15 Akomodasi Air BnB Cocok Untuk Pecinta Kucing

June 17, 2016 Elfida Lubis

Akomodasi Air BnB sedang banyak diminati oleh traveler karena selain harga yang sangat terjangkau, penginapan privat ini menawarkan suasana homey karena dimiliki langsung oleh sang pemilik rumah. Bahkan, beberapa pemilik juga tinggal di bawah atap yang sama. Berikut adalah beberapa pilihan Air BnB dari seluruh dunia buat Anda penggemar kucing! Cek langsung di situs Air BnB untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. (Sumber: Buzzfeed)

 

1. Flat menawan milik Sue di London ini tak hanya menawarkan lokasi strategis di Zone 1 karena dekat dengan Elephant & Castle, Imperial War Museum, dan Waterloo, namun juga akan memenuhi impian ala Oscar Wilde lewat tatanan flat dan kebun mungilnya. Selain itu, Anda juga bisa bermain-main dengan Kooky, seekor kucing hitam besar yang dipelihara oleh pemiliknya!

 

2. Sekitar 10 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Kitanada, Ehime Prefecture, rumah bergaya Jepang milik Aki yang berada di tepi garis pantai ini berdekatan dengan Aoshima atau pulau kucing!  

 

3. Apartemen kepunyaan Alina & Bernhard didesain secara minimalis namun memiliki sinar matahari dan sirkulasi udara yang baik, cocok untuk akomodasi Anda selama berkunjung ke Wina, Austria. Pemiliknya pun menyediakan 2 ekor kucing yang cantik sebagai teman. 

 

4. Sebuah rumah kapal yang berada di salah satu kanal indah di Amsterdam ini juga menawarkan keunikan lain seperti seekor kucing yang lucu untuk bermain bersama Anda. Adriana sang pemilik juga ramah menjamu serta menjelaskan pertanyaan setiap tamu yang belum pernah ke Belanda sebelumnya. 

 

5. Sebuah kamar dengan kamar mandi luas disewakan di salah satu bangunan apartemen di kota Bangkok, Thailand. Pemiliknya, Tatiya, adalah seorang Geophysicist yang juga gemar traveling. Fasilitas yang baik serta kebersihan yang sungguh terjaga akan membuat Anda nyaman selama menginap di sana.

 

6. Hanya 5 menit dari Jembatan Brooklyn, Anda akan menemukan fasilitas menginap milik Meredith dan Dave yang menawarkan suasana homey, terlebih ditambah seekor kucing berkaki tiga yang fluffy!

 

7. Kalau Anda ke Norwegia, tepatnya ke kota Trondheim, Anda bisa menginap di salah satu fasilitas yang ditawarkan oleh Air BnB milik Cathrine ini. Selain nyaman, rumah ini juga merupakan rumah bagi Polaris, seekor kucing putih yang cantik. 

 

8. Rumah milik Mijung ini dekat dengan Dongdaemun dan 2 flea market lain. Menawarkan kenyamanan berkat banyaknya buku dan 2 ekor kucing yang lucu-lucu.

 

9. Apartemen milik Camille menawarkan kamar di lantai 8 yang menyuguhkan pemandangan kota Paris nan menawan. Area yang luas dan seekor kucing cantik bernama Luna akan menjadi pelengkap liburan romantis Anda di kota ini.

 

10. Seekor kucing bernama Isaiah akan menyambut Anda di studio apartemen milik Anna yang nyaman di Chicago. Keunikan lain yang ditawarkan adalah adanya Cereal Bar di dalam apartemen tersebut!

 

11. Jangan repot mencari penginapan di Ho Chi Minh, Vietnam karena Anda akan jatuh cinta bila menginap di fasilitas akomodasi milik Thanh Thuan ini. Suasana tenang plus balkoni serta lingkungan sekitar yang menawarkan wisata kuliner enak khas negara tersebut. Tak lupa, 4 ekor kucing yang siap menemani Anda. 

 

12. Flat di Distrik Raval ini akan meninggalkan kesan keseksian Barcelona berkat lokasi yang strategis, fasilitas hiburan di sekitarnya, serta bercengkerama teman di malam hari berupa 2 ekor kucing terawat. Flat milik Natalia ini sempurna untuk dijadikan akomodasi.

 

13. Di jantung kota Singapura nan modern, terdapat sebuah fasilitas menginap bergaya vintage yang menawarkan kenyamanan ultima. Jangan lupa, 2 ekor kucing berjenis ginger dan seekor anjing yang diselamatkan oleh pemilik rumah, Rebecca, menanti Anda di sana.

 

14. Tempat ini benar-benar stunning dengan gaya desain serba putih dan biru khas Belanda. Nikmati suasana tenang dan damai bila Anda menginap di rumah milik B7B 2 Witte Katers yang berlokasi di Giethoorn dan kebetulan dekat dengan kebun bunga tulip ini.

 

15. Akomodasi Air BnB milik Mark ini dapat menjadi alternatif pilihan bagi Anda kalau berlibur ke New York. Ada 4 ekor kucing yang mungkin saja berkunjung ke kamar Anda di flat bergaya eklektik ini.

 

 

Previous Article
22 Masjid Paling Menawan di Dunia
22 Masjid Paling Menawan di Dunia

Apa rasanya beribadah di masjid-masjid ini?

Next Article
Bebas Penyakit Saat Traveling
Bebas Penyakit Saat Traveling

Wajib tahu hal-hal di bawah ini kalau Anda ingin perjalanan yang menyenangkan bebas dari gangguan penyakit ...

Want more?

Visit our site

Discover