa bilang Macao cuma buat gambling? 2 pertunjukan ini aja udah bisa jadi highlight liburan kalian di Macao. Cool paraaaah!


Read more...

Previous Article
The Treasure of Macao
The Treasure of Macao

Masih bahas tentang Macao, tapi kali ini gue bakal ngajakin kalian jalan-jalan bukan dengan kata-kata atau ...

Next Article
Pentingkah Kartu Kredit?
Pentingkah Kartu Kredit?

Buat orang yang suka traveling, kartu kredit bisa jadi adalah salah satu hal yang paling esensial, selain u...