8 Ide Destinasi Liburan Akhir Tahun Untuk Keluarga di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Bali

December 16, 2015 Fani Rachmita

Libur akhir tahun di depan mata! Yuk ajak anak-anak dan seluruh keluarga bersenang-senang dengan berbagai kegiatan menyenangkan 4 kota , Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Bali! Yang lebih menyenangkannya lagi, semua dengan potongan harga! Cek, tempat-tempat mana saja yang bisa Anda, anak dan bahkan keluarga datangi untuk liburan akhir tahun ini! 

 

Melihat Keunikan trik 3D di Alive Museum 

Wahana Alive Museum merupakan salah satu wahana baru di Taman Impian Jaya Ancol. Menampilkan seni lukis dan foto dalam trik 3D yang unik dan menarik, keseruan liburan Anda dan anak akan bertambah karena Anda juga bisa berfoto di trik 3D ini! Anda bisa berpose di beragam display 3D yang akan membuat hasil foto Anda terlihat nyata dalam bentuk 3 Dimensi! Jangan ragu lagi, segera pesan tiketnya dan ajak anak (all ages) bersenang-senang menikmati keseruan wahana ini. 

Diskon Entrance Ticket Weekdays & Weekend dari Alive Museum

 

 

Berfoto Dengan Figur Dunia Terkenal di Alive Star 

Punya mimpi untuk bertemu dan berfoto dengan selebritis atau tokoh-tokoh terkenal? Mulai dari selebritis lokal, internasional, bintang-bintang Korea semua bisa Anda temui dan ajak berfoto di Alive Star! Museum yang merupakan bagian dari Alive Museum ini, mempunyai koleksi patung-patung lilin tokoh-tokoh penting dunia. Di sini, Anda bisa bertemu dan juga foto bersama tanpa perlu takut dihadang bodyguard mereka! Anak-anak (all ages) pasti juga senang melihat tokoh favoritnya di kehidupan nyata. 

Diskon Entrance Ticket Alive Star dari Alive Museum

 

Selamatkan Sahabat di Abad 22 Bersama Doraemon di Exitway Studio

Anak Anda penggemar Doraemon? Games teka-teki yang juga mempunyai unsur petualangan ini sangat cocok untuk membawa anak Anda (usia mulai 1 tahun) liburan akhir tahun ini. Di Exitway Studio, Anda diharuskan memecahkan masalah yang diberikan dimana Anda bisa bermain dengan tema Doraemon. Di tema ini, Anda dikirim ke abad 22 untuk menyelamatkan sahabat Anda di suatu hutan rahasia dengan bantuan alat dan juga pesan-pesan penting yang akan membawa Anda ke sahabat! Pecahkan teka-tekinya selama 90 menit ke depan sebelum misi ini dibatalkan! 

Diskon Paket Real Room Escape Game ‘Stand By Me’ Theme dari Exitway Studio

 

Bermain Laser Tag di Laser Game Indonesia 

Bermain laser tag terbukti aman untuk anak (usia 8 tahun ke atas), karena tidak seperti paintball, laser tag menggunakan gear canggih dengan sensor, jadi tanpa rasa sakit. Anda juga tak perlu khawatir anak kepanasan, karena laser tag dimainkan di dalam ruangan. Permainan ini menggunakan sensor, teknologi infra red dan semua permainan secara otomatis dicetak dengan detail di sistem komputer. Laser tag juga dilakukan di dalam ruangan yang glow in the dark dengan background music yang hip yang membuat permainan semakin seru! Ada beberapa jenis permainan laser game yang bisa Anda mainkan dari tingkat basic hingga intermediate yang memerlukan teknik strategi. 

Promo Lelang Paket Laser Tag Untuk 6 Orang dari Laser Game Indonesia 

 

Diskon 50% Untuk Menyaksikan Magic Show Kuta Theater, Bali

Anda yang menyukai pertunjukan sulap dibalut dengan pertunjukan teaterikal yang menawan? Wajib untuk menonton Magic Show di Kuta Theater, Bali. Magic Show ini menawarkan pertunjukan tari Bali dengan suasana moderen yang dikombinasikan dengan pertunjukan sulap sekelas David Copperfield. Pertunjukan ini juga menggabungkan pertunjukan ilusi dengan cerita tradisional Bali yang menghibur dan juga dengan pesan moral yang memikat. Jangan sampai ketinggalan menonton pertunjukan unik yang hanya ada di Bali ini.

Diskon 50% Untuk Entrance Ticket Magic Show Kuta Theater, Bali

 

Tebing Keraton, Bandung 

(foto: mooi bandoeng)

Bandung si kota Bunga selalu menjadi tempat tujuan wisata favorit untuk short getaway. Semua hal unik bisa Anda temui di Bandung, makanan, minuman, tempat wisata hingga tempat menginap yang selalu one of a kind. Bila kali ini Bandung menjadi tujuan wisata akhir tahun Anda, jangan lupa untuk memasukkan Tebing Keraton ke dalam daftar tujuan wisata Anda. Tebing ini juga disebut dengan nama "Instagram Hill" karena banyak orang yang datang mengambil foto keindahan alamnya dan mempostingnya ke Instagram. Lokasinya ada di kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, dari sini Anda bisa menikmati pemandangan kota Bandung dari ketinggian. Udara yang masih segar dan pemandangan hijau sangat menyegarkan mata. Di lokasi ini, Anda juga bisa trekking hingga ke puncak bukit untuk mendapatkan pemandangan yang lebih memesona lagi. 

Diskon 1 Day Trip ke Tebing Keraton dari Yuk Trip 

 

 

Curug Nangka, Bogor

(foto: Visit Bogor)

Tak perlu melangkah terlalu jauh untuk menikmati keindahan Alam. Curug Nangka di kawasan Gunung Bunder, Bogor ini adalah destinasi ideal yang bisa Anda datangi. Lokasinya yang berada di ketinggian 750 m dpl, membuat udara sekitarnya masih segar khas udara pegunungan. Selain Curug Nangka, ada 2 curug lain yang bisa Anda kunjungi berjarak 100 meter dari curug Nangka yaitu, curug Daun dan curug Kawung. Yang istimewa dari curug ini adalah, curug Nangka adalah air terjun bertingkat yang setiap tingkatnya mempunyai ketinggian sekitar 20 sampai 30 meter. Selain keindahan alam, di curug Nangka juga ada kawanan monyet liar yang bergelantungan di pohon. Monyet-monyet ini jinak dan sering meminta makanan kepada pengunjung yang datang. Yang ingin lebih lama menghabiskan waktu di kawasan ini bisa bermalam di area camping ground yang disediakan. 

Diskon 1 Day Trip ke Bogor dari Yuk Trip

 

Desa Wisata Kaliburu, Yogyakarta 

(foto: dutawisata)

Sempatkan diri ke   Desa Wisata Kalibiru yuk saat mengunjungi Yogyakarta. Lokasinya berada di perbukitan Menoreh dengan ketinggian 450 meter di atas permukaan laut, Desa Wisata Kalibiru menawarkan pemandangan memukau dari kota  Yogyakarta. Untuk mendapatkan pemandangan spektakuler ini, Anda harus melakukan trekking hingga sejauh 7 km. Sepanjang perjalanan trekking, bila beruntung Anda bisa bertemu dengan hewan-hewan langka seperti Elang Jawa dan bahkan Harimau Kumbang. Nantinya di akhir trekking, sebuah pohon pinus menjulang dengan papan di puncaknya bisa Anda naiki untuk akhirnya melihat keindahan perbukitan Menoreh. 

Diskon 1 Day Trip ke Yogyakarta dari Yuk Trip

 

Previous Article
Seru-seruan di Alive Museum Jakarta
Seru-seruan di Alive Museum Jakarta

Bertualang di museum baru yang menyenangkan di Jakarta.

Next Article
8 Cara Mudah dan Nyaman Traveling dengan Anak
8 Cara Mudah dan Nyaman Traveling dengan Anak

Liburan keluarga bisa jadi liburan yang menyenangkan namun juga di saat yang sama juga bisa menjadi liburan...

Want more?

Visit our site

Discover