Watersport yang WAJIB Kamu Lakukan di Bali

June 23, 2015 Rizka Hidayat

Bali, merupakan salah satu tempat tujuan wisata utama bagi para wisatawan dari berbagai negara. Walaupun, mayoritasnya masih belum tahu kalau Bali merupakan sebuah pulau yang terletak di Indonesia dan masih menganggap Bali sebagai sebuah negara, namun memang terbukti Bali adalah salah satu Surga Dunia. 

Berbagai aktifitas wisata yang dapat dilakukan jika berkunjung ke Bali, akan tetapi, tujuan utama para wisatawan berkunjung ke Bali adalah untuk melakukan kegiatan air alias Watersport-nya termasuk berenang, surfing, diving, dan masih banyak lagi. Namun, banyak orang tidak tahu bahwa terdapat banyak watersport seru yang ada di Bali.

1. Flyboarding

Photo credit: www.youtube.com

Flyboard adalah salah satu jenis watersport yang wajib kamu coba di Bali. Flyboard atau Flyboarding difasilitasi dengan perlengkapan jetpack yang dipasang seperti sepatu oleh penggunanya. Pada jetpack tersebut akan terpancar arus ais yang sangat kencang dan kuat sehingga membuat pengguna seolah-olah terbang keatas (flying). Seru bukan?

 

2. Banana Boat

Photo credit: searide-dubai.com

Watersport, Banana Boat, diciptakan oleh Glenn Matthews pada akhir tahun 1980. Banana Boat merupakan sebuah permainan air (laut) semacam balon panjang (tube) yang berbentuk seperti sebuah pisang (banana). Banana Boat sendiri merupakan permainan yang dapat dinikmati bersama teman-teman ataupun keluarga. Watersport tersebut 

 

3. Jet Ski

Photo credit: boraboraphotos.com

Jet Ski merupakan permainan air atau watersport yang dimanufaktur oleh perusahaan ternama, Kawasaki. Jet Ski berbentuk seperti motor motor namun tanpa roda sehingga jet ski tersebut dapat dengan mudah berseluncur di air dengan kecepatan tinggi. Pengendara akan dilengkapi oleh jaket pengaman demi melangsungkan permainan air yang menyenangkan dan juga aman.

 

4. Snorkeling

Photo credit: www.n-punto.com

Dijamin! Snorkeling di Bali mampu mengubah pandangan dan perilakumu terhadap keindahan alam. Snorkeling merupakan salah satu watersport yang digemari oleh para wisatawan lokal maupun internasional ketika berkunjung ke Bali. Para peserta snorkeling akan diberikan fasilitas seperti kacamata bawah air (goggles) yang dilengkapi dengan sebuah tube yang dimasukan kedalam mulut seperti sedotan dan tube tersebut berjalar ke atas permukaan air agar para peserta dapat bernapas ketika berenang di bawah laut demi melihat keindahan kehidupan di bawah laut.

 

5. Wake Boarding

Photo credit: fstoppers.com

Bagi kamu yang gemar bermain skate board, coba tantang dirimu untuk mencoba watersport yang satu ini ketika kamu berkunjung ke Bali. Wake Boarding mirip dengan permainan skate board, bedanya hanya wake boarding dilaksanakan di air. Terdapat skateboard dan sebuah tali yang dikaitkan pada sebuah perahu dan tali tersebut menjadi pegangan yang dapat memacu kecepatan melakukan wake boarding di air.

Mau coba watersport di atas? Klik link ini dan dapatkan penawaran menarik tersebut dengan harga yang terjangkau!

Previous Article
Wisata Goa SERU di Jawa
Wisata Goa SERU di Jawa

Wisata alam yang tidak kalah SERU dengan wisata pantai di Jawa, Indonesia.

No More Articles

Grivy
on
Instagram

Follow
×

Free IDR 25.000 Voucher for Travel Deals

Last Name
First Name
Thank you! Your code: TRAVEL15
Error - something went wrong!