Menginap di Hotel dengan Pantai Pribadi Lombok

July 19, 2018 Chatarina Komala

Ada banyak cara untuk leluasa menikmati kecantikan pantai Lombok. Salah satunya, dengan menginap di hotel dengan pantai pribadi.

Seperti halnya Pulau Bali, Lombok juga punya beragam destinasi wisata alam yang tidak kalah cantik. Salah satu yang populer, yakni pantai-pantainya yang masih asri dan belum seramai Bali. Nah, kalau ingin lebih leluasa menikmati pantainya, Anda bisa, lho, menginap di hotel-hotel yang memiliki pantai pribadi. Ini dia rekomendasinya!

 

1. Jeeva Beloam Beach Camp

Ilustrasi: www.topwithkids.com 

Ini dia satu rekomendasi tempat menginap, terlebih bagi Anda yang ingin menyepi sejenak. Jeeva Beloam sendiri dirancang bagi Anda yang mendamba suasana yang masih alami, asri, dan privat. Bayangkan, kamarnya saja terbuat dari kayu dan atap jerami. Belum lagi, soal privat beach yang cantik sehingga Anda bebas bermain-main di pasir putih, berbukitan hijau nan sepi, plus snorkeling atau kayaking di laut yang biru bersih.

Berlokasi di dekat Tanjung Ringgit, Lombok Timur, fasilitas resort ini juga lengkap. Sayang, di sini, listrik memang dibatasi dari pukul enam sore hingga enam pagi. Televisi dan wifi juga tidak ada. Jadi, benar-benar bisa menikmati waktu berkualitas tanpa distraksi gawai, deh.

 

2. Surf Camp Lombok

Ilustrasi: www.booking.com

Ini dia penginapan yang cocok bagi Anda si penggemar tantangan. Pasalnya, di sinilah Anda bisa menguji adrenalin dan terus mengasah kemampuan berselancar. Nah, agar lebih terasah, Anda harus menginap di sini minimal satu minggu. Namun, tenang saja--dijamin Anda tidak akan bosan melihat panorama laut jernih, pasir putih, plus langit yang biru cerah setiap harinya. Belum lagi, kesempatan bertemu teman-teman baru yang satu hobi.

Adapun Surf Camp Lombok ini ada di Desa Gerupuk, Lombok Timur. Jadi, sembari belajar selancar, Anda juga bisa berinteraksi dan berbaur dengan warga desa. Seru, bukan?

 

3. Anema Resort

Ilustrasi: www.booking.com

Anema Resort bisa jadi satu rekomendasi tempat menginap yang cocok, terlebih bagi Anda yang penat akan hiruk-pikuk kota. Apalagi, resort ini juga dilengkapi dengan pantai pribadi yang tenang dan panorama teluk yang indah.

Berlokasi di Pantai Sira, Lombok Utara--Anda bisa menyepi dan berendam di infinity pool yang berbatasan langsung dengan pantai berpasir putih. Saking tenangnya, Anda seperti berlibur di pulau sendiri. Nah, kalau ingin main-main, bisa juga mencoba fasilitas golf dan snorkeling-nya.

 

4. Beach Villa Mutiara

Ilustrasi: www.booking.com

Kalau ketiganya punya akses mudah dengan pantai, Beach Villa Mutiara justru punya akses ke pantai dan Air Terjun Itu Pupus. Letaknya ada di Jalan Sorong Jukung, Tanjung, Lombok Utara. Adapun beragam aktivitas bisa Anda lakukan di sana, mulai dari main-main di pantai, trekking ke air terjun, bersepeda, memancing, hingga berenang.

Previous Article
Menyambut Asian Games 2018, Ini Dia Rute Kirab Obor di Yogyakarta
Menyambut Asian Games 2018, Ini Dia Rute Kirab Obor di Yogyakarta

Menghitung mundur terlaksananya perhelatan akbar Asian Games 2018. Kini, Yogyakarta menjadi kota pertama ya...

Next Article
6 Lokasi Wisata Adrenalin Jawa Timur
6 Lokasi Wisata Adrenalin Jawa Timur

Bukan hanya kekayaan alam, Jawa Timur juga punya banyak spot wisata adrenalin yang layak Anda coba.

Want more?

Visit our site

Discover