Anda Beresiko Putus Setelah Trip Berdua Si Dia. Masih Berani?

February 1, 2016 Elfida Lubis

Foto: meets.com

Traveling adalah cara untuk mengetahui sifat paling ekstrim dari seseorang, baik itu karakter terbaik sampai terburuknya. Hal ini membuat traveling bersama pasangan menjadi sesuatu yang risky. Bagaimana kalau setelahnya, Anda dan dia justru putus hubungan?

 

1. Menempatkan Anda berdua di luar zona nyaman

Pulang ke kampung halamannya tentu menyenangkan, namun itu bukanlah tipe perjalanan yang dapat mengeluarkan karakter asli seseorang. Anda akan menemukan karakter sesungguhnya dari pasangan bila kalian memutuskan untuk pergi ke tempat baru yang sama-sama belum pernah dikunjungi. Sekian hal tak terduga yang dilewati berdua akan menjadi pengalaman bersama, baik itu baik maupun buruk.  

Belum pernah ke Beijing bersama pasangan? Ada penawaran murah di sini

 

2. Kesempatan untuk melontarkan pertanyaan susah

Perjalanan panjang di mobil, pesawat, dan kendaraan lainnya memberi kesempatan Anda berdua untuk memiliki diskusi mendalam. Jangan ragu untuk bertanya tentang masa kecilnya, impian masa depan, dan hal menyangkut hidup lainnya selama momen ini!

Lelang sailing trip romantis berdua pasangan di sini

 

3. Belajar berkompromi

Gara-gara traveling berdua, Anda jadi tahu kalau pasangan sangat tertarik pada museum dan hal-hal berbau sejarah lain, misalnya. Situasi-situasi seperti ini membuat kalian berlatih berkompromi supaya kesukaan masing-masing dapat terakomodasi dengan baik.

Kalau pasangan suka ke gunung, menghadiahinya trip ke Krakatu pasti ide bagus

 

4. Memberi Anda gambaran akan gaya persiapannya

Kenali pasangan dari caranya merencanakan liburan, packing, bahkan menabung untuk perjalanan. Ini memberi gambaran bagaimana dia mengatasi hal-hal penting dalam hidup. 

Persiapan apa saja ya sebelum ikut body rafting seru ke Green Canyon ?

 

5. Melihat pasangan dalam kondisi paling tidak menarik

Anda jadi tahu kalau ternyata dia senang mendengar talkshow politik di radio sepanjang perjalanan, atau mudah mengalami situasi pencernaan buruk setiap kali makan makanan tertentu.

Eksplorasi daerah pedalaman Baduy berdua sepertinya seru! 

 

6. Bagaimana dia memperlakukan orang lain

Lihat reaksinya saat menangani permasalahan yang terjadi di penerbangan, di hotel, dengan agen perjalanan, di restoran lokal, dan lain sebagainya. Terutama di saat-saat kritis, seperti setelah menempuh perjalanan panjang berjam-jam.

Seperti apa rasanya berinteraksi dengan masyarakat asli Belitung? 

 

7. Kerja sama finansial adalah pelajaran berharga

Ada yang bilang, jangan mencampuradukkan urusan keuangan sebelum pernikahan. Bahkan setelah menikah pun, beberapa pasangan masih berpendapat untuk memiliki rekening terpisah. Bepergian bersama setidaknya memperlihatkan bagaimana kalian bekerja sama dalam mengatur keuangan mulai dari pergi sampai pulang kembali.     

Kira-kira harus nabung berapa kalau mau ke Shanghai berdua?

 

9. Dia mengejutkan Anda

Dia ternyata cepat beradaptasi dengan bahasa asing, atau dia senang berinteraksi dengan orang baru yang ditemui di jalan. Hal-hal baru yang Anda temukan dari pasangan ini dapat menambah pemahaman tentang masing-masing dan keseruan saat traveling.

Buy 1 Get 1 Free trip ke Guilin ini seru banget, lho!

 

10. Membuat Anda berani memutuskan hal yang lebih besar untuk berdua

Setelah traveling bersama, dan ternyata Anda menyukainya, Anda berdua bakal lebih mudah ketka memutuskan hal-hal yang lebih besar lagi, yang berkaitan dengan hubungan asmara.

Rasakan petualangan seru ke Gunung Padang dan sekitarnya bersama pasangan

 

11. Anda mungkin seringkali berdebat, dan itu tidaklah buruk

Dari poin nomor 1, Anda sudah tahu bahwa resiko traveling berdua pasangan adalah membuat kalian merasakan segala macam pengalaman, baik dan buruk. Potensi yang membuat kalian berdua berdebat, akan selalu ada. Hal itu dapat dijadikan sebagai latihan bagaimana memecahkan masalah di antara kalian berdua, melancarkan komunikasi, meminta maaf, bahkan memberi jarak sementara untuk masing-masing dari kalian.

Masih berdebatkah setelah melihat cantiknya Dieng?

 

12. Ini menyenangkan!

Bagian terbaiknya, tentu saja traveling bersama pasangan adalah hal yang menyenangkan! Melihat dunia dalam kacamata pasangan memberi pengalaman tak tergambarkan dan ternilai yang membuat ikatan di antara kalian semakin dalam. 

Trip romantis dan murah-meriah ke Kawah Putih dan sekitarnya

 

 

Previous Article
Film-film Ini Mengajarkan Arti Traveling Sesungguhnya
Film-film Ini Mengajarkan Arti Traveling Sesungguhnya

Be inspired!

Next Article
11 Tempat di Indonesia Yang Tidak Cukup Dikunjungi Sekali
11 Tempat di Indonesia Yang Tidak Cukup Dikunjungi Sekali

Kunjungi tempat ini sekali dan siap-siap untuk kembali lagi.

Want more?

Visit our site

Discover