6 Hotel di Bali Pas Untuk Para Backpacker

March 4, 2016 Elfida Lubis

Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan ke Bali, namun dengan dana pas-pasan, cek dulu penawaran menarik mulai dari hotel sampai vila di bawah ini yang tak bakal membuat Anda merogoh kantong bahkan sampai satu juta rupiah!

 

Safin Inn Harmony Seminyak

Kalau Anda berencana mencari hotel atau penginapan di daerah Seminyak, langkahkan kaki ke Safin Inn Harmony di Jalan Sunset Road No. 88-89, Pertokoan Sunset Point ini. Berada di wilayah strategis, dekat dengan bandara, pantai indah, dan tentunya beberapa atraksi menarik yang sering diincar traveler membuat Safin Inn Harmony Seminyak pilihan tepat untuk tempat menginap. Harganya yang terjangkau membuat backpacker tak perlu khawatir akan tagihan yang membengkak setelah liburan. Namun, Anda pun tak perlu khawatir karena fasilitas yang ditawarkan hotel ini terjaga kualitas dan kenyamanannya.

 

Euphoria Hotel Bali

Berada di area Kuta, tepatnya di Jalan Patih Jelantik 11-12 Legian, Euphoria Hotel adalah akomodasi yang tepat untuk Anda saat mengunjungi Bali. Dibangun dalam desain modern yang memperhatikan space dan fungsi ruangan, dengan permainan warna terang serta aksen lukisan untuk menambah kesan sophisticated, ditambah pelayanan superior dari para staf, memberi pengalaman menginap yang lega dan nyaman.      

 

 

PrimeBiz Kuta 

PrimeBiz Kuta berlokasi hanya 5 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai serta tak jauh dari pusat keramaian kota. Selain untuk para pebisnis, hotel ini pun cocok bagi pelancong yang ingin merasakan kenyamanan menginap serta kemudahan akses yang ditawarkan. Kamar dan ruang fasilitas umum lainnya didesain secara minimalis modern, sesuai dengan Anda yang berjiwa praktis. Jangan lupa untuk menikmati salah satu fasilitas yang terkenal dari PrimeBiz Kuta, yaitu Kopi Bali House yang menyajikan kopi berkualitas terbaik.

 

Tony’s Villa

Tony’s Villa adalah tempat persembunyian sempurna untuk Anda yang ingin menjauh dari kebisingan kota. Dikelilingi lingkungan tropis dengan pemandangan hijau menjadikan persembunyian Anda semakin terjaga. Menginap di bungalow-nya akan membuat Anda merasa sebagai turis paling bahagia, sekaligus karena cukup membayarnya dengan harga murah!

 

The Widyas Bali Villas 

The Widyas Bali Villas berlokasi di Kerobokan, Seminyak. Memiliki 9 unit vila dengan 1 bedroom dan private pool serta 2 unit vila dengan 2 bedroom dan private pool, The Widyas Bali Villas dikelilingi lingkungan alami dan juga menawarkan beragam aktivitas untuk Anda lakukan selama menginap di sana. Mulai dari bermain di pantai Seminyak hingga bersepeda mengelilingi area sekitar villa yang masih dikelilingi sawah. Wah, kapan lagi menikmati semua fasilitas yang ditawarkan di atas dengan harga tak sampai sejuta!

 

Jambu Inn Sanur

Jambu Inn Sanur merupakan sarana akomodasi yang berada di kawasan Sanur, tepatnya di Jalan Hang Tuah No. 84. Dengan lokasinya yang strategis, para tamu yang menginap di Jambu Inn Sanur dapat dengan mudah mengakses lokasi-lokasi indah di salah satu wilayah incaran turis tersebut. Dengan hanya 16 kamar, Jambu Inn Sanur juga berusaha menjaga keeksklusifan dan layanan yang maksimal sehingga para tamu pun dapat merasa nyaman. 

Previous Article
Menginap di Hotel Yang Muncul dalam Film Hollywood
Menginap di Hotel Yang Muncul dalam Film Hollywood

Hotel apa saja ya?

Next Article
Ide Honeymoon Seru di Bali
Ide Honeymoon Seru di Bali

Kami berikan 15 ide romantis tiada dua untuk Anda yang bakal honeymoon!

Want more?

Visit our site

Discover