Ada Apa di Lombok?

February 21, 2016 Fani Rachmita

Banyak! Sebagai pulau yang berbatasan dengan Nusa Tenggara Barat dan Bali, Lombok mempunyai banyak spot wisata yang bisa Anda datangi. Yang lebih seru, Lombok yang masih belum banyak terjamah turis, punya spot-spot rahasia yang akan menjadikannya seakan-akan hanya milik Anda seorang. Lombok dikelilingi pulau-pulau kecil bernama gili yang belum terjamah yang bisa Anda eksplor sepuasnya! Ingin tahu lebih banyak spot-spot di Lombok yang bisa Anda datangi? Cek daftar berikut lengkap dengan penawaran khusus.

 

Pulau Sumbawa

(foto: sumbawaku.com)

Berbatasan dengan Lombok, pulau Sumbawa yang berada di Nusa Tenggara akan memanjakan mata Anda dengan pemandangan pulau yang masih eksotis dan alami. Anda bisa mengunjungi pantai-pantai yang masih belum dijamah tangan manusia. Berpetualang mencari dugong, manta ray, snorkeling atau menyelam di perairan dengan laut jernih serta terumbu karang berwarna-warni yang indah. Tak hanya itu, di cluster pulau yang lain, Anda juga bisa menyelam melihat bangkai helikopter dan kapal dan kesempatan bertemu manta, lumba-lumba dan hiu! Malamnya, habiskan waktu Anda sambil menikmati semilir angin pantai dengan hidangan BBQ dan nyala api anggun dan pemandangan matahari terbenam pulau Sumbawa yang menawan.

Penawaran Khusus Ekplorasi Pulau Sumbawa - Gili

 

Pink Beach

(foto: indonesia-tourism.com)

Suka menantang adrenaline?? Trip ini mungkin cocok untuk Anda. Menggunakan Land Rover yang tangguh, Anda akan diajak road trip dengan rute menantang di sepanjang pink beach, Lombok! Serasa berada di pulau terpencil, Anda akan dibawa melewati rute tak biasa, namun dengan keterampilan supir, perjalanan Anda akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Sepanjang jalan, Anda akan diajak melewati desa-desa nelayan, dan naik perahu di beberapa pulau rahasia. Sampai di pink beach, dengan pasir yang benar-benar berwarna pink, yang merupakan efek alami dari fragmen karang warna merah, Anda akan mendapati pemandangan alami khas pantai tropis yang sangat menawan. Habiskan sehari penuh di spot unik yang hanya ada satu di dunia ini.

Penawaran Khusus Trip Landrover & Boat di Pink Beach & Hidden Islands - Lombok, Bali

 

Berlayar di Pulau Gili

Terkenal sebagai pantai pasir putih dengan air laut biru jernih dihiasi biota laut beraneka warna yang indah luar biasa, pulau Gili adalah salah satu destinasi wisata lokal yang wajib Anda datangi. Salah satu cara menjelajah keindahan alami pulau Gili adalah menggunakan kapal pesiar yang kini sudah menjadi salah satu rencana wisata baik turis lokal maupun asing. Semenjak pagi Anda akan dibawa berlayar dari Serangan Harbour ke Gili Gede, Lombok selama 3 jam perjalanan yang dihiasi dengan pemandangan jernih air dan langit yang seakan menyatu. Sesampai di Gili Gede, Anda bisa melakukan serangkaian aktifitas dari mulai berjemur, berjalan-jalan di sekitar pulau hingga berenang di laut dengan air biru nan jernih. Setelah puas menjelajah pulau, hidangan BBQ menggugah selera bisa Anda nikmati sembari ditemani pemandangan pulau tropis yang memanjakan mata. Belum selesai di situ, Anda akan mendatangi pulau-pulau selanjutnya seperti Gili Rengit, layer dan Asahan dimana Anda bisa menjelajah bawah laut dengan ber-snorkeling ria menyapa para hewan laut seperti ikan-ikan tropis dan kura-kura.

Penawaran Khusus Berlayar di Sepanjang Pulau Gili yang Belum Dieksplorasi

Previous Article
9 Cara Traveling Ramah Lingkungan
9 Cara Traveling Ramah Lingkungan

Peduli lingkungan selain diterapkan di kehidupan sehari-hari tentunya juga bisa diterapkan ketika Anda bepe...

Next Article
6 Keseruan Road Trip yang Tak Ingin Anda Lewatkan
6 Keseruan Road Trip yang Tak Ingin Anda Lewatkan

Short weekend tapi sedang benar-benar butuh liburan?? Road trip yuk! Tak perlu kehebohan memesan tiket pesa...

Want more?

Visit our site

Discover