5 Tujuan Anti-Mainstream di Hari Valentine.

February 9, 2015 Rizka Hidayat

Kehabisan ide untuk menentukan destinasi dalam rangka perayaan hari Valentine bersama orang terkasih?  Kamu tidak harus menghabiskan kocekmu hanya untuk fancy dinner. Lebih baik kamu menggunakan tabungan hari Valentine kamu untuk mengajak orang tersayang kamu ke tempat-tempat anti-mainstream di bawah ini.

1.Curug Cikaso, Sukabumi

Photo credit: Riandesandri

Curug Cikaso adalah salah satu air terjun yang besar di Indonesia. Curug Cikaso berasal dari aliran sungai Cikaso dan terdiri dari 3 air terjun yang terletak berdampingan satu dengan lainnya dan dinamakan curug asepan, curug meong dan curug aki. Ketinggian air terjun ini sekitar 80 meter dan lebarnya sekitar 100 meter. Disini kamu dapat melihat keindahan air terjun bersama orang tersayang dan abadikan momen dengan mengambil foto.

 

2.Ekspedisi Bawa Laut di Raja Ampat

Photo credit: Pulauwehow

Raja Ampat sudah menjadi tempat destinasi liburan yang populer di antara penduduk Indonesia. Keindahan pantainya tidak dapat dipungkiri. Tetapi, apakah kamu tahu bahwa Raja Ampat memiliki keindahan lain selain pantainya? Iya, kamu dapat melihat keindahan scene dibawah laut Rajat Ampat. Di sini, kamu dapat melihat pancaran-pancaran cahaya yang menembus ke dalam laut serta hewan dan tumbuhan yang hidup di dalam laut. Bagi kamu dan orang tersayang memiliki hobi snorkeling, kamu dapat mengajak mereka untuk melihat keindahan bawah laut Raja Ampat.

 

3.Green Canyon, Pangandaran

Photo credit: Static.panoramio

Siapa bilang Canyon itu hanya ada di Amerika? Indonesia juga punya loh! Terletak di Ciamis, nama asli dari Green Canyon ini adalah Cukang Taneuh yang berarti “Jembatan Tanah”. Hal itu dikarenakan adanya jembatan di puncak canyon tersebut yang sering digunakan oleh para petani untuk pergi ke kebun mereka. Tempat ini adalah tempat yang akan membuat hari Valentine kamu dan orang tersayang sangat berkesan karena kamu dapat melihat keindahan alam dan bumi kita yang penuh dengan kealamian.

 

4.Kawah Ijen, Banyuwangi

Photo credit: Bloodyloud

Kawah Ijen atau yang biasa dikenal dengan Blue Fire adalah sebuah danau kawah yang terletak di Banyuwangi. Kawah Ijen ini disebut juga Blue Fire karena di malam hari, kamu dapat melihat api berwarna biru dari belerangnya. Dijamin deh si dia akan kelepek-kelepek setelah melihat keindahan blue fire dari Kawah Ijen. Tunggu apa lagi?

 

5.Gua Gong, Pacitan

Photo credit: id.wikipedia

Terletak di Desa Bomo, Gua ini dinamakan Gua Gong karena di dalam Gua tersebut terdapat sebuah batu yang dimana jika kamu memukulnya akan menghasilkan suara seperti suara Gong. Jangan khawatir dengan perjalanan kamu dan orang tersayang ketika berada di dalam Gua karena gua tersebut sudah di fasilitasi dengan lampu dan jalanan pun sudah dibentuk hingga membuat perjalanan kamu dan orang tersayang kamu nyaman dan tidak gelap.

 

Oh iya! Grivy juga mengadakan Kontes Foto Valentine dan kamu dapat memenangkan Grand Prize senilai Rp. 4,000,000,- termasuk 2 Tiket Java Jazz Festival 2015! Klik foto dibawah ini untuk mengetahui caranya.

Previous Article
Tempat-tempat Super Seru + Romantis untuk Valentine!
Tempat-tempat Super Seru + Romantis untuk Valentine!

Kemana aja sih tempat romantis untuk Valentine? Ini dia inspirasi tempat-tempat romantis yang bisa kamu ren...

Next Article
Yuk Rekreasi Weekend Seru Di 5 Taman Terbuka
Yuk Rekreasi Weekend Seru Di 5 Taman Terbuka

Jika Eropa punya banyak taman cantik, Singapore ada Gardens by the bay, kita pun punya Taman Bunga Nusantar...

Want more?

Visit our site

Discover