6 Keseruan Road Trip yang Tak Ingin Anda Lewatkan

February 21, 2016 Fani Rachmita

Short weekend tapi sedang benar-benar butuh liburan?? Road trip yuk! Tak perlu kehebohan memesan tiket pesawat atau kereta, cukup keluarkan mobil dari garasi dan yup, traveling Anda pun dimulai! Seberapa serunya sih traveling dengan cara road trip? Scroll terus ke bawah!                        (sumber: timeofindia)

 

Ekonomis

Tidak perlu mengawasi harga tiket pesawat dan kereta yang naik turun. Bermodal bensin Anda sudah bisa memulai perjalanan Anda. Lebih seru lagi kalau teman-teman Anda ikut. Selain lebih ekonomis karena biaya perjalanan ditanggung bersama, Anda juga bisa gantian menyetir dengan teman.

Road Trip di Bali mulai dari Rp. 600 ribu!

 

Kendali di Tangan Anda

Dengan road trip, Anda bisa mengatur sendiri perjalanan Anda. Pergi ke tempat yang berjarak 1 jam, antar kota atau bahkan antar daerah, bisa Anda lakukan dengan road trip! Dengan kendali penuh ini, rasa pencapaian dan kepuasan diri akan terasa makin maksimal ketika sampai di tujuan.

Diskon 63.18% 2D1N Trip ke Pulau Pramuka dari Kitasuka Travel

 

Be Spontaneous

Selalu siap dengan itinerary dan budgeting setiap pergi liburan? Dengan road trip Anda bisa pergi tanpa daftar-daftar itu. Semakin unpredictable, semakin seru perjalanan Anda. Keseruan road trip bukan dari hasil namun dari prosesnya. Nikmati setiap detik, setiap momen, setiap pemandangan, setiap keindahan, setiap keburukan, setiap kesialan yang Anda lalui saat road trip. Jangan ragu untuk melakukan hal yang spontan. Ketika menemukan pemandangan dari sudut yang indah, tepikan kendaraan Anda. Entah hanya sekedar mengambil foto atau melihat dengan khidmat. Jangan ragu juga mampir di tempat-tempat yang Anda lewati meski tidak masuk dalam list Anda untuk menambah pengalaman dan pengetahuan.

Penawaran Khusus Trip Landrover & Boat di Pink Beach & Hidden Islands - Lombok, Bali

 

Out Loud

Dimana dan kapan lagi Anda bisa menyetel musik sekeras-kerasnya tanpa mengganggu orang lain ketika traveling? Tidak di pesawat atau di kereta tentunya, hanya di mobil! Kencangkan musik favorit Anda, buka kaca lebar-lebar, karaoke sepanjang jalan. Selain menyenangkan, ini juga bisa melenyapkan stress yang sedang Anda alami belakangan ini.

Penawaran Khusus Tiket Java Jazz (Daily & Special Stage)

 

Mengajak Sahabat Kesayangan

Punya kendala membawa hewan peliharaan Anda ketika liburan? Road trip adalah solusinya. Minus birokrasi dan rasa was-was terpisah dari si sahabat kesaayangan, liburan Anda akan semakin bermakna ditemani hewan peliharaan kesayangan yang selalu menemani dalam suka dan duka. Saatnya menghabiskan waktu berkualitas dengan sahabat kesayangan Anda.

Diskon 41% Paket Pet Care Treatment dari Fur and Friends

 

Romantis

Bagi pasangan, road trip selain bisa jadi tes untuk kekompakan Anda dan pasangan juga bisa jadi quality time untuk Anda berdua. Lakukan hal spontan seperti berhenti sejenak di spot dengan pemandangan indah seperti jalanan di pinggir pantai atau gunung. Nikmati momen langka ini, dijamin setelahnya, romansa Anda dengan pasangan kembali muncul.

Diskon 40% Exclusive Hand Bouquet 20 Roses dari De La Rose Florist

 

 

 

 

 

 

Previous Article
Ada Apa di Lombok?
Ada Apa di Lombok?

Banyak! Lombok mempunyai banyak spot-spot rahasia yang bisa Anda nikmati seakan-akan berada di pulau pribadi.

Next Article
Bosan Pergi ke Bali
Bosan Pergi ke Bali

Jangan bosan dulu! Karena Anda akan melewatkan berbagai spot menarik yang mungkin belum pernah Anda kunjungi.

Want more?

Visit our site

Discover