6 Tempat Belanja Kalau Anda Jalan-jalan Ke Hong Kong

November 4, 2015 Elfida

Menjelajah salah satu skyscrapper dunia, Hong Kong, adalah salah satu agenda wisata yang harus masuk ke dalam to-do-list Anda. Dan shopping, merupakan salah satu kegiatan utama yang dilakukan para turis tiap kali ke sana. Karena Hong Kong memang terkenal sebagai surganya para shopaholic. Yuk, cari tahu tempat belanja yang jangan sampai terlewat kalau Anda ke Hong Kong.

 

 

Sumber: discoveringhongkong.discutfree.com

Island Beverly Center

Bersebelahan dengan Sogo Causeway Bay, Island Beverly Center adalah pusat perbelanjaan 4 lantai berisi sekitar 100 butik yang menjual barang-barang fashion lokal, Korea, Jepang, juga toko-toko yang menjual mainan serta kosmetik.

1 Great George St., Causeway Bay

 

Sumber: internationalnabers.com

SoHo

Puaskan kebutuhan belanja Anda pada siang hari, kemudian nikmati kehidupan malam terbaik yang ditawarkan olehnya. Menghadirkan ragam varian fashion store, galeri seni, toko antik, restoran, kafe, dan bar terbaik di Hong Kong, tak salah rasanya SoHo merupakan kawasan yang harus Anda datangi selama berlibur di sana.  

 

Sumber: razorazor.wordpress.com

Stanley

Kawasan satu ini juga menjadi favorit shoppers dan foodies dari seluruh negara yang datang ke Hong Kong. Awalnya karena Stanley Market yang menyediakan banyak pilihan clothing line, aksesori, perhiasan, perabotan rumah tangga, oleh-oleh, dan lainnya. Disusul dengan Stanley Plaza, sampai pada akhirnya bermunculan restoran dan kafe yang menjadikan Stanley sebagai salah satu one stop tourist destination di Hong Kong. Berjalan-jalan di kawasan ini akan memberi suasana tersendiri karena Anda akan ditemani oleh semilir angin yang datang dari Laut China Selatan. 

 

Sumber: retailnews.asia

Lane Crawford

Jika Anda ingin mengetahui asal dari tren berbusana terbaru yang dipakai para sosialita, di sinilah tempatnya. Toko ini sudah berdiri sejak tahun 1850 dan terus menjadi tempat belanja utama untuk mencari barang-barang fashion dan gaya hidup mewah. Di Lane Crawford, Anda akan menemukan produk dalam desain elegan, khusus, dan unik untuk pelanggan-pelanggan yang juga berjiwa serupa.

Times Square, 1 Matheson Street, Causeway Bay

 

Sumber: frankie.shirleysblog.com

Che Che New York

Brand ini bermula di New York dan Jepang, baru kemudian menyusul di Hong Kong. Menjual segala macam dompet dan tas sequins yang gemerlap dan girly dengan image yang tak kalah cute. Mereka juga menyediakan cokelat, permen, macaroon lezat yang juga tampil dalam desain khusus.

G/F, 13-15 Pennington St., Causeway Bay

 

Sumber: checkouthk.blogspot.com

Oldies Co.

Merupakan salah satu toko fashion tertua yang terletak di Jalan Yiu Wah, Oldies Co. menyediakan stok jaket kulit, baju impor, kaos retro, sampai tas tangan vintage dalam kondisi bagus. Mereka pun menyediakan jaket untuk biker serta perlengkapan fashion lain yang terbuat dari kulit yang merupakan hasil desain serta menggunakan label sendiri.  

1/F, 28 Yiu Wah St., Causeway Bay

 

Sebelum ke sana, belajar Bahasa Mandarin dulu yuk di sini

Previous Article
Yuk, Wisata 5 Propinsi di Pulau Jawa Dalam 5 Hari
Yuk, Wisata 5 Propinsi di Pulau Jawa Dalam 5 Hari

Anda penduduk pulau Jawa, ternyata tidak perlu menyeberang pulau untuk merasakan trip yang unik dan penuh p...

Next Article
Jalan-Jalan Ke Timur Tengah di Jakarta
Jalan-Jalan Ke Timur Tengah di Jakarta

Punya mimpi untuk pergi ke negara-negara Timur Tengah yang eksotis? Dengan budayanya yang memesona dan tent...

Want more?

Visit our site

Discover