Mydaypack

Let's travel the world with your daypack

  • Comment on Catatan Pendakian Pendakian Gunung Semeru 3676 MDPL 17 Agustus 2018 by MUHAMMAD ASYRAF

    Comment on Catatan Pendakian Pendakian Gunung Semeru 3676 MDPL 17 Agustus 2018 by MUHAMMAD ASYRAF

    iya mas pras emang terkenal di kalangan pendaki, org nya ramah dan baik. wah sudah pendaki legend nih, berarti udah jadi suhu hehehee

    Read Article
  • Comment on Catatan Pendakian Pendakian Gunung Semeru 3676 MDPL 17 Agustus 2018 by M. Moko

    Comment on Catatan Pendakian Pendakian Gunung Semeru 3676 MDPL 17 Agustus 2018 by M. Moko

    Wah ternyata bukan cuma satu dua orang yang kenal dengan Mas Pras di Tumpang ya......keren mas udah sampe ke Puncak, lanjut mas mumpung masih muda hehehehe......saya dulu waktu masih muda pernah...

    Read Article
  • Comment on Sepenggal Cerita Beta Di Pulau Rote by MUHAMMAD ASYRAF

    Comment on Sepenggal Cerita Beta Di Pulau Rote by MUHAMMAD ASYRAF

    hahaha iya lagu indomie yg paling hitz nih duluuu.. eh kok jadi roti? hahaha

    Read Article
  • Comment on Sepenggal Cerita Beta Di Pulau Rote by kakaidu

    Comment on Sepenggal Cerita Beta Di Pulau Rote by kakaidu

    "Dari Sabang sampai Merauke, Dari Miangas sampai Pulau Rote" ini tahun 90an akhir kali ya ada iklan Indomie pake tagline itu..trus dulu waktu SMP belajar Geografi ingatnya bukan Pulau Rote tapi di...

    Read Article
  • Comment on Sepenggal Cerita Beta Di Pulau Rote by Fakta Menarik Ikut Euforia Asian Games 2018 Jakarta Palembang - Mydaypack

    Comment on Sepenggal Cerita Beta Di Pulau Rote by Fakta Menarik Ikut Euforia Asian Games 2018 Jakarta Palembang - Mydaypack

    […] Menarik : Cerita Seru di Pulau Rote […]

    Read Article
  • Comment on Catatan Pendakian Pendakian Gunung Semeru 3676 MDPL 17 Agustus 2018 by Sepenggal Cerita Beta Di Pulau Rote - Mydaypack

    Comment on Catatan Pendakian Pendakian Gunung Semeru 3676 MDPL 17 Agustus 2018 by Sepenggal Cerita Beta Di Pulau Rote - Mydaypack

    […] Menarik : Tips Mendaki Gunung Semeru 3676 MDPL […]

    Read Article
  • Comment on Sepenggal Cerita Beta Di Pulau Rote by MUHAMMAD ASYRAF

    Comment on Sepenggal Cerita Beta Di Pulau Rote by MUHAMMAD ASYRAF

    terimakasih yah, semoga bisa menginspirasi juga hehee

    Read Article
  • Comment on Sepenggal Cerita Beta Di Pulau Rote by Reezumiku

    Comment on Sepenggal Cerita Beta Di Pulau Rote by Reezumiku

    MasyaAllah, sisi lain Indonesia. Kadang melihat kehidupan seperti ini bikin adem. Seru ceritanya...

    Read Article
  • Comment on Sepenggal Cerita Beta Di Pulau Rote by MUHAMMAD ASYRAF

    Comment on Sepenggal Cerita Beta Di Pulau Rote by MUHAMMAD ASYRAF

    iya bener banget, tempo hari saya coba ambil timelapses bbrpa kali tapi awannya tak kunjung lewaat hahahaa. hanya beberapa biji

    Read Article
  • Comment on Sepenggal Cerita Beta Di Pulau Rote by Gallant

    Comment on Sepenggal Cerita Beta Di Pulau Rote by Gallant

    Waduh lagu Marina menari itu pas jaman masih ikut Pramuka. Hahaha. Betul nih. NTT itu punya potensi besar untuk wisata. Pernah denger dari seorang blogger lain, "hal yang sulit dicari di NTT itu...

    Read Article
  • Comment on Keliling Wisata Sulsel Bersama Skyscanner by Badrul Mozila

    Belum kesampain ke sulawesi... semoga dalam waktu dekat saya bisa punya waktu dan biaya yang lebih buat main ke sulawesi, khususnya sulawesi selatan. Ternyata sulsel juga punya wisata alam yang...

    Read Article
  • Sepenggal Cerita Beta Di Pulau Rote

    Sepenggal Cerita Beta Di Pulau Rote

    Rote bagiku lebih dari sekedar hamparan tanah yang luas membentang diatas laut, lebih dari sekedar pulau yang berada di ujung selatan Indonesia. Bagiku The post Sepenggal Cerita Beta Di Pulau...

    Read Article
  • Comment on Catatan Pendakian Pendakian Gunung Semeru 3676 MDPL 17 Agustus 2018 by MUHAMMAD ASYRAF

    iyaaa makanya kudu hati2 klo ngambil air mz... takutnya ketemu si panthera cardus itu hahahaa bisa2 ga jadi sampe puncak dan ga bisa pulang hehe

    Read Article
  • Comment on Catatan Pendakian Pendakian Gunung Semeru 3676 MDPL 17 Agustus 2018 by Matius Teguh Nugroho

    Selamat sudah menaklukkan Mahameru, bro! Haha, aku juga sudah dengar banyak cerita tentang mas Pras dan penjual gorengan di pos 1 itu. Serem juga ya kalo sampai ketemu si macan tutul :(

    Read Article
  • Comment on Catatan Pendakian Pendakian Gunung Semeru 3676 MDPL 17 Agustus 2018 by MUHAMMAD ASYRAF

    waduuh sayang sekali, klo nunggu teman yang ga pasti bakal jadi wacana truss. kuy lah diagendakan kmudian dibuatin vlog nya hahhaaa

    Read Article
  • Comment on One Day Trip Rammang-rammang by MUHAMMAD ASYRAF

    amiiin semoga segera terwujud, asli mana ??

    Read Article
  • Comment on Tips dan Trik Lulus BUMN (PLN, Pertamina, Indonesia Power, Angkasa Pura, BPJS, BI, Badak LNG, Garuda Indonesia) by MUHAMMAD ASYRA

    ga papa kok mas, yang penting adah usaha untuk memperbaiki

    Read Article
  • Comment on Menikmati Soto Ayam Dahlok, Kuliner Legendaris Jember Sejak 1958 by MUHAMMAD ASYRAF

    wah kuduu kesana tuh mbaaa.. cobain soto disana dijamin enakk haha

    Read Article
  • Comment on Tips dan Trik Lulus BUMN (PLN, Pertamina, Indonesia Power, Angkasa Pura, BPJS, BI, Badak LNG, Garuda Indonesia) by MUHAMMAD ASYRA

    yang terlihat oleh mata dan mempengaruhi kinerja fisik mba

    Read Article
  • Comment on Catatan Pendakian Pendakian Gunung Semeru 3676 MDPL 17 Agustus 2018 by khairulleon.com

    Semeru, gunung paling ngehits sejagat raya yang sampe sekarang belum pernah aku daki. Pingin banget kesini tapi ngajak temen ga ada yang sempet wkwk.

    Read Article
  • loading
    Loading More...