5 Airport Paling Nyaman untuk Tidur

November 6, 2016 Fani Rachmita

Tidur dan airport merupakan relasi yang unik. Menunggu boarding dan terutama transit, menunggu adalah hal lumrah yang dilakukan di airport. Namun tidak semua airport menyediakan atau menawarkan spot-spot yang nyaman untuk tidur atau sekedar memejamkan mata. Mulai dari suasana bising hingga tempat duduk yang sengaja didesain agar tidak nyaman ditiduri. Jangan khawatir, sudah banyak negara yang menyadari kalau transit di airport adalah bagian dari traveling itu sendiri. Berikut adalah bandara-bandara dunia yang nyaman untuk tidur sambil menunggu penerbangan berikutnya. (sumber: DailyMail)

 

Singapore Changi International Airport

Bandara di Singapura ini masih menduduki tempat teratas sebagai airport yang menawarkan spot-spot nyaman untuk tidur. Selain banyak pilihan hotel dan lounge, di bandara ini juga banyak pilihan ruang yang dapat dijadikan tempat tidur, gratis! Mulai dari zona istirahat dengan kursi yang nyaman hingga kursi pijat yang bisa Anda gunakan untuk merilekskan otot-otot yang kaku.

 

Seoul Incheon International Airport, South Korea

Di Incheon, Korea,  terdapat hub yang menawarkan akses bagi tamu ke rest zones. Ada kursi yang bisa diatur posisisnya juga kursi dengan arm-rest yang bisa Anda gunakan secara gratis. Fasilitas yang paling bagus dari semuanya adalah mandi gratis untuk menyegarkan diri sebelum penerbangan selanjutnya.

 

Tallinn International Airport, Estonia

 

Estonia mengklaim bahwa Tallinn International Airport merupakan bandara paling nyaman di seluruh dunia, dan para traveler dapat merasa bagaikan di rumah. Bagi Anda yang traveling dengan budget hemat dapat menikmati sleeping pods gratis. Selain itu juga banyak lagi variasi tempat duduk yang bisa Anda gunakan untuk tidur termasuk bean bag chair.

 

Tokyo Haneda International Airport, Japan

Tokyo Haneda International Airport mungkin tidak mempunyai fasilitas yang flashy tapi pastinya mempunyai elemen-elemen pendukung untuk istirahat yang berkualitas bagi para traveler. Mulai dari kursi dan bangku panjang yang empuk hingga kursi yang dipisahkan layar untuk menjaga privasi.

 

Helsinki-Vantaa Airport, Finland

Di sini, Anda bisa tidur di sleeping pods yang banyak menangguk pujian dari para traveler. Selain memberikan ruang untuk beristirahat, travel pod ini juga masih bisa menampung koper atau tas Anda. Selain sleeping pods, Anda juga dapat beristirahat di bangku panjang atau kursi yang bisa diatur posisinya. \

 

Previous Article
Kelakuan Penumpang yang Membuat Pramugari Marah
Kelakuan Penumpang yang Membuat Pramugari Marah

Agar penerbangan Anda aman dan nyaman, baiknya hindari hal-hal di bawah ini yang membuat pramugari dalam pe...

Next Article
Hindari 4 Makanan ini Saat di Airport
Hindari 4 Makanan ini Saat di Airport

Salah satu yang harus diperhatikan di airport adalah makanan. Untuk menjaga pola hidup sehat atau sekedar ...

Want more?

Visit our site

Discover