7 Buku Teman Summer Vacation Anda

August 15, 2016 Elfida Lubis

Summer is still on! Ambil kesempatan untuk melakukan short escape di akhir pekan menuju pantai favorit. Bawa buku yang sedang menjadi bestseller ini sebagai teman leyeh-leyeh di pinggir pantai, ya.

 

1. Modern Lovers karya Emma Straub

Setelah summer hit tahun 2014 lewat "The Vacationers", Straub kembali hadir lewat novel terbarunya "Modern Lovers" tentang cinta yang terjadi di dalam pertemanan yang dulunya merupakan grup band sewaktu masa kuliah. 

 

 

2. Last Ride to Graceland karya Kim Wright

Novel tentang pencarian jati diri dan kemandirian dengan latar road trip yang dilakukan sang tokoh utama, Cory, ke Memphis dari South Carolina untuk mencari tahu apakah Elvis Presley adalah ayahnya. 

 

3. Voyager karya Russell Banks

Banks memberi warna bagi pencinta buku khususnya jalan-jalan lewat kisahnya yang berkelana dari Karibia ke Himalaya. Serunya, buku ini dilengkapi juga dengan kenangannya mewawancarai tokoh Fidel Castro di Kuba, kawin lari dengan istri keempat di Edinburgh, dan reuni teman kuliah di Chapel Hill, North Carolina. 

 

 

4. Invincible Summer karya Alice Adams

Bercerita tentang 4 teman semasa kuliah yang tidak pernah berhubungan lagi setelah kelulusan. Namun 20 tahun kemudian, di sebuah musim panas, mereka bertemu lagi dalam cara tak terduga, ditambah terungkapnya kekecewaan yang selama ini disembunyikan.

 

5. This Must Be the Place karya Maggie O'Farrell

Tokoh Daniel Sullivan dalam novel ini, terancam mengalami kegagalan pernikahan karena seorang perempuan dari masa lalu yang datang kembali. Berlatar tempat di Irlnadia, novel ini bercerita tentang keindahan dan kepahitan secara bersamaan dalam balutan komedi yang akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak.

 

6. Harry Potter and the Cursed Child karya J.K. Rowling, John Tiffany, Jack Throne

Berlatar waktu 19 tahun kemudian, buku ini mempersembahkan kisah Harry Potter sebagai pekerja dengan 3 anak. Kisah aslinya ditulis oleh Jack Thorne yang diangkat dalam pertunjukan teater, disutradarai oleh John Tiffany, tampil perdana pada 30 Juli lalu di Palace Theatre, London.

 

7. Teman Tapi Menikah karya Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet

Sahabat selama 13 tahun menjadi pasangan suami istri? Kisah ajaib ini mungkin hanya dialami oleh Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Namun lewat cerita keseharian sederhana yang mereka tuliskan di dalamnya, mereka sepertinya ingin mempengaruhi Anda untuk melihat ke sekitar, mungkin jodoh Anda ada dekat selama ini. "Teman Tapi menikah" terbitan PT Elex Media Komputindo.

 

 

 

Previous Article
15 Spot Dijamin Anti Mainstream dan Bikin Terlena di Lombok
15 Spot Dijamin Anti Mainstream dan Bikin Terlena di Lombok

Lombok bukan hanya Senggigi dan 3 Gili.

Next Article
"Tubuh" Anda Berubah Karena Jalan-Jalan
"Tubuh" Anda Berubah Karena Jalan-Jalan

ketahui efek jalan-jalan lebih lanjut.

Want more?

Visit our site

Discover