7 Pulau Pribadi Ini Bisa Anda Sewa, Lho!

July 31, 2018 Chatarina Komala

Liburan di pulau pribadi kini bukan milik segelintir orang. Ini dia 7 rekomendasi pulau pribadi yang bisa Anda sewa!

Menikmati liburan di pantai pribadi, sudah biasa. Bagaimana kalau di pulau pribadi? Menariknya, liburan di pulau pribadi kini bukan milik segelintir orang. Dengan harga yang cukup terjangkau--Anda juga bisa, kok, menikmatinya. Berikut adalah 7 rekomendasi pulau yang bisa Anda sewa untuk konsep liburan yang lebih privat.

 

1. Pulau Lupita, Tanzania

Ilustrasi: www.adventure-camps-tanzania.com

Ada 13 cottage berlatar danau dan pegunungan di Pulau Lupita, Tanzania. Nah, setiap cottage-nya dilengkapi juga dengan kolam renang pribadi, area jemur, hingga bathtub yang terletak di luar ruangan.

Kalau pengin menikmati liburan di Pulau Lupita, Anda harus menyiapkan $500 hingga $1.000--atau setara Rp6,5 juta hingga Rp13 juta. Namun, kalau ingin menyewa pulau secara keseluruhan untuk acara tertentu, Anda bisa menyiapkan dana $25 ribu atau Rp300 juta per malamnya.

 

2. Turtle Island, Fiji, Jepang

Ilustrasi: www.tripsavvy.com

Disebut-sebut punya pemandangan indah dan 14 pantai cantik, nggak heran kalau kuota penyewanya dibatasi hanya 14 orang. Pulau ini cocok banget jadi destinasi berbulan madu atau justru melangsungkan pernikahan. Fasilitasnya dan atraksi wisatanya juga lengkap, seperti berkuda, kayaking, snorkeling, bersepeda, hingga windsurfing. Kalau kelelahan, ada pula fasilitas massage therapy yang bisa Anda coba.

 

3. Pulau Deepwater, Kanada

Ilustrasi: www.privateislandsonline.com

Tergolong kecil, pulau cantik ini cocok banget disewa untuk pasangan yang tengah melangsungkan bulan madu. Fasilitasnya juga lengkap dan modern--dengan pemandangan Taman Massasauga yang mengitarinya. Harga sewa per minggunya adalah $2.850 (Rp37,5 juta) pada peak season atau $2.500 (Rp33 juta) saat low season.

 

4. Pulau East Sister Rock, Florida

Ilustrasi: www.floridaisland.com

Di pulau cantik ini, Anda bisa menginap dan menikmati liburan di rumah bergaya Bahama seluas 5 ribu meter persegi. Fasilitasnya lengkap, mulai dari dermaga, landasan helikopter, juga 19 pintu kaca. Harga sewanya $7 ribu per minggu (Rp92.5 juta).

 

5. Petit St. Vincent, Laut Karibia

Ilustrasi: www.destinology.co.uk

Ada 22 cottage yang bisa dihuni oleh 44 tamu di pulau ini. Terletak di Laut Karibia, pulau seluas 115 hektare ini mulanya dikembangkan oleh Arne Hasselqvist, seorang arsitek Swedia di akhir 1960-an. Nah, untuk tinggal dan menikmati liburan di pulau ini, Anda harus membayar $27 ribu atau Rp356 juta per malamnya.

 

6. Pulau Enedrik, Pasifik Selatan

Ilustrasi: www.privateislandsonline.com 

Berbeda dengan pulau-pulau sebelumnya, di sini, Anda dituntut untuk hidup sedekat mungkin dengan alam. Jadi, tidak akan ada fasilitas mewah yang bisa Anda nikmati. Terletak di kawasan tropis dan cukup terpelosok, di pulau ini hanya ada peralatan dan fasilitas sederhana. Misalnya, tangki air besar yang bisa Anda gunakan untuk mencuci, mandi di ruang terbuka, atau menyiram toilet.

 

7. Pulau Orca, Alaska

Ilustrasi: www.anchorage.net

Pengalaman berbeda akan Anda dapatkan saat berlibur di Pulau Orca, Alaska. Pulau yang dimiliki oleh Dennis dan Susan Swiderski ini akan mengajak Anda berlibur bersama hewan-hewan seperti paus punggung bungkuk, singa laut, hingga anjing laut. Selain itu, ada beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan, di antaranya memancing, kayaking, atau berselancar. Adapun harga sewa per malamnya adalah $2.150 atau Rp21 juta.

Previous Article
Hal-hal yang Hanya Bisa Anda Saksikan di Dieng Culture Festival 2018
Hal-hal yang Hanya Bisa Anda Saksikan di Dieng Culture Festival 2018

Dieng Culture Festival (DCF) 2018 akan digelar sebentar lagi. Apa saja yang akan ada di sana?

Next Article
Ini Dia Cara Agar Tidak Kesepian Saat Solo Traveling
Ini Dia Cara Agar Tidak Kesepian Saat Solo Traveling

Kesepian, menjadi salah satu momok yang ditakutkan bagi mereka yang ingin solo traveling. Ini dia beberapa ...

Want more?

Visit our site

Discover