Alasan Anak Anda Harus Diajak Berlibur ke Malang

October 19, 2016 Elfida Lubis

Liburan ke Malang bersama keluarga, berikut beberapa spot yang nyaman untuk dikunjungi.

 

 

Foto: anekatempatwisata.com

1. Museum Angkut

Nah, kalau ke tempat satu ini pasti bikin kamu takjub karena tidak seperti museum lain yang pernah dikunjungi, Museum Angkut menampilkan koleksi mobil-mobil tua otentik dari berbagai benua. Selain itu, dipamerkan juga kendaraan zaman dulu, semua dalam konsep yang seru.

 

 

Foto: ngalam.co

2. Museum Malang Tempo Doeloe

Kenali sejarah kota yang sudah ada sejak tahun 1914 ini lewat beragam prasasti bersejarah. Kamu bisa sekaligus menyelipkan pesan pendidikan kepada anak-anak lewat liburan kali ini.

 

 

 

3. Eco Green Park

Eco Green Park juga pilihan pas untuk liburan bersama keluarga karena taman bermain ini juga menawarkan pemahaman mengenai pentingnya menjaga keseimbangan lingkungan kepada anak-anak. Selain, tentunya banyak wahana bermain yang akan membuat liburan tambah menyenangkan!

 

 

 

Foto: infojalanjalan.com

4. Jatim Park 1

Jawa Timur Park atau yang sering disingkat menjadi Jatim Park adalah tempat wisata favorit anak-anak dan keluarga di Malang. Berada di Batu, Jatim Park dibagi menjadi 2 bagian, yaitu Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Di Jatim Park 1, Anda dan anggota keluarga lain bisa bermain wahana-wahana permainan seru plus wahana edukasi bagi si kecil, seperti Outdoor Science Center, Galeri Nusantara Science Center Kimia & Biologi, Amazing Human Body, miniatur candi, dan masih banyak lagi lainnya. Jatim Park 1 buka setiap hari, mulai pukul 08.30-16.00 dengan tiket masuk seharga Rp60.000 di hari Senin-Kamis dan Rp80.000 di hari Jumat-Minggu.

 

 

Foto: infobatumalang.blogspot.co.id

5. Jatim Park 2

Kamu bisa mengajak keluarga untuk mengenal dunia satwa di Jatim Park 2. Terdapat 3 tempat seru, seperti Museum Satwa, Pohon Inn Hotel, dan Batu Secret Zoo. Koleksi yang lengkap dan pastinya terawat membuat eksplorasi bertambah nyaman.

 

 

Foto: infojalanjalan.com

6. Batu Night Spectacular

Sesuai namanya, tempat wisata satu ini seru didatangi di malam hari. Terdapat berbagai wahana menarik seperti sepeda terbang di mana kamu bisa menikmati city light Malang, tampan lampion, trampolin, dan masih banyak lagi. Jangan lupa belanja oleh-oleh pas pulang.

 

Foto: wisataindonesia.biz

7. Kusuma Agrowisata

Tempat ini adalah tempat pertama yang memelopori agrowisata di Indonesia. Difasilitasi juga dengan hotel, sehingga kamu dan keluarga tak perlu repot lagi mencari akomodasi untuk menginap. Di sini, ajak si kecil untuk memetik langsung berbagai aneka buah selain bermain di wisata outbond dengan ragam permainan yang seru!

Previous Article
Kota di Dunia Dengan Street Art Terkeren!
Kota di Dunia Dengan Street Art Terkeren!

Let's get artsy on the street.

Next Article
15 Tempat Wisata HITS Untuk Anak Muda di Malang
15 Tempat Wisata HITS Untuk Anak Muda di Malang

Jangan sampai kelewatan!

Want more?

Visit our site

Discover