AYO MERIAHKAN TAHUN BARU 2015 - BETTER LATE THAN NEVER

December 31, 2014 Oktavia Arief

Tahun Baru hanya dalam hitungan jam! Traveler pasti sudah menyiapkan rencana untuk pesta meriah malam nanti. Adapun juga yang belum tau mau kemana malam ini karena kesibukannya dengan pekerjaan. Bagi yang masih belum tau rencana untuk malam ini, yuk sekilas baca ada apa saja sih malam ini di Jakarta.

1.  Jakarta Night Festival

Jakarta Night Festival adalah pawai muda-mudi yang diselenggarakan oleh DKI Jakarta Tourism & Cultural Office. Setiap tahunnya, ribuan masyarakat akan menikmati beragam hiburan di panggung-panggung yang tersebar di Jakarta. Tahun ini, akan ada 9 panggung yang akan memeriahkan malam Tahun Baru Jakarta, walaupun tahun-tahun sebelumnya ada 13 panggung yang tersebar. Ini dikarenakan adanya pengerjaan MRT yang akan di bangun di Jakarta. Berikut 9 panggung yang akan memegahkan Jakarta nanti malam:

  1. Bank DKI menghadirkan hiburan artis-artis ibu kota di Bunderan HI
  2. Adapun juga artis ibu kota di Silang Monas Barat
  3. Hiburan Tradisional Betawi dan Panggung Dangdut di Dukuh Atas
  4. Alunan musik Jazz nan santai bisa Anda nikmati di depan Hotel Sari Pan Pacific
  5. Bagi penggemar musik Raggae, PT Jakarta Properti menggelar panggung di Jalan Sunda, Sarinah  
  6. Dan bagi yang suka Pop Alternatif silahkan menikmatinya di depan Gedung jaya
  7. Adapun hiburan musik traditional, panggung musik Keroncong akan digelar di depan Bank Syariah Mandiri
  8. Gambang Kromong atau orkes yang memadukan gamelan dengan alat musik Tionghoa akan digelar di Jalan Teluk Betung
  9. Last but not least, panggung Musik Nusantara akan di meriahkan di depan Wisma Antara  

Dalam penggelaran 9 panggung di Jakarta ini, adanya penutupan jalan pada pukul 17.00 PM -01.00 AM ya traveler. Jadi bagi yang bekerja di daerah Pusat dan sekitarnya, sepertinya pulang lebih awal akan sangat bermanfaat to avoid New Year’s traffic ;) atau Anda juga bisa langsung datang ke salah satu panggung tersebut dengan keluarga atau kerabat.

 

2. Rayakan Tahun Baru di Hotel, Restoran atau Cafe

Pasti ada kan traveler yang juga tak suka kebisingan yang berlebihan? Banyak hotel-hotel ataupun restoran di Jakarta yang juga menggelar acara Tahun Baru. Atria Hotel & Conference contohnya, yang akan mendatangkan Glenn Fredly dalam tema Kasih Putih. Nah, siapa yang tak kenal penyanyi yang sangat terkenal dengan lagu-lagu mellow nya ini. Adapun Hotel Mulia di Jakarta yang tak kalah mengundang penyanyi luar negeri yaitu pemenang The Voice Amerika, Jermaine Paul. Acara festive ini akan diadakan di Cascade Lounge pada pukul 23.00.

Adapun traveler yang ingin ‘ngumpul’ dengan teman-teman di Café seperti Hard Rock Café. Karena Hard Rock akan meriahkan tahun baru kali ini dengan game dengan hadiah menarik dan penampilan dari Icons & Asiarox dan Rules Mob DJ. Bagi yang mau datang ke sini, jangan lupa berpakaian dengan tema ‘British Invasion’. Kemeriahan ini akan di mulai dari jam 09.00 pm sampai dengan 02.00 am.

 

3. Ke Mal terdekat untuk menikmati kemeriahan kembang api

Ada juga yang kurang mood untuk memeriahkan malam Tahun Baru di tengah keramaian Jakarta. Bagi traveler yang masih ingin menikmati malam Tahun Baru tanpa bermacetan, bisa saja pergi Mal terdekat. Bagi yang tinggal di Jakarta Utara, Emporium Pluit Mal menghadirkan hiburan akrobat Internasional dari Italy dan Kazakhstan. Nah, kalau yang ini sangat cocok untuk keluarga. Untuk Jakarta Selatan, Lippo Mall Kemang menggelar “New Year’s Eve Countdown Party”. Untuk remaja penggemar RAN, RAN akan membawakan lagu-lagu hits nya lho. Masih banyak lagi kemeriahan yang digelar di Lippo Mall Kemang seperti LED Show yang lagi ngehits sekarang ini, DJ yang mamacu adrenalin Anda dan juga pastinya pesta kembang api. Untuk traveler yang tinggal di Tangerang, Summarecon Mall Serpong (SMS) juga mengadakan pertunjukan “Electrocity New Year Celebration 2015”. Acara ini akan dimeriahkan oleh penyanyi Adera dan DJ DJ ternama dari Rusia di main lobby SMS. Nah, kalau yang satu ini pasti para traveler pria bakal heboh karena SMS juga akan menampilkan Raisa di Broadway Stage. Pastinya mau kan terjebak nostalgia bersama Raisa? Selain penyanyi dan DJ, SMS juga akan mengadakan Illuminate Light Dancer, Laser Girl Show, LED Robot Humanoids dan kemeriahan seru lainnya.

 

 So travelers, waktunya untuk memeriahkan Tahun Baru 2015 dengan kemeriahan bersama keluarga atau kerabat. Banyak pilihan kan? Better late than never. SELAMAT TAHUN BARU 2015 TRAVELERS!

Previous Article
Yuk Rekreasi Weekend Seru Di 5 Taman Terbuka
Yuk Rekreasi Weekend Seru Di 5 Taman Terbuka

Jika Eropa punya banyak taman cantik, Singapore ada Gardens by the bay, kita pun punya Taman Bunga Nusantar...

Next Article
AirAsia flight #QZ8501
AirAsia flight #QZ8501

Condolences to the families, friends and loved ones of AirAsia flight QZ8501.

Want more?

Visit our site

Discover