10 Tempat Romantis Mengatakan "Yes, I Do"

March 28, 2016 Elfida Lubis

Temukan ide melamar romantis yang dapat Anda lakukan. 10 tempat di bawah ini dapat menjadi latar bagi kisah romantis bersama pasangan.

 

1. Di Ketinggian

Foto: harpersbazaar.com

Tidak ada yang lebih romantis selain mengatakan "I Do" di puncak gunung. Ada yang bilang, Puncak Rinjani adalah salah satu yang wajib ditaklukkan bagi pecinta kegiatan mendaki gunung. Maka melamar sang kekasih hati dengan puncak ini sebagai saksi, tentunya akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

 

2. Di Tepi Pantai

Foto: harpersbazaar.com

Pantai masih menempati urutan pertama tempat-tempat romantis untuk melamar pasangan Anda. Apalagi kalau pantainya Pink Beach di Lombok yang unik karena memiliki hamparan pasir tepi pantai berwarna pink.

 

3. Di Tengah Danau

Foto: popmodphoto.wordpress.com

Melamar pasangan di tengah danau selagi bermain kayak? Menandakan kalian adalah pasangan yang sudah sangat saling percaya. Pastikan Anda menjadi penyeimbang saat dia berlutut untuk menyatakan lamarannya.

 

4. Di Bawah Deru Air Terjun

Foto: dailymail.co.uk

Menyusuri aliran sungai yang dilingkupi tebing tinggi ditutupi dedaunan hijau dari pohon megah atau yang tumbuh rendah, menuju air mancur megah di akhir perjalanan, mampu menyegarkan jiwa dan raga. Green Canyon di Jawa barat merupakan tujuan sempurna untuk itu. jangan ragu ke sana dan nyatakan perasaan Anda pada si dia.  

 

5. Sambil Melayang

Foto: skydriveafrica.co.za

Kalau paragliding adalah kegiatan favorit Anda, kenapa tidak memperkenalkannya pada pasangan jiwa, sekaligus memberinya kejutan dengan melamar saat terbang di ketinggian.

 

6. Dalam Keheningan Gua

Foto: islandexpeditions.com

Selain kota pelajar dan budaya, Yogyakarta juga kota yang menawarkan pemandangan alam romantis. Tak percaya? Ikut cave tubing atau menyusuri sungai bawah tanah yang mengalir dalam Goa Pindul. Terkesan penuh tantangan, namun begitu Anda sampai di dalam dan melayang bersama keheningan, itulah saat tepat untuk melamar pasangan. 

 

7. Jauh Dari Keramaian

Foto: harpersbazaar.com

Anda ingin melakukannya jauh dari keramaian, jauh dari hiruk-pikuk kota yang selama ini membisingkan? Ajak dia camping di alam namun dengan fasilitas lengkap, nyaman, dan mewah yang ditawarkan oleh glamorous camping ini. 

 

9. Di Alam Liar

Ingin menjadikan harimau, singa, dan binatang buas lain menjadi saksi kisah romantis Anda? Bisa, kok. Ambil paket tur Night Safari dari Bali Safari & Marine Park yang sedang promo besar-besaran berikut ini. Selain menikmati aksi binatang buas yang hidup di alam bebas dari dalam kendaraan, tur akan ditutup dengan makan malam romantis di restoran yang masih menawarkan pemandangan hewan-hewan berkeliaran. 

 

10. Di Atap Pulau Jawa

Dieng disebut-sebut sebagai dataran tinggi berpenghuni terbesar kedua setelah Tibet! Maka, pantas jika wilayah tersebut dijuluki sebagai atapnya pulau Jawa. Banyak atraksi wisata menarik yang dapat Anda kunjungi dan nikmati, sekaligus menjadi tempat bersejarah bagi cerita romantis dengan pasangan.

Previous Article
Perbedaan Traveler Dengan Turis
Perbedaan Traveler Dengan Turis

Traveler sejati wajib baca ini.

Next Article
Naik Kapal Pesiar, Yuk!
Naik Kapal Pesiar, Yuk!

Penasaran dengan trip kapal pesiar? Cek 6 alasan kenapa Anda harus memulai cruise trip tahun ini!

Want more?

Visit our site

Discover